10.23.2016

Hajatan Bank DKI, Hadiah Kejutan Dari Bank DKI Untuk Para Nasabah Setia

Menghadiri sebuah acara hajatan sepertinya sudah menjadi rutinitas hampir setiap orang disetiap akhir pekan, sama halnya denganku setiap minggu selalu saja ada undangan yang datang dari teman atau kerabat dekat. Dan minggu kemarin aku dapat undangan juga nih dari Blogger Crony Community untuk menghadiri acara hajatan, tapi hajatan kali ini berbeda dari biasanya ini adalah acara Hajatan Bank DKI.

Hajatan Bank DKI adalah singkatan dari Hadiah Kejutan Bank DKI yaitu program undian berhadiah dengan total hadiah miliaran rupiah sebagai bentuk apresiasi Bank DKI kepada para nasabahnya. Program undian berhadiah ini berlangsung untuk periode Oktober 2016 sampai dengan maret 2017. Pogram Hajatan ini ditujukan untuk para nasabah Tabnungan Monas, Tabungan Monas Bisnis, Tabungan Simpeda Bank DKI dan tabungan IB Simpeda.
Apa saja sih hadiahnya ? wuiih hadiahnya bikin mupeng nih teman-teman. Hadiah utamanya adalah 1 unit mobil All New Toyota Fortuner, 2 All New Toyota Kijang Innova, 6 All New Toyota Avanza, 6 Yamaha N Max, 28 Yamaha Mio, 362 Emas 2gr. 

Acara Hajatan Bank DKI ini tepatnya diadakan di tanggal 16 oktober 2016 di area Bundaran Hotel Indonesia disamping Hotel Mandarin, selain dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara yang sangat menghibur hajatan Bank DKI ini juga mengusung tema budaya hajatan betawi lhoh teman-teman. 
salah satu keseruan di Booth Hajatan Bank DKI
Acaranya Hajatan BAnk DKI ini dibagi menjadi 2 bagian :
  • Pawai
Pawai ini dimulai dari Bank DKI Wisma Nugra Santana menuju Booth Bank DKI di samping hotel mandarin, iringi-iringan pawai ini terdiri dari karyawan-karyawan Bank DKI, para penari topeng, ondel-ondel, rombongan sepeda onthel, rombongan tanjidor, ada abang-none jakarta, parade kostum karnaval,  juga ada parade busana penganten khas betawi dan masih banyak lainnya.
  • Launching Hajatan Bank DKI
Acara utamanya dipusatkan di Booth Bank DKI di samping hotel mandarin, sambil menunggu rombongan pawai tiba para pengunjung bisa mengikuti acara Zumba Robic dan juga ada lombanya juga, senangkan sambil olahraga bisa dapat hadiah juga.
Zumba Robic
Setelah Zumba robic selesai kamipun bersiap menyambut rombongan pawai yang akan segera sampai, terlihat Direktur Bisnis Bank DKI Bpk. Antonius Widodo bersama palang pintu dengan kostumnya khas betawinya sudah siap meyambut rombongan pawai. 
Bpk. Antonius Andrianto bersama Palang pintu
Antusiasme para pengunjung juga tidak kalah heboh, semua menantikan rombongan pawai dengan tidak sabar. Dan akhirnya tibalah rombongan pawai yang sudah dinanti-nantikan, masih dengan adat betawi yang sangat kental rombongan disambut dengan pantun oleh palang pintu dan terjadilah sahut-menyahut pantun yang mengundang gelak tawa para pengunjung. Tidak hanya sampai disitu atraksi pencak silatpun kemudian dipertontonkan dihadapan para penonton, agar rombongan pawai diterima oleh tuan rumah maka perwakilan dari rombongan harus bisa mengalahkan palang pintu dari tuan rumah.
Setelah berhasil mengalahkan palang pintu maka barulah rombongan dipersilahkan meneruskan perjalanan menuju panggung utama, diawali oleh Bank Deki sebagai Icon dari Bank DKI.
Rombongan Pawai  
Bang Deki - Icon Bank DKI

Parade Kostum
Selesai prosesi penyambutan rombongan pawai dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Bank DKI, Bpk Antonius menyampaikan banyak terimakasih kepada para nasabah Bank DKI yang selama ini sudah menggunakan produk Tabungan Monas dan Tabungan Simpeda Bank DKI. 

Bank DKI juga akan selalu meningkatkan layanan untuk nasabah Bank DKI salah satunya dengan JakMobile yaitu layanan perbankan Bank DKI yang bisa diakses menggunakan smartphone, dengan JakMobile ini nasabah bisa melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja, seperti pembayaran Telpon, listrik pembayaran pajak bumi dan bangunan dan masih banyak transaksi lainnya.

Dalam upaya meningkatkan layanan kepada para nasabah Bank DKI juga terus meningkatkan jumlah ATM, untuk saat ini Bank DKI sudah memiliki 700 ATM yang tersebar hingga ketingkat kelurahan, dan juga kartu ATM Bank DKI saat ini sudah dapat dipergunakan di jaringan ATM bersama dan Prima.

Nah sekarang saat yang sudah ditunggu-tunggu para pengunjung yaitu pengumuman para pemenang lomba, ada lomba zumba, lomba parade kostum penganten juga penyerahan kenang-kenangan pada pad beberapa komunitas.
pemenang lomba busana pengantin
para pemenang lomba zumba
Penyerahan kenang-kenangan pada komunitas sepeda yeti
Selanjutnya para pengunjung akan dihibur oleh bintang tamu yaitu Indah Dewi Pertiwi, tapi sebelumnya ada kejutan yang tidak kalah meriah yaitu dancer together bersama kakak-kakak dancer yang kece-kece.
Dance Together
Baru deh bintang utamanya beneran tampil, lets sing together with Indah Dewi Pertiwi.
Dan terakhir pengumuman doorprize bagi blogger dan media, selamat yaa buat teman-teman yang menang.

Nah ini ceritaku tentang keseruan acara Hajatan Bank DKI, ayo tingkatkan transaksi dan nominal saldo tabungan di Bank DKI agar kesempatan menang undian berhadiahnya semakin besar, Semoga beruntung yaa.


8 komentar:

  1. wahh lucu hajatan betawinya, cuma kurang ondel-ondel masa kini yang kepalanya godek godek itu aja mbak hihihi *ngasal mode on*
    tapi ini bank gaul banget sampe ada lomba zumba nya, kayanya kalo bank-bank lain paling banter poco poco hihihi

    BalasHapus
  2. Rame buanget Mud...aku kalau doorprize2 dari bank blm pernah dapet. Padahal gede gde

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga jarang beruntung nay dapet doorprize.. Hiikss

      Hapus
  3. Rame yaq.. Jadi berasa hut jakarte yaa mbaa. Karena bank DKI sih yaaa.
    Aku mau ikutan blogger cronny juga mbaa.. Daftar gitu ya? Baru follow socmednya aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo kba uci dftar aja, isi form dlu.

      Hapus
  4. Acaranya seru ya, sayang ada kegiatan, kalau ga ada aku pengen ikut acara ini, habis ada zumbanya hehehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar yang positif yaa.. Jangan ragu untuk memberi saran dan tanggapan positif, untuk curhat pengalaman juga boleh feel free selama masih sopan
Salam hangat dari Mojang Ciamis

COPYRIGHT © 2017 · MUDRIKAH STORIES | THEME BY RUMAH ES