5.23.2016

Grand Opening Martha Tilaar Salon Day Spa Cabang ke-67 Di Jatiwaringin



Hallo semua.. Kali ini aku akan berbagi kebahagiaan di hari minggu yang cerah, memangnya kebahagiaan apa sih yang kali ini mau aku bagi?? Pastinya ini kabar baik dong yah, terutama bagi para wanita yang hobby manjain diri untuk perawatan Salon dan Spa.
Hari ini aku berkesempatan menghadiri event Grand Opening Martha Tilaar Salon Day Spa, Kita semua pastinya sudah tahukan brand Martha Tilaar, namanya sudah malang melintang dijagat dunia kecantikan, terbukti Martha Tilaar sudah mempunyai ratusan produk-produk kecantikan dan juga sudah mempunya 66 cabang salon and spa dari sabang sampai merauke. Martha Tilaar ini juga sudah 45 Tahun berdedikasi untuk melestarikan dan menggali ritual kecantikan.indonesia kemudian menyajikannya dalam berbagai produk untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Hari ini cabang Martha Tilaar Salon Day Spa yang ke-67 resmi dibuka, lokasinya di Jln. Raya Jatiwaringin Blok H No. 05 Jakarta Timur.
Menurut aku lokasinya strategis dipinggir jalan raya, tidak jauh dari exit tol jatiwaringin ke arah cipinang, atau kalau yang masih bingung lokasinya dimana patokannya dekat Pizza Hut jatiwaringin pokoknya gak akan nyasar deh salonnya lumayan eye cathing diantara bangunan-bangunan disampingnya.
Sampai dilokasi ruangan masih kosong hanya ada beberapa tamu undangan yang sudah hadir, sambil menunggu acara dimulai aku pun keliling asik mengambil foto suasana persiapan acara yang sepertinya di siapkan dengan sangat baik. 
Penasarankan sama rangkaian acara Grand Opening Martha Tilaar Salon Day Spa, kalau gitu jangan sampai berhenti ditengah jalan ya baca artikelnya, pamali kata orangtua jaman dulu mah, harus sampai selesai. 
Setelah acara resmi dibuka Ibu Elphina Orlanda yang akrab disapa olla selaku Franchisee memberikan kata-kata sambutan. Beliau menyampaikan konsep dari Martha Tilaar Salon Day Spa Jatiwaringin in adalah “The Authentic Indonesia Spa Experience” bertujuan untuk para pecinta spa akan dimanjakan dengan pengalaman perawatan tradisional Indonesia khas Martha tilaar dari ujung rambut sampai ujung kaki. 
Mba Olla (kiri) Bu wulan (kanan)
Sambutan selanjutnya adalah dari Ibu Wulan Martha Tilaar, wanita cantik yang saat ini menjabat sebagai Vice Chairwomen di Martha Tilaar Group dan Direktur utama PT. Cantika Puspa Pesona menuturkan “ Dengan hadirnya outlet Martha tilaar salon day spa yang ke-67 ini, Martha tilaar berupaya untuk melestarikan budaya perawatan kecantikan tubuh asli Indonesia dan mengajak generasi muda untuk tidak.melupakan jati diri sebagi wanita Indonesia”.

FYI Martha Tilaar Salon Day Spa Jatiwaringin ini di khususkan untuk wanita, jadi buat kita-kita yang berhijab insya alloh akan merasa nyaman melakukan perawatan di salon day spa ini. Ingat yah Women Only buat kamu-kamu yang laki-laki hushuss sannah harap menjauh dulu dari salon and spa ini, its ladies time. Para Therapist disini juga bukan therapist abal-abal lhoh, mereka sudah di training terlebih dahulu selama 6 bulan di training center Martha Tilaar.

Kami para tamu undangan juga dihibur oleh penampilan tarian yang memadukan antara tarian Tradisional Jawa dan tarian Modern, pas sekali dengan konsep Martha tilaar salon day spa yang memadukan antara kecanggihan tekhnologi tetapi tetap mempertahankan kearifan lokal. 

Cuma itu doing rangkaian acaranya ?? ENGGAK dong, masih banyak rangkaian acara yang pastinya sayang banget biat dilewatkan.
Kali ini kami mendapat kejutan Demo Candle Treatment yang dikemas dengan apik oleh para theraphist dari Martha tilaar, kalau aku sii melihatnya bukan kayak demo spa tapi kayak liat drama musikal tanpa nyanyian, suka banget liatnya. Gak Cuma demo didepan para undangan para Theraphist ini juga langsung mempraktekkan Candle treatment ini sama tamu undangan, pas aku nyoba kirain mau panas karna si lilinnya bener-bener dilelehkan dikulit dan juga aku kira pasti lengket secara kan setau aku kalo lilin dilelehin pasti nantinya mengeras, tapi pas nyoba rasanya hangat juga gak lengket dikulit, tapi tetep harus dibersihin nanti bekasnya.

Nah sekarang tiba waktunya Grand Opening ini diadakan secara simbolis Mba Olla dan juga Bu wulan melakukan prosesi gunting pita yang berarti Salon day Spa ini telah Resmi dibuka dan bagi yang berminat mencoba “The Authentic Indonesia Spa Experience” silahkan bisa datang langsung ke Martha Tilaar Salon Day Spa Jatiwaringin.


Teman-teman dari pers yaitu dari Koran Sindo, plasafranchise.com dan juga pastinya perwakilan dari Kumpulan Emak-Emak Blogger berkesempatan mendengarkan curhat si empunya salon saat pers conference.


Mba Olla bercerita bahwa sebelumnya beliau bekerja di Martha Tilaar Group di bagian Research and Development Produk Kecantikan sebelum akhirnya memutuskan untuk resign dan kemudian mencoba peruntungan didunia bisnis, dan karena beliau mengaku punya passion dalam menjalankan bisnis kecantikan ini maka beliau memilih menjalin kerjasama (franchise) dengan Martha Tilaar untuk mengelola Salon day Spa ini. Alasan kenapa beliau memilih daerah jatiwaringin sebagai tempat membuka cabang salon ini karena didaerah ini belum ada salon dengan konsep Salon day Spa.

Dengan bangunan seluas kurang lebih 515m2 oase relaksasi spa ini didesain dengan konsep traditional to modern lifestyle. Tampilan elegant budaya setempat yaitu perpaduan antara motif batik kawung dengan motif pucuk rebung yang mempunyai makna dari kesempurnaan, kenetralan jiwa dan pikiran serta pengendalian diri.

Eeehhhh.. sebelum kalian datang langsung ke Outlet Martha Tilaar Salon Day Spa ini aku kasih sedikit gambaran hasil kepoin tiap ruangan di salon ini, tuh kan kurang baik gimana coba aku.. hehee
Ini dia fasilitas yang bisa kamu nikmatin saat mengunjungi Salon Day Spa Jatiwaringin.
Ruang Salon
Area Refleksi
Ruangan Single Spa


Ruangan Perawatan Wajah

Jamu Bar

Gimana tertarik gak buat nyoba perawatan disini? Aku saranin sih sebelum datang langsung meningan reservasi dulu di No. 021-8618416 supaya gak keabisan seat.
Cerita dari aku sekian dulu yaa, semoga bisa bermanfaat.


13 komentar:

  1. komplit banget fotonya, jelas! Terimakasih sharingnya yaaa

    BalasHapus
  2. Well organized bange ya mba, penataan menunya mirip kondangan :)
    Dan kalo ada opening salon baru, servis spa selalu jd inceran. Apalagi kalo di daerah tsb belum ada tempat spa kece khusus cewek ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mba, didaerah ini masih blm banyak bisnis saln n spa makanya dipilih lokasinya di jtw.
      Makasih udah mampir mba.

      Hapus
  3. Wah baru buka di jatiwarin yaaa saya biasa coba yg di bintaro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Marrha tilaar masih ekspansi terus ko mba, dtunggu aja ya di bintaro semoga bisa buka cabang dsana

      Hapus
  4. Kerenn ya tempatnya, capek pulamg kerja tepat banget ngadem rekax di sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba cizy banget tempatnya, kalo boleh aku nginep aja dsiniih .. Hhee

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  5. Mbak Siti, waah, lengkaap dan detail :D semoga bisa ketemuan lagi di event berikutnya ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba riska, alhmdulillah bgt ketemu sm mb riska nambah teman baru.

      Hapus
  6. Aduhhh jadi pengen cobain Spa deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya memang sekali2 harus dcoba ya lia :-)

      Hapus

Terimakasih sudah berkomentar yang positif yaa.. Jangan ragu untuk memberi saran dan tanggapan positif, untuk curhat pengalaman juga boleh feel free selama masih sopan
Salam hangat dari Mojang Ciamis

COPYRIGHT © 2017 · MUDRIKAH STORIES | THEME BY RUMAH ES