3.13.2016

Review Vivelle Body Lotion


Review Vivelle Body Lotion. Haii semua, kali ini aku mau cerita tentang Body Lotion kesayangan saya nih.
Kalian juga pasti punya product lotion kesayangan kan yah, entah itu karna wanginya, karna khasiatnya atau mungkin karna kemasannya yang menarik.

Sedikit cerita saya adalah termasuk orang yang gak bisa hidup tanda Body Lotion, terutama untuk tangan. Kulit saya cenderung kering jadi harus selalu bawa Body Lotion kemanapun saya pergi.

Apalagi tangan, tangan adalah bagian yang paling rentan mengalami kekeringan, karna sering sekali terkena air. Cuci tangan setelah makan, cuci piring, cuci baju, cucu tangan sehabis buang air dan masih banyak lagi kegiatan yang menyebabkan tangan kita ini harus bersentuhan dengan air dan menyebabkan kulit kita kering apalagi kalo sudah bersentuhan dengan sabun dan detergent, namanya juga wanita pasti gak akan jauh sama bahan-bahan kimia seperti itu.. hhii

Nah maka dari itu untuk  menjaga kelembaban kulit kita harus sering mengoleskan lotion ditangan kita, agar kulit tangan terutama gak cepet keriput hoho, *pengalaman saya banget


Seperti yang saya bilang tadi diawal, saya mau cerita tentang Body Lotion kesayangan saya, Ya .. Vivelle Body Lotion lah Lotion yang saya maksudkan.

Menurut saya setelah mencoba beberapa Variant dari Vivelle Body Lotion Variant Pomegranate-lah yang paling saya suka.

Wangi

Kenapa saya memilih wangi dalam ulasan pertama, karna saya jatuh hati dengan lotion ini pada penciuman pertama.. akakaa.. lebay sekali
Tapi beneran lhoh ini serius wangi dari Vivelle Body Lotion ini Sweet banget, saya juga gak bisa mendeskripsikan seperti apa wanginya, yang pasti saat saya menciumm wanginya berasa nyaman dan happy.

Kemasan 

Vivelle Body Lotion ini mempunyai kemasan yang simple menurut saya. Botolnya berwarna putih dengan label dibagian depan dan belakang, serta dipadupadankan dengan warna Gold dibagian tutupnya yang menghadap ke bawah.
Berat isi 150 ml, tetapi ada Extra isi 50 ml sehingga totalnya menjadi 200 ml.

bentuk kemasan Vivelle Body lotion

Bentuk Tutup Bagian Bawah

Tekstur

Teksturnya lembut, tidak terlalu kental dan juga tidak terlalu encer. Saat diaplikasikan ke kulit agak sedikit licin, tetapi langsung meresap dikulit. Setelah pemakaian tidak lengket dikulit juga tidak terasa panas, karna saya pernah pengalama membeli Body Lotion yang terasa panas dikulit juga lengket, membuat saya gak nyaman memakai product tsb.


Kandungan

Yang tidak kalah penting dari Body Lotion ini adalah kandungan bahan-bahan yang sangat cocok untuk kulit, terutama kita yang ada didaerah tropis.
Vivelle Body Lotion ini mengandung ekstrak Bengkoang yang dapat membantu mencerahkan kulit, Virgin Coconut Oil dan Olive Oil yang membantu melembabkan kulit serta Pomegranate yang bisa melindungi kulit dan membantu meregenerasi kulit mati.
Begitulah mungkin kira-kira kandungan yang terdapat di Vivelle Body Lotion ini, berdasarkan info dilabelnya,
Mengenai Hasil penggunaan pasti akan berbeda-beda sesuai dengan jenis kulit penggunanya.

Kelembaban

Salah satu fungsi penting Body Lotion ya untuk melembabkan kulit, dan kalopun itu menjadi tujuan utama dari penggunaan Vivelle Body Lotion ini, saya rasa itu berhasil. Karena saya merasa Body Lotion satu ini sudah sukses membuat kulit saya lembab dan tidak kering untuk waktu yang cukup lama sekitar 3-4 jam masih tahan, tapi karna saya kerja diruangan ber-Ac jadi saya sering oleskan lagi ke tangan, entah karna merasa kering atau mungkin juga karna kebiasaan.

Harga
Saya beli product ini sekitar Rp.23000, kurang lebih saya lupa pastinya berapa, karna beda toko beda harga. Sayangnya tidak semua toko menjual produk ini, biasanya saya suka beli di Apotik Century atau di Lottemart, mungkin ditempat lain juga ada yang jual hanya saja rada sedikit jarang.

Kesimpulan

Menurut saya Vivelle Body Lotion ini sangat membantu saya dalam mengatasi kekeringan yang selalu melanda kulit saya terutama kulit tangan, wanginya juga membuat saya nyaman, untuk hasil atau khasiatnya seperti yang saya bilang sebelumnya tergantung dari jenis kulit si pengguna.
Hanya saja untuk ukuran cukup rada sedikit berat kalo dibawa-bawa di tas, tapi tetep kok masuk di tas saya.. hhii

Sekian cerita saya mengenai Body Lotion kesayangan, mungkin ada yang mau berbagi cerita juga tentang Body Lotion kesayangannya, bisa dshare di kolom komentar yaa
Terimakasih.

11 komentar:

  1. Pas nih nemu riviuwnya, kulitku kering kerontang soalnya...persis dompetku hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dicoba mba gusty, siapa tau jadi kulitnya jadi subur makmur.. ehh ,,
      makasih udh mampir mba.

      Hapus
  2. Dulu pernah nyoba ini, minta punya temen. Wkwkwk enakeunn. Ada VCO nya siy jadi ngunci banget lembabnya ya. Tapi beberapa kali mau beli di toko langganan enggak ada. Akhirnya sampe sekarang belum pernah beli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba memang kadang gk semua toko kosmetik jual, aku kebetulan aja ada ddeket kantor apotik century yg jual.
      Makasih udah mampir mba

      Hapus
  3. aku pake iniiiii ^o^.. ada lagi mbak kelebihannya... krn kandungan virgin coconut oilnya, jd bisa ngebantu ngilangin stretch mark ;).. aku biasa beli di tiptop rawamangun, dan di sana ada ukuran gedenya 600ml, jd hrg lbh murah juga dan lbh tahan lama :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Way makasih mb infonya ..salam kenal ya

      Hapus
    2. Way makasih mb infonya ..salam kenal ya

      Hapus
  4. asliii ini body lotion paling enak sedunia...seriusan, dari yang udah pernah coba termahalpun, tp ini teksturnya lembut dan wanginya itu logh khususnya yg pomegranate, khas dan elegan trus rilexs.....cuma ngedapetin ini ampuun susaaaaahnya, dulu di carefour msh ada lama2 ga ada, pas kalo ngeliat ada...sempet borong ampe 20 botol, dan skg lagi hunting lagi belum nemu...cintaaaa bgt sama ini, please jgn susah dong dicarinya, keknya mungkin ya pernah saya ke satu supermarket awalnya dia ada komplit, padahal laku bgt, tp pas saya niat kesitu lagi cuma pgn beli Vivelle udah ga ada sama sekali dan keknya ada satu product yg mendominasi abiis, pertanyaan saya kenapa sih susaaah bgt dicari dipasaran???

    BalasHapus
  5. Setuju banget inih.. susah dicari di pasaran. Saya juga suka bgt lotion ini. Ada yg bisa dititipin beli? :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar yang positif yaa.. Jangan ragu untuk memberi saran dan tanggapan positif, untuk curhat pengalaman juga boleh feel free selama masih sopan
Salam hangat dari Mojang Ciamis

COPYRIGHT © 2017 · MUDRIKAH STORIES | THEME BY RUMAH ES