5.14.2016

Review PIXY SILKY FIT LIPSTICK 119 AKANE SEMI MATTE

Pagi..  sabtu ceria bagi kamu yang ceria, aku juga masih ceria kok meskipun masih harus nguli dikantor, padahal mah pengen banget leyeh-leyeh manja dikamar.
Meskipun weekend harus tetep kece dong yah pergi ke kantor, wajah tetep harus On, salah satunya dengan tetap pakai lipstick yang cetar, biar tetep fresh.

Setelah aku kehilangan si chocoaholic lip palette wardah  dan juga harus merelakan wardah exclusive 21 yang baru berumur 4 hari tapi harus raib ditelan keteledoran yangg punya pas nyimpen entah dimana. Akhirnya aku menemukan pengganti mereka di pojokan store Pixy cosmetics di Hypermart pas belanja bulanan kemarin. Produknya adalah PIXY SILKY FIT LIPSTICK 119 AKANE SEMI MATTE.
Pas liat warnanya di lipstick tester aku langsung suka padahal tau enggak, itu si lipstick testernya lagi dipegang orang, dan aku lagi coba-coba warna lain. Mba yang lagi nyoba si lipstick lama banget gak selesai-selesai aku beraniin aja permisi mau ikut nyoba juga. Akhirnya langsung deh aku pilih warna ini, dari warna nya sih aku suka dan pas dicoba gk terlalu kering.
KOMPOSISI
Ini komposisi silky fit lipstick berdasarkan informasi di kemasan produk.
Ethylhexyl Palmitate, Trethylhexanoin, Mica, Diisosrearyl malate, Mineral Oil, Ceresin, Glyceryl hydrogenatedrosinate, synthetyc wax, Silica, Hydrogenatedcastor Oil, Polyglyceryl-2 diisostrearate, Fragrance, Peg-5 trimethylolpropane trimyristate, Prunus Amygdalus Dulcis ( Sweet Almond ) Oil, Tocopherol, CI 77891, CI 19140, CI 15850, CI77491.
Aku gak terlalu ngerti tentang bahan-bahan diatas, ini asli aku ambil dari kemasan lipsticknya.
KEMASAN
Kemasan silky fit lipstick ini cukup menarik buat aku, warnanya girly banget, manis dengan warna pink mendominasi di semua bagian. Bentuknya juga unik bagian tutupnya kayak crown gitu, tp versi calm, memang sih bodynya agak gemuk, dengan berat bersih 3.8 gram, tp gak masalah sih gemuk kan bukan lemak   ini.. hhee

TEKSTUR
Ini yang sedikit unik Dari silky fit lipstick yaitu diterangkan di kemasannya bahwa jenis lipsticknya adalah semi matte. Kalo matte kan kita udah familiar yah, yaitu jenis lipstick yang teksturnya nempel banget di bibir dan cenderung kering.
Setelah aku coba ternyata tekstur silky fit lipstick ini cukup ringan, dan tidak terlalu menempel di bibir.  Aku perlu beberapa kali menyapukan si lipstick di bibir aku, karenaa kalau cuma sekali ternyata gak nyata di bibir,  secara bibir aku kan agak ke bleki-blekian yah keitem-iteman gitu jadi harus 2 sampai 3 kali dipulaskan buat menyiasati bibirnya bisa jadi berwarna-warni.

KETAHANAN
Ketahanan lipsticknya instant, maksudnya gak bertahan lama. Minum dikit aja nempel digelas, makan dikit aja udah abis, apalagi kalau abis wudhu, udah deh tinggal garis-garis halus aja yang tertinggal, jadi perlu sering touch up lagi.

WANGI
Kalo soal aroma aku suka banget, wanginya kayak permen, manis banget. Ada yang pernah tahu permen marbell gk yang warna - warni gitu, nah wanginya kayak gitu kurang lebih.

HARGA
Lipstick ini aku beli dengan harga Rp. 24.500 Dari harga asli Rp. 31.000, kebetulan lagi ada diskon.
Namanya juga cewe pas denger diskon ya gitu berasa terpanggil jiwa shoppernya, apalah arti belanja tanpa diskon, hampa terasa adanya.. hohoo.. lebay

KESIMPULAN
Saya kurang suka menggunakan pixy silky fit 119 lipstick akane ini, karna warnanya kurang terpampang nyata disepanjang khatulistiwa, maksudnya kurang nyata dibibir.
Harus rajin touch up pulaakk, kan seringannya gak sempet sama suka lupa.

Rephurcase ?? Sepertinya aku tertarik buat coba lagi , tapi dengan variant yang berbeda.
Sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya,, daah

19 komentar:

  1. Natural manis di bibir mu mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhee.. iya warnanya gk terlalu ngejreng mba. Makasih udah mampir.

      Hapus
  2. saya pake pixy juga tapi yang lasting matte :D
    bagus2 emg produknya pixy ini

    http://rusydinat.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga suka sm produk pixy mba, dlu pake bedaknya juga
      Makasih udah mampir mba.

      Hapus
  3. Agak gemes juga sama org yang pegang tester kelamaan ya mba hahhahahah, gantian dong hahahhahaha. Btw aku paling males deh touch up, bawaanya lupa terus. Tapi kadang bagus juga pake yg begitu, jadi produk ngga terlalu lama set di bibirnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya ka, harus rajin touch up kalo pake produk ini.
      Terimakasih sdh mampir.

      Hapus
  4. Warnanya soft ya, mbak. Harganya terjangkau. Tapi ya ada harga ada kualitas ya. Salam kenal, mbak ^ ^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul bgt mba, kualitas memang tdk bisa dbohongi.

      Hapus
  5. aaah... saya blm pernah nyobain lipstik dari Pixy :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bokeh dcoba mba santy, mungkin ada yg cocok di mn santy.
      Makasih sdh mampir.

      Hapus
  6. Wah kalau di aku terlalu gonjreng ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekali2 mba pake warna gonjreng .. Hhee

      Hapus
  7. Warnanya bagus kok, sayang ga awet di bibir

    BalasHapus
  8. Warnanya bagus ya.. tapi sayang kurang nyata dan long-lasting > <

    vanillaberrys.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Cocok tuh buat bahan jualan,
    Hmm ... pasti laku keras

    BalasHapus
  10. ehmmmm ... mbak siti walau nggak pakai lipstik , tetap cantik :)

    BalasHapus
  11. Lapor, halaman aboutnya belum di ubah...
    Masih kosongan

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar yang positif yaa.. Jangan ragu untuk memberi saran dan tanggapan positif, untuk curhat pengalaman juga boleh feel free selama masih sopan
Salam hangat dari Mojang Ciamis

COPYRIGHT © 2017 · MUDRIKAH STORIES | THEME BY RUMAH ES