7.19.2016

Review Drama Korea 38 Task Force

Review Drama Korea 38 Task Force. Annyeong Chingudeul.. Ini pertama kali aku mau tulis review tentang drama korea. aissh telat banget yah tiap hari nonton drama kenpa gak share dari dulu kala.
Kali ini drakor yang akan aku review adalah 38 Task Force atau 38 Police Squad. Drama ini menceritakan sebuah kerjasama dari 2 Profesi yang sangat bertolak belakang yaitu antara Pegawai Perpajakan dan sekelompok penipu ulung. Drama yang bergenre Kriminal dan Comedy ini tayang pertama kali tanggal 17 Juni 2016 di OCN Tv Channel, rencananya akan ditayangkan sebanyak 16 eps. Dikorea sendiri 38 Task Force ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23.00 KST.

Penasaran gak siapa para pemain yang meramaikan drama ini? Ok waktunya kenalan sama aktor dan aktris di 38 Task Force.

Pemeran Utama
Ma Dong Suk sebagai Baek Sung Il 
Seo In Gook sebagai Yang Jung Do 
Choi Soo Young Sebagai Chun Sung Hae

Unit 38
Song Ok Sook sebagai Noh Bang Shil
Heo Jae Ho Sebagai Jang Hak Joo
Go Kyu Pil sebagai Jung Ji Wang
Lee Sun Bin sebagai Jo Mi Joo


Saat Nonton Eps. 1 memang agak sedkit membosankan, "ah drama apa sih nih ko ceritanya monoton banget" batinku saat 45 menit pertama menonton 38 Task Force, menit-menit terakhir eps.1 barulah muncul si ganteng In Gook yang berperan sebagai Yang Jung Do membawa angin segar didrama ini.

Jug Do yang baru keluar dari penjara mempunyai misi untuk melakukan penipuan yang targetnya sudah ditentukan sebelumnya, targetnya sendiri adalah para pegawai pemerintahan yang pernah melakukan kecurangan.

Tapi Kecerdasan dan kecerdikannya dalam hal tipu-menipu tidak selalu berjalan mulus, nasib mempertemukannya dengan Baek Sung il seorang Pegawai di kantor Balai kota Seowon yang kebetulan menjadi target penipuannya, tapi siapa sangka bahwa dia salah target kali ini. Salahnya kenapa, aku gak akan kasih tau sekarang biar pada penasaran.

Baek Sung Il adalah pegawai yang jujur, pekerjaannya sebagai pegawai perpajakan mengharuskannya berhadapan dengan orang-orang kaya yang tidak taat pajak. Dia dan Timnya berusaha keras menagih para penunggak pajak yang berujung dia terancam diberhentikan karna dituduh menerima suap kemudian menghapuskan nama para penunggak pajak saat berurusan dengan seorang pengusaha licik Ma Jin Seok.

Kemudian dia bekerjasama dengan Yang Jung Do untuk menipu Jin Seok dengan tujuan uang hasil penipuannya akan digunakan untuk membayar tunggakan pajaknya, salah seorang tim dari Baek Sung il Chun Sung Hae yang diperankan oleh Soo Young SNSD mengetahui rencana tsb dan mati-matian menentang rencana tsb. Tahu gak kenapa dia harus menentang kerjasama antara Jung Do dan Sung il, sampai diapun terancam kehilangan pekerjaanya? ahh ada cerita dibalik cerita pemirsa.. hhee

Ini baru spoiler dari Eps 1 - 6 , di eps selanjutnya banyak sekali kejutan yang akan membuat kita berekspresi datar, ngakak, juga bikin keluar sumpah serapah. woilaah kocak pokoknya. 
Siapa sangka Sung Hae yang tadinya sangat menentang Jung Do dan Sung il harus ikut dalam skenario penipuan yang mereka lakukan.

Dari tadi apakah ada yang bertanya-tanya kok gak ada Love Story nya sih? Tenang saja Chingu, drama korea tanpa love story itu rasanya seperti musim kemarau tanpa hujan turun, tandus. Pastinya ada cerita haru tentang cinta didalamnya. Ahh gak sabar menanti eps. selanjutnya nih, gak apa-apalah aku ditipu sedikit kalau penipunya ganteng kayak Jung Do.. huaaa *noyorpalasendiri*
Chun Sung Hae

Yang Jung Do

FYI saat aku buat review ini 38 Task Force sudah tayang 10 eps yah. Buat yang Mau download dramanya bisa coba download Disini untuk yang terpisah subtittlenya jadi bisa pilih mau Indonesia atau Eng atau Disini untuk hasil download HardSub jadi sudah satu paket sam subtittlenya dan rata-rata Bahas Indonesia.
Pokoknya ini drama Daeebaaakkk.. recomended banget buat ditonton.

Detail Drama :

  • Genre : Criminal, Comedy
  • Broadcast : OCN
  • Episode : 16 Episode
  • Sutradara : Kim Jung Min 
  • Periode Tayang : 17 Juni - 06 Agustus 2016
Udah ahh cukup sekian spoilernya, boleh banget bagi-bagi cerita buat yang juga nonton 38 Task Force atau mungkin baru berencana nonton, monggo silahkan cuap-cuap di kolom komentar.

Sumber : 

15 komentar:

  1. YA AMPUN SEO IN-GUK!! Aku baru tau, serius mba. Makasih banyak infonya. Dia jadi bad boy gitu dong? <33333 Semoga ceweknya nggak nyebeling ya. Kayak yang di King of High School itu aku nggak rela banget dipasangin sama dia.

    Aku tunggu kunjungan baliknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes bad boy but still handsome.. hhaa

      Hapus
  2. aku ngikutin kdrama ini :D
    ceritanya baguusss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah nonton juga ya mba.. geregeran sm penjahatnya

      Hapus
    2. Wah nonton juga ya mba.. geregeran sm penjahatnya

      Hapus
  3. Ahi hi hi cantik sekali mbak pemain wanitanya jadi suka deh saya, ahi hi hi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nonton korea juga mas? assiikk..

      Hapus
  4. Wahhh mau nonton ini juga ah
    *carindownload an

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yu mba nonton juga.. link donlotnya ada ko di atas, boleh banget dcoba.

      Hapus
  5. Wahhh baca review nya jdi penasaran

    BalasHapus
  6. Wahhh baca review nya jdi penasaran

    BalasHapus
  7. Sepertinya harus nonton drama yang ini neh, download ahhh

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar yang positif yaa.. Jangan ragu untuk memberi saran dan tanggapan positif, untuk curhat pengalaman juga boleh feel free selama masih sopan
Salam hangat dari Mojang Ciamis

COPYRIGHT © 2017 · MUDRIKAH STORIES | THEME BY RUMAH ES