4.14.2016

Review Sariayu Putih Langsat Facial Foam


Review Sariayu Putih Langsat Facial Foam. Halo semua kali ini saya mau cerita tentang pengalaman menggunakan Sariayu Putih Langsat Facial Foam. Produk ini masih bagian dari rangkaian Sariayu Martha Tilaar Putih Langsat series. 
Membersihkan wajah memang sangat penting, hampir menjadi kegiatan wajib setiap perempuan bahkan juga untuk kaum Laki-laki. Membersihkan wajah bisa dengan berbagai macam cara, bisa menggunakan cleansing milk dan face toner, bisa menggunakan facial foam, atau bisa juga hanya dengan dibasuh air saja tergantung dari  masing-masing orang dan juga disesuaikan dengan kondisi kulit wajah.

Dulu saya menghindari menggunakan facial foam karena entah sugesti dari mana kalau pakai facial foam kulit saya berasa tambah kering, meskipun di kemasannya tertulis untuk kulit kering, jadi saya hanya pakai cleansing milk dan face toner saja untuk membersihkan wajah.

Baru-baru ini saya mencoba produk Sariayu Putih Langsat Facial Foam ,
produknya saya dapat dari SisterNet di acara Queen Riders.

Baca juga : Wanita Kekinian Berkendara dengan Cerdas

Nah setelah kira-kira mencoba produk ini selama 3 minggu, mari kita lihat apa kesan-kesan saya menggunakan produk ini.

INFORMASI PRODUK


Berdasarkan keterangan di kemasan produk Sariayu Putih Langsat Facial Foam ini berfungsi sebagai busa pembersih wajah yang membersihkan secara menyeluruh semua sisa debu, kotoran dan minyak berlebih dalam satu langkah juga mengandung extract Kembang Sepatu untuk mencerahkan kulit.

Katanya sih bisa melembutkan dan membuat wajah terasa segar. Kalo menurut aku menyegarkan wajah iyess banget tapi kalo melembutkan mungkin tergantung cocok atau tidak nya sama kulit kita.
Kalo saya pakainya hanya di area pipi, hidung dan dahi, saya sangat menghindari penggunaan di area bibir dan dagu karna apapun produknya pasti akan membuat kulit saya kasar di area bibir, nanti jatohnya kalo pake bedak kayak ada ilernya .. hhee

Saya mau mencoba produk ini karena dikemasan bisa digunakan untuk semua jenis kulit, jadi ya sya pikir no problem buat kulit kering saya.

KEMASAN


Kemasan Sariayu Facial Foam ini berbentuk Tube berat Netto yang tercantum dikemasan 75 g, tidak terlalu besar tidak terlalu kecil juga, kalo dibawa buat pergi-pergian masih muat kok ditas.

Saat pertama kali saya mencoba saya cukup dibuat bingung, pas dipencet-pencet ko gak keluar juga si foamnya, setelah tutupnya saya buka ternyata masih di segel, berarti ini produknya beneran asli baru yaaak

TEKSTUR

Tekstur dari Sariayu Facial Foam ini sedikit agak cair dan semi gel ada scrub lembutnya juga, si scrubnya ini meskipun keliatannya akan kasar tapi enggak ko gk terlalu berasa ada scrubny. Teksturnya yang semi gel membuat saya merasa harus menuangkan banyak produk pada saat akan diaplikasikan di wajah, tapi ternyata pas dipakai busanya lumayan banyak jadi selanjutnya saya tuang sedikit aja biar busanya gk belepotan.

WANGI

Mengenai aroma, kalo menurut saya seger jadi sesuai sama warna kemasan dan warna productnya hijau cerah.

KESAN PEMAKAIAN

Setelah mencoba produk Sariayu Putih Langsat Facial Foam ini, buat saya ini termasuk cocok karna setelah pakai produk ini saya enggak jerawatan, biasanya yang gk cocok langsung deh ngundang jerawat. Wanginya saya tidak terlalu suka meskipun seger ini bukan wangi saya banget. Kalo ditanya apa nanti akan membeli produk ini lagi, eehhmm sepertinya jawabannya bisa jadi, tapi saya sedang tertarik mencoba satu produk baru untuk facial foam, biasalah saya mh korban iklan dan korban review temen-temen blogger jadi ya gini deh pengen coba-coba .. hhee

Sepertinya dicukupkan sekian nih cerita saya tentang penggunaan Sariayu Putih Langsat Facial foam, sampai ketemu di cerita selanjutnya ya.

14 komentar:

  1. Aku juga suka produk Sariayu, mba. Tapi belum pernah nyoba yang facial foamnya ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sariayu sudah melegenda ya mba: )

      Hapus
  2. Ekstrak kembang sepatu? Oh ya.. Aku kurang familiar dengan kembang sepatu yang bisa mencerahkan wajah.. Atau mungkin selama ini memakai nama biology nya ya, entahl lah.. Tapi aku gelum pernah nyoba facial wash ini.. Di alfamart ada kali ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaa.. aku juga baru denger mb asti.
      Sepertinya ada deh di alfa atau indomart, gk susah cari nya.

      Hapus
  3. Aku kok jadi tertarik sama foam-nya Mbak. Hihihi.

    BalasHapus
  4. Aku kok jadi tertarik sama foam-nya Mbak. Hihihi.

    BalasHapus
  5. Aku lebih suka kosmetiknya Sari Ayu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah nanti bisa bagi2 reviewnya yah lia😊

      Hapus
  6. Aku juga pke ini, baunya lembuut

    BalasHapus
  7. Woooow, kumpulan eman-emak Blogger ternyata disini. Salam kenal.

    BalasHapus
  8. Bagus bnget mbaa cantikk kapan kapan mampir yaa ke blog kuu revaok.blogspot.com terimakasih :*

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar yang positif yaa.. Jangan ragu untuk memberi saran dan tanggapan positif, untuk curhat pengalaman juga boleh feel free selama masih sopan
Salam hangat dari Mojang Ciamis

COPYRIGHT © 2017 · MUDRIKAH STORIES | THEME BY RUMAH ES