5.28.2016

Biokos Vital Nutrition With Bio Aloe Vera Extract Series Hadirkan Sensasi Facial Ala Salon di Rumah Anda

Biokos Vital Nutrition With Bio Aloe Vera Extract Series Hadirkan Sensasi Facial Ala Salon di Rumah Anda.
Hallo ladies kali ini aku mau berbagi pengalaman menggunakan produk skin care Biokos Vital Nutrition dari Martha Tilaar. Rangkaian Biokos Vital Nutrition ini di formulasikan untuk kulit yang mulai terasa kering dan kehilangan kesegaran, meskipun di kemasan  tertulis untuk usia 30-an tapi ini tidak terpaku pada usia 30-an saja karena kulit kering bisa saja dimiliki di semua usia, betulkan.

Setiap orang pastinya ingin memiliki kulit wajah yang cantik dan sehat pastinya, nah salah satu cara untuk menjaga agar kulit wajah kita tetap sehat adalah dengan cara memilih skin care yang cocok untuk wajah kita. Pertama aku tahu produk biokos ini sekitar dua tahun lalu dari temen kerja, yang dia ceritakan adalah produk yang digunakan untuk facial di salon langganannya. Aku sendiri mencoba produk ini secara langsung sekitar sebulan lalu saat facial wajah di salon daerah Benhil.

Beruntung sekali aku bisa mencoba produk dari Biokos ini, Yuuk aku ajak buat nyobain produk dari Biokos ini.

Vital Nutrition Nutri Cleanser
Membersihkan wajah adalah hal yang wajib dilakukan terutama setelah seharian wajah kita menggunakan make up dan juga terkena polusi udara, kasian kan kalau gak dibersihin.
Nutri Cleanser  adalah Salah satu rangkaian Vital Nutrition Series yang diformulasikan untuk membersihkan kotoran dan make up dari kulit wajah, serta membantu memperlambat penuaan dini.
Nutri Cleanser ini dikemas dengan berat bersih 150 ml, formulanya ringan dan lembut, setelah diaplikasikan gak berasa panas, soalnya aku pernah coba salah satu produk cleanser tapi panas di wajahku, Wanginya aku suka, segar dan menenangkan.
Cara pakai: usapkan lotion pada wajah dan leher, pijat lembut dengan cara melingkar kemudian bersihkan dengan kapas atau tisu.

Vital Nutrition Nutri Toner
Nutri Toner ini berfungsi sebagai Penyegar wajah untuk memberikan kesegaran dan mengangkat sisa pembersih secara lembut, meringkaskan pori-pori serta membantu memperlambat penuaan dini.
Kemasannya sama dengan Nutri Cleanser dengan berat bersih 150ml, formulanya cair seperti toner pada umumnya, cairannya berwarna hijau tua dan wanginya seger, saat diaplikasikan dikulit wajah terasa ringan tidak lengket.
Kekurangannya  yaitu tutup kemasan yang terlalu besar lubangnya, rawan tumpah.
Cara pakai: basahi kapas dengan nutria toner kemudian tepuk-tepuk perlahan di wajah yang sebelumnya sudah di bersihkan dengan nutri cleanser, biarkan hingga toner meresap dikulit.

Vital Exfoliating Lotion
Mungkin teman-teman kadang ada yang merasa sudah membersihkan wajah setiap hari tapi kok masih ada aja jerawat yang muncul atau mungkin kulit masih terasa kusam? Coba deh pakai Vital exfoliating Lotion dari Caring By Biokos. Jadi si exfoliating ini berfungsi untuk mengangkat dan membersihkan kulit wajah dari penumpukan kotoran dan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori, sekaligus membantu merawat keremajaan kulit. Exfoliating ini tidak harus digunakan setiap hari cukup digunakan 2 kali seminggu.
Kemasannya mungil imut-imut gitu, berat bersihnya 35 ml. Formulanya hampir berbentuk Gel tapi sedikit agak cair, ada scrubnya juga lhoh nah scrubnya ini adalah extract bunga karang yang membantu membersihkan sel-sel kulit mati. Wanginya sama segarnya dengar produk Nutri Cleanser dan Nutri Toner mungkin karna sama mengandung Bio Aloe Vera Extract yang juga membantu melembabkan kulit.
Cara pakai: Usapkan Exfoliating lotion pada wajah terutama pada bagian yang kasar, hindari daerah sekitar mata ya, lalu pijat-pijat lembut diwajah dengan gerakan melingkar biar kotorannya pada rontoktoktok, terakhir bilas dengan air bersih.
Sejauh ini saya Fun menggunakan Vital Exfoliating Lotion ini, setelah menggunakan produk ini kulit wajah terasa halus dan lembut.

Vital Nutrition Deep Cleansing Gel Mask
Produk berikutnya dari rangkaian Vital Nutrition Caring By Biokos adalah Deep Cleansing Gel Mask. Masker yang berbentuk Gel transparan ini berfungsi untuk mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori kulit juga membantu meregenerasi sel-sel kulit agar tetap bersih dan segar.
Cara penggunaannya sama dengan masker pada umumnya, hanya saja karena bentuknya gel dan sedikit cair jadi agak repot saat mengaplikasikan di wajah, kalau aku sih aplikasiinnya pakai tangan aja soalnya dicoba pake kuas malah sedikit lebih susah, enakan pakai tangan. Kalau kalian lebih suka pakai kuas, itu terserah masing-masing kebiasaan aja sih.

Wanginya aku kurang suka terlalu menyengat, kurang nyaman aja pa nyium wanginya.
Deep Cleansing Gel Mask ini bisa digunakan 1 – 2 kali seminggu, jangan malas pakai masker ya biar wajahnya tetap segar.

Nah bagaimana nih setelah aku ajak mencoba rangkaian produk Biokos Vital Nutrition, tertarik gak buat coba produk-produk ini? Kalau teman-teman tertarik bisa mulai cari-cari produknya, bisa di onlineshop atau juga di store-store Martha tilaar terdekat.

Yang pasti kita harus sadar untuk menjaga kesehatan kulit kita terutama kulit wajah, ingat kulit adalah investasi kita ladies.

Cukup sekian berbagi ceritanya sampai jumpa dicerita selanjutnya.

Sponsored Post: "Produk Biokos ini dikirimkan untuk dicoba, dan semua tulisan di article ini murni pengalaman dari penulis"

12 komentar:

  1. Mahal ga sih mba produk biokos ini? Kulitku termsuk cocok ama produk2 lokal drpd luar. Slama ini pake produk perawatan sari ayu, viva, ga prnh ada masalah. Tp yg dr martha tilaar blm prnh coba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah aku coba lumayan cocok mba, biokos juga sm kayak sariayu brand nya martha tilaar.
      Bisa dicoba mba fanny :-)

      Hapus
  2. Mbak, aku sudah pakai biokos ini dari dulu :D ini produk lokal kualitas bagus banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah.. Pantesan ibu satu ini tetep cantik dan seger yah.:-)

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. wah, ini series pembersih semuanya, enak deh kalau 1 produk, line nya lengkap kayak gini.
    jrang yang ngeluarin exfoliator soalnya mba, hihiii

    buleipotan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul bule, biar kita gk harus mix sm product lain.

      Hapus
  5. Wah exfoliatornya oke yaa.. Aku baru coba produk BIOKOS yang seri DERMA BRIGHT aja mba.. Salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pengen banget yg derma bright, kmrin pas coba aku suka, enak dikulit.
      Salam kenal juga mba

      Hapus
  6. nyengatnya gimana?aroma aloenya? kayaknya saya masih bisa tahan deh. Pengen nyoba yang itu tuh..tinggal soal harnya aja lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg gel masknya aku kurang suka mba lidha, tp kalo yg lainnya wanginya aromatheraphy banget

      Hapus
  7. Inget biokos inget jaman emak gw muda dulu hehehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar yang positif yaa.. Jangan ragu untuk memberi saran dan tanggapan positif, untuk curhat pengalaman juga boleh feel free selama masih sopan
Salam hangat dari Mojang Ciamis

COPYRIGHT © 2017 · MUDRIKAH STORIES | THEME BY RUMAH ES