8.20.2016

Review PIXY Two Way Cake Cover Smooth

PIXY Two Way Cake Cover Smooth. Hallo teman semua, masih dalam suasana kemeriahan hari kemerdekan Republik Indonesia yang masih hangat diperbincangkan. Kemarin ada yang lihat upacara pengibaran bendera di lapangan langsung gak atau mungkin nonton di televisi ? aku sih liat di televisi kemarin aku kagum dan bangga sama para paskibraka yang dengan gagah mengibarkan sang saka merah putih dihadapan masyarakat. 

Selain kagum dengan kekompakan mereka saat bertugas, aku juga senang melihat anggota paskibra yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Dulu aku juga pernah ikut paskibra saat SMP dan aku tahu banget bagaimana latihannya seorang paskibra, berjemur dibawah terik matahari sampai kulit gosong. Nah kemarin pas aku lihat para paskibra wanita penampilan mereka rapih sekali, make up yang dipakai juga sepertinya tahan di bawah panas matahari dan tidak cepat luntur, kebayangkan kalau bedaknya sampai belepotan bisa mengganggu konsentrasi.

Jadi ingat sebelumnya di tanggal 06 Agustus 2016 aku sempat ikut Event PIXY Two Way Cake Cover Smooth Launching di Hotel Ciputra Jakarta, di acara ini diperkenalkan produk baru dari PIXY Cosmetics yang di klaim bisa tahan sampai 10 jam di wajah.

PIXY Two Way Cake Cover Smooth adalah produk base make up dari rangkaian PIXY Uv Whitening yang merupakan terobosan terbaru dari PIXY Cosmetic. Setelah sebelumnya sempat menghadirkan Two Way Cake Perfect Fit, kini pixy menawarkan base make up terbaru perpaduan antara foundation dan bedak yang di klaim bisa bertahan diwajah sampai 10 jam.

KEMASAN
Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini dikemas dalam kemasan yang cantik dengan warna putih mendominasi membuat kemasan luarnya semakin elegant, untuk tempat bedak dan sponge dibuat terpisah berdampingan, tapi meskipun penempatannya berdampingan ukurannya tidak terlalu besar jadi masih travel friendly lah ya bisa dibawa-bawa di tas. Dibagian belakang untuk sponge juga dibuat ada bolong-bolongnya mungkin ini untuk ventilasi kan suka banyak yang spongenya dibasahin biar gak lembab banget makanya dibuat ventilasi mini.
Kemasn Tampak Depan
Bagian dalam
Kemasan Tampak Belakang
TEKSTUR
Teksturnya cukup halus dan ringan, aku biasanya sehari-hari pakai bedak tabur, tapi pas aku aplikasiin TWC Cover Smooth ini cukup nyaman.
Saat aku coba tanpa menggunakan alas bedak atau BB Cream hanya menggunakan pelembab saja tidak terlalu jauh beda dengan menggunakan BB cream, mungkin karna ini adalah perpaduan antara bedak dan foundation kali yah jadi udah cukup rata meskipun tanpa alas foundation.

BAHAN-BAHAN
Untuk bahan-bahannya aku tulis sesuai yang tercantum dikemasan : mica, talc, titanium dioxide, dimethicone, silica, mineral oil, zinc stearate, ethylhexyl methoxycinnamate, methicone, synthetic flourphlogopite, phenoxyethanol, sorbeth-30, tetraoleate, squalane, aluminium hydroxide, fragrance, pachyrrhizus erosus root exctract, butylparaben, methylparaben, magnesium ascorbyl phosphate, bht.

KANDUNGAN

Formula Beauty Lock
Seperti yang tadi sudah aku singgung-singgung terobosan baru dari PIXY ini di klaim bisa bertahan sampai 10 jam, ternyata rahasianya adalah Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini mempunyai Formula Beauty Lock yang membuat hasil make up tampak licin dan halus serta bisa bertahan hingga 10 jam.

~ SPF 30 & PA +++
Sun Protection Formula 30 yang terkandung didalam Two Way Cake Cover Smooth ini mampu melindungi kulit wajah kita dari sinar UVA dan UVB lebih maksimal sehingga meskipun kita berada diterik matahari kulit kita tetap aman, dengan catatan gak sampai seharian juga dibawah terik mataharinya, itu mah berjemur namanya. Hhii

~ Two Way Whitening
Kombinasi dar Natural Whitening dan derivat Vitamin C membuat kulit wajah lebih cerah.

~ Squalane Oil
Yang tidak kalah penting Two Way Cake Cover Smooth ini juga diperkaya Squalane Oil untuk menjaga kelembaban kulit wajah.

WARNA
Pixy Two Way Cake Acover Smooth menghadirkan 5 Variant Warna:

  • 01 White Orche
  • 02 Pink Cream
  • 03 Natural Cream
  • 04 Natural Peach
  • 05 Light Caramel 

REFILL
Pernah gak kalian punya produk kesayangan yang harganya lumayan nguras budget dan gak nyediain refillnya pas habis gak bisa isi ulang? Kan sayang banget yah.
Menjawab kebutuhan dari para konsumen PIXY juga menghadirkan refill atau isi ulang produk untuk bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini. Cara gantinya juga gak susah di refillnya sudah dipasang plastic cover yang nantinya tinggal ditarik pas mau dipindahin ke kemasan regularnya.
Kemasan Refill
Dan juga Refill ini sudah dibuat sepraktis mungkin agar kita tidak kesulitan saat mengganti pack yang lama dengan refill. Jadi cukup tarik Plastic cover yang menempel dibadan luar refill maka si pack refillnya akan terangkat sendiri dan silahkan pasangkan pada kemasan regular yang sudah habis.
Gampangkan.
Step penggantian refill
HARGA
Sebagai konsumen kita harus bijak memilih produk yang kita beli salah satunya tentang harga, apalagi buat ibu-ibu pasti ketat banget kan kalau masalah ngeluarin uang. Harga Bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth Regular dibanderol Rp. 43.000 dan harga Refill Rp. 27.000, sebenarnya sih tergantung belinya dimana suka beda-beda ngasih harganya, dengan kualitas yang tidak kalah Ok sama produk lain harga pixy Cover Smooth ini hemat banget dikantong.

TESTIMONI
Alhamdulillah aku beruntung bisa mencoba produk dari PIXY TWC Cover Smooth, gak nanggung-nanggung aku bisa coba 3 shades yaitu 02 pink Cream, 03 Natural Cream dan 05 Light caramel. Seperti apa penampakannya diwajahku, ini dia hasil yang bisa aku capture.
Pict Before and After Try Produk
Pada Pict diatas memperlihatkan hasil dari masing-masing yang sudah aku coba, setelah aku lihat hasilnya aku cocok dengan shades 02 Pink Cream tampak lebih natural. Noda hitam bekas jerawat juga sedikit tersamarkan meskipun tidak seperfect concealer.

Dan Pict dibawah adalah hasil mencoba ketahanan si bedak dalam beraktivitas, FYI jenis kulitku kulit kering jadi kalau ada yang berbeda jenis kulitnya kemungkinan hasil yang didapat juga berbeda. Biasanya aku coba dikantor dan memang aman banget, karena indoor dan ruangannya ber-AC sampai aku istirahat bedaknya masih nempel dikulit dan hilang pas aku ambil wudhu.

Ini ceritanya aku mau coba di outdoor plus indoor, aku pakai produknya saat pergi dengan menggunakan motor tanpa masker, saat aplikasi bedak kira-kira sekitar pukul 09.48, lalu berangkat naik motor dari Slipi Jakbar ke Bassura City Mall Jaktim pukul 10.38 dari fotonya bisa kalian tebak cuaca saat itu seperti apa, panas terik ciiin ampe silau gak nahan.
Nah Foto selanjutnya diambil pada jam 14.24 dan 13.35 tidak berselang lama waktunya. karena aku harus wudhu sebelum solat dzuhur jadi ya ini hasil foto terakhir aku sekitar 3 jam dengan .
Tapi sesuai pengalamanku bedak ini coveragenya tahan lama sesuai dengan manfaat yang ada di kemasan.
Hasil Penggunaan
KESIMPULAN
PIXY Two Way Cake Cover Smooth cocok diwajahku, terutama shades 02 Pink Cream.
Bisa menyamarkan bekas jerawat juga teksturenya ringan dikulit.

Sumber : pixy.co.id

33 komentar:


  1. agak sulit c ya memilih produk kosmetik bedak yang katanya tahan lama tapi keringatan dikit udah luntur, tapi informasi dari mbak ini aku jdi tertarik beralih ke Pixy pengen mencoba langsung.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dcoba cantiik, formulanya ringan ko

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. Hm, kayanya boleh dicoba nih. Buat nambah list produk lokal yang berkualitas. Nice review kak :)

    chamtea.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks mba, semoga bermanfaat

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. lagi banyak yang review deh bedak dari pixy ini , makin bikin saya penasaran mau coba ;)

    BalasHapus
  5. Aku belum berani pakai bedak padat...takut komedoan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga biasa nya pakai bedak tabur mba

      Hapus
  6. Wah, jadi pingin pindah ke pixy juga

    BalasHapus
  7. Suka kemasannya deh yg putih cantik ituuuu...

    BalasHapus
  8. yang natural cream bagus banget yaa di kulit putihmu..makin mencrang gituu. tp ttp smooth

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aslinya kulitku gelap mba, pake bedak jadi agak cerah dikit.. Hhe

      Hapus
  9. belum pernah coba bedak pixy ini, tapi teman-teman saya banyak yang pake.. kalo lihat hasilnya setelah dipake sama Mba Siti, sepertinya bagus dan cocok sama Mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh dicoba mba cantik mumer lhoh

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  10. waah sankyuuu ka review nya.. kebetulan aku juga mau beli, udah bagus dan murah juga ternyata.

    BalasHapus
  11. rasanya jadi pengen beli pixy, tahan 10jam, wow.. hasil di wajah mbak Siti juga jd cakep, ahh apa krn wajahnya juga udah cakep dan mulus ya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu foto kamuflase semataaa.. Hehee

      Hapus
  12. Suka yang natural cream, wajahjadi kelihatan seger ya gak keputihan. Dulu aq pernah pake pixy terus beralih ke merk lain jadi mau coba lagi. Thx for review.

    BalasHapus
  13. Kirain para paskibraka itu makeup nya di sponsorin sama pixy -___-

    Sepertinya bedaknya patut di coba nih

    BalasHapus
  14. saya pernah nyoba, syukurlah fine nggak ada masalah :)

    BalasHapus
  15. Aku mayan cocok sama pixy, tapi dia suka nggumpal di sandaran kacamata, jadi bedaknya numpuk di batang hidung gitu..

    BalasHapus
  16. wah .. boleh juga ni untuk sang istri :)

    BalasHapus
  17. cari bedak PIXY yang kayak gitu di kotaku malah belum ada kak. Jangan lupa berkunjung balik ke blog aku ya kak.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar yang positif yaa.. Jangan ragu untuk memberi saran dan tanggapan positif, untuk curhat pengalaman juga boleh feel free selama masih sopan
Salam hangat dari Mojang Ciamis

COPYRIGHT © 2017 · MUDRIKAH STORIES | THEME BY RUMAH ES