5.08.2016

Review The Body Shop Vitamin E Nourishing Night Cream


Review The Body Shop Vitamin E Nourishing Night Cream. HALLO semua.. kali ini aku mau cerita tentang pengalaman menggunakan produk skincare dari The Body Shop, yaitu Vitamin E Nourishing Night Cream. Udah pada kenalkan yah sm Produk yang satu ini, secara udah ngehits banget nih si TBS.

Kalian suka sebel gak sih sama kulit wajah yang tiba-tiba kasar geradakan gitu dan menyebabkan gak pede saat pake bedak, karna hasilnya malah kering kayak bekas iler gitu. Ini sering terjadi sama kulit wajah aku yang termasuk rewel dan sering gak cocok sama produk-produk skincare, aku gak bisa dong yah nyalahin produk yang gak cocok itu, itu mah DL kata si produknya.

Pernah dulu ngerasa cocok sama suatu produk tapi sayangnya itu krim dari dokter kecantikan, itu mah mujarab banget deh cocok BEGETE di muka aku. Tapi setelah itu ketergantungannya parah, karna pernah aku kehabisan krim iritasinya dan belum sempet pergi ke dokter lagi dan si kulit muka seolah gak bisa diajak kompromi sampai perih-perih segala. Dan akhirnya aku memutuskan tobat dari krim dokter dan memulai kembali petualangan nyoba produk yang semoga cocok di wajah aku.

Sebenarnya dari rumah aku niatnya  beli produk Aloe Sooting Night Cream, karna baca-baca review temen-temen blogger kayaknya ini cocok sama masalah wajah aku. Tapi pas sampai di storenya TBS di Fx sudirman mba-mbanya bilang aku cocoknya pake Vitamin E aja, dan karna emang gak tau produk mana yang cocok aku mah manut aja yang penting masih nyambung sama masalah wajah aku. 


Jadilah aku pulang dengan membawa si cantik Vit. E Nourishing Night Cream, kenapa cuma yang Night cream aja kok gak sama Day Creamnya? Ini sugesti aku yang kurang suka pake day cream karna biasanya hasilnya suka belepotan kalo dipakein bedak.

KEMASAN

Kemasannya cukup praktis berisi 50ml, selain tutup bagian luar bagian dalamnya juga dilengkapi penutup lagi jadi insya alloh aman gak akan beleberan kemana-mana.

TEKSTUR

Ada yang bisa nebak gak teksturenya seperti apa, dari foto yang aku ambil ini kelihatan smooth banget yah. Dan aslinya pun sama lembut banget, setelah diaplikasikan di wajah sedikiit rada berasa ada minyak-minyaknya gitu, tapi gak bikin berasa ditemplokin minyak. Kalo aku karna di area sekitar bibir lebih kering dari area wajah lain, jadi suka aku tambahin dikit pengennya sih biar lebih lembab aja.

KHASIAT
Krim malam ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, kandungan Vit. E nya membantu menjaga kelembaban dan kelembutan kulit. Ini berdasarkan kegunaan yang ada dikemasan. Jadi krim ini bukan buat memutihkan wajah ya teman.

CARA PAKAI
Cara pakainya praktis, gak ada langkah satu dua tiga dll, cukup dioleskan tipis-tipis saja diwajah yang sudah dibersihkan sebelumnya, jangan lupa juga pakainya malam hari ya cantiikk jangan ketuker sama yang day cream.

WANGI
Wanginya lembut, ada wangi khasnya gitu, gak bikin pusingg kepala saat nyium wanginya.

HARGA
Vit. E Nourishing Night Cream ini dibanderol dengan harga Rp. 229.000-,
Harganya termasuk mahal buat aku, jadi pas bayar dikasir gak tega pake uang cash harus ngeluarin kartu sakti, biar uangnya gak keliatan wujudnya pas dikasih ke mba kasirnya.. hhee

KESAN-KESAN
Setelah mencoba produk ini selama satu bulan aku rasa cukup manjur untuk melembabkan kulit wajah, hanya saja kita juga harus menghindari produk lain yang bisa menyebabkan kulit kering lagi. Contohnya pembersih wajah atau pelembab yang pastinya sangat berpengaruh juga buat kelembaban dan  kelembutan kulit wajah kita.

Repurchase ?? yup insya alloh, ini aja masih banyak ko produknya, awet orang pakenya Cuma sedkit-sedikit.

Nah gimana udah cukupkan review dari aku, kalo menurut aku sih udah cukup *maksa*

Barangkali ada diantara teman-teman yang sama pakai produk ini dan punya pengalaman berbeda, boleh coret-coret yah di kolom komentar.

11 komentar:

  1. Balasan
    1. Boleh bgt dicoba mb tira.
      Makasih udah mampir

      Hapus
  2. Aku pakai vitamin e sorbet waktu pindah dari krim dokter ke skin care biasa. Its work

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku telat baca review-an mb nurul, jadinya kurang referensi.. hhe

      Hapus
  3. Aku sementara lagi beralih nih dari Aloe. Tapi mungkin bakalan di mix juga :D

    BalasHapus
  4. Aku tadinya pnegn nyoba yg aloe, tp malah di rekomendasi in yg vit.e
    Kayaknya adem enak.

    BalasHapus
  5. Dulu pengalaman pernah nyobain krim malamnya ini, kemudian langsung jerawatan gede2. Saya stop, trus pas nikah saya mengkonsumsi vit.E tablet minum.
    Jerawat muncul makin parah banget, ternyata pas dicek saya termasuk orang yang alergi dengan vit.E
    Pakai krimnya gk cocok, apalagi tablet minum.

    Kesimpulannya, ternyata nggak semua orang cocok dengan vit.E ya, hmmm gk bisa jadi bintang iklannya Natu* E nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ampun repot juga ya mba alergi vit. E
      Mundur teratur dr modelnya Nat.. Ke.. hhee

      Hapus
  6. Mbak pake yg night cream aja ya pembersih sama pencuci muka na pake apa mbak ?

    BalasHapus
  7. Baru aja sy beli yg ini mba sekalian sama facial washnya, semoga cocok deh. Tadix mw nyoba yg teatree tp kata mbak2x itu buat kulit berminyak dan berjerawat.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar yang positif yaa.. Jangan ragu untuk memberi saran dan tanggapan positif, untuk curhat pengalaman juga boleh feel free selama masih sopan
Salam hangat dari Mojang Ciamis

COPYRIGHT © 2017 · MUDRIKAH STORIES | THEME BY RUMAH ES