12.15.2016

Selamat Ulang Tahun SahabatKu


Selamat Ulang Tahun SahabatKu
Tidak terasa beberapa hari ke depan kita sudah sampai dipenghujung tahun 2016, aroma tahun 2017 sudah tercium penuh harapan dan mimpi-mimpi yang tak sabar ingin segera diwujudkan.

Setiap akhir desember merupakan salahsatu momen yang penting buatku. Bukan, ini bukan karena aku gak sabar mau melihat pesta kembang api saat malam pergantian tahun baru, atau aku kangen sama bunyi terompet yang nyaris merobek gendang telinga orang-orang saat malam tahun baru. Tapi ini karena akhir desember adalah hari yang penting bagi sahabatku, yaa tepat tanggal 31 Desember adalah hari ulang tahun sahabatku Desi. Setidaknya sejak aku kenal dia tanggal 31 Desember menjadi salahsatu tanggal keramat buatku. 

Sejenak aku ingin mengingat masa-masa awal perkenalan kita yang ternyata sudah sekitar 11 tahun yang lalu. Kala itu kita dipertemukan dihari pertama tahun ajaran baru sebagai sama-sama anak baru di SMKN 1 Ciamis, tempat yang selama tiga tahun selanjutnya menjadi tempat penuh cerita bagi kita. 

Saat itu aku masih ingat rambut hitam bergelombangmu kamu ikat menggunakan pita warna merah putih, yang menjadi salahsatu ketentuan bagi anak perempuan siswa baru di saat Masa Orientasi Siswa Baru. Dan lihatlah sekarang rambut indahmu sudah tertutup rapat dengan jilbab anggunmu, tanda ketaatanmu pada sang pencipta. 

Banyak rencana dan mimpi-mimpi yang kita sering ocehkan berdua, gara-gara fangirl yang satu ini juga sekarang aku keracunan sama drama korea. Dan terlepas dari tidak semua mimpi itu bisa terwujud aku merasa beruntung masih bisa mencercau khayalan-khayalan tingkat dewa bersamamu, dan yang lebih penting aku menemukan hal yang lebih berarti yaitu kamu masih ada disampingku sebagai sahabatku. 

Minggu depan usiamu akan bertambah des, dan itu juga berarti jatah usia yang diberikan alloh semakin berkurang.  Kamu masih ingat kamu pasti akan protes kalau aku bilang bahwa umurmu lebih tua setahun dariku, hanya karna aku lahir digenerasi 90-an dan kamu terpaut satu hari masih masuk digenerasi 80. "Cuma beda 4bukan kok" pasti kamu pakai alasan itu saat kamu protes. 

Sebenarnya saat hari penting itu aku ingin kita bisa merayakannya bersama, yaa sekedar jajan cilok, chuanki atau mungkin jajan lumpia basah di lapangan gasibu. Tapi setiap tahunnya itu hanya sebagai wacana saja, sisanya hanyalah permintaan maaf karna gak bisa melewatkan momen penting itu bersama. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, sepertinya tahun ini kitapun tak bisa melewatkan mommen penting ini bersama, terlalu banyak alasan klise yang selalu muncul untuk membela diri tentang hal ini. Entah ada yang pulang kampunglah, entah itu ada yang harus masuk kerja pas liburan tahun baru (kalo itu sih pastinya alasan gw) pokoknya pasti ada aja alasan. 

Kalau aku gak bisa datang aku fikir mungkin hadiah kecil bisa sedikit menghibur dihari bahagiamu. Aku gak tau apakah sebuah hadiah kecil bisa mengganti waktu yang tidak bisa kita lewatkan bersama, tapi setidaknya inilah tanda mata dari sahabatmu yang dari lubuk hatinya yang paling dalam berharap hadiah kecil ini bisa bermanfaat nantinya. 

Akan lebih menyenangkan pastinya kalau aku bisa datang langsung ke Bandung dan membawa sebuah hadiah kecil bagi yang berulangtahun, tapi kamu pasti memaklumi keadaanku kan. *maksa*

Des, kamu gak perlu khawatir bagaimana caranya hadiah kecil ini bisa sampai dengan selamat dibandung, karena aku percayakan pengiriman hadiah ini pada JNE Express

Kamu juga pasti udah tau kan kalau jasa pengiriman barang yang satu ini namanya sudah Malang-melintang didunia pengiriman barang, keberadaannya juga semakin dekat dengan masyarakat, agennya bisa kita temui di hampir setiap jalan dan gedung-gedung.

Ahh tidak perlu dijelaskanpun kamu pasti sudah tau, karna paket-paket yang kamu kirim ke aku juga selalu via Jne. Kamu juga gak usah khawatir aku bakalan cape dan kesulitan nemu agen Jne-nya karena di basement kantor ada agen jne yang siap melayani. 
Agen JNE Plaza Bapindo Sudirman
Dan ternyata usia kita dengan JNE Express ini gak jauh beda lhoh, Jne ini sudah 26 tahun melayani konsumennya untuk mengantarkan paket dengan aman. 

Dan salahsatu bentuk penghargaan JNE atas kepercayaan para konsumen selama 26 tahun ini adalah pada tanggal 26-27 November 2016 kemarin Jne mengadakan HARBOKIR Atau Hari Bebas Ongkos Kirim dalam rangka ulang tahun Jne yang ke-26, hal ini tidak lain tidak bukan lagi-lagi ditujukan sebagai bentuk penghargaan bagi para konsumen setianya
Hanya saja aku minta maaf karna mungkin akang-akang kurir Jne yang mengirim hadiah itu tidak bisa mewakili pelukan hangat dan ciuman sayang dariku, pliss kamu jangan minta yang macem-macem ya sama dia. 

Ini mungkin too early buat Kasih ucapan selamat ulang tahun, tapi bukankah suatu hal yang penting harus dipersiapkan dari jauh-jauh hari kan. Sekali lagi selamat ulang tahun sahabatku tersayang, terimakasih atas persahabatan Indah kita selama ini dan selamanya.

Terima Kasih sudah menyambutku dengan hangat Setiap kali aku ke Bandung, terimakasih juga karna selalu Setia mendengarkan ocehan-ocehan gak jelas sahabatmu ini, dan juga yang paling penting kamu percaya bahwa aku bisa jadi tempat sampahmu yang mau menampung apapun keluh-kesahmu. 

Aku yakin alloh selalu mendengar doa-doamu dan sebentar lagi insya alloh satu-persatu doamu akan dikabulkan, aamiin. 
Terakhir, yang akan selalu kita ingat sampai kapanpun " a little piece of my heart is always with you"

Selamat Ulang Tahun Desi Kartika Sundawati
Barokalloh Fii Umrik Dear. 

74 komentar:

  1. Ahh.. Desember ini sahabatku juga ulangtahun. Selamat ulangtahun Desii.. Doa2 baik selalu menyertaimu. Salam kenal. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.. Makasih bnyak mba noni, pasti temenku seneng didoain sm mba

      Hapus
  2. Nitip antarkan pelukan ama abang-@abang JNE. Heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhaa.. Belum ada pilihan paketnya mas zaini.

      Hapus
  3. Senangnya punya sahabat yang dekat di hati. Saling mendoakan dan berkirim hadiah.

    Semoga Allah melanggengkan persahabatan ini dan memberi keberkahan di keduanya.
    Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin yaa robbalalamin, makasih mba lendy

      Hapus
  4. wwwihhh...
    iya sekarang serba mudah pakai JNE

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal duduk manis paket nympe.. Hhee

      Hapus
  5. Semoga persahabatannya langgeng terus ya.. Saya yakin Teh Desi bakalan seneng banget nerima hadiah dari sahabatnya. Apalagi mengggunakan JNE yang terpercaya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamin ..ku pksa dia suka, meskipun gk suka.. Hhee

      Hapus
  6. Senangnya kalo punya sahabat yang tetap setia baik suka duka selalu bersama. apa lagi saling bertukar hadiah segala.
    biar sahabatnya jauh tetap terasa dekat dihati. #eh

    Aku juga sering menggunakan jasa JNE baik proses mengirimbarang atau saat belanja online.
    JNE memang top dah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toossss dlu kalo gitu mas, aku masih Setia pakai jne

      Hapus
  7. jne emang favorite yahhh.. semoga persahabatannya makin solid yaaahh

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. Aihhh indah banget.. ucapan ultah buat sahabat sekaligus utk memperingati jne.. pasti sahabatmu terharu biru bacanya.

    Selamat ulang tahun buat sahabat tersayang, semoga sehat, dan tercapai semuuaaaa cita2 dan tujuannya. Aamiinnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga mba.. Amiin, buat kejutan pas hari H nanti.

      Hapus
  10. Desember ini sahabatku juga ada yang ulang tahun. Selamat ultah ya temennya mba siti.

    BalasHapus
  11. met ultah buat temennya mba Siti, JNE emg pas ya buat kirim paket hadiah pun ke seluruh Indonesia :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksih mb mit, betul banget jne emng favorite

      Hapus
  12. Aku ga ada yang selametin ultah ih...*eh masih lama ding :D :D

    salam sayang buat temennya ya.. bilang dari emak2 lugu, muehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahh ini emak gaul bukan Bulan mak lugu.. Makasih bnyak ya mba

      Hapus
  13. Wah bisa juga ya ini tulisannya, menyambungkan antara momen spesial ulang tahun sahabat jadi masuk postingan soal suatu produk 👏😂

    Selamat ulang tahun mbak desi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhii aku wakilin. Mksih ms fandhy.

      Hapus
  14. Barakallahu laki fi umrik mba Desi. Alhamdulillah yah tahun ini yang doain lewat blog mba Mudrikah banyak hehe. Semoga semuanya di ijabah :)

    Memang mba, momen ulang tahun itu seyogyanya bukan di foya-foya, tapi malah kudu inget jatah menghirup udara di dunia menipis....hmm...jadi harus lebih bijak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya terimkasih doa-doa baikny, semoga bis kembali kepada yg mendoakn.. Amin

      Hapus
  15. Blm pernah ngirim kado ultah lewat JNE. Tapi, selamat ulang tahun buat temannyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo dicobaaa.. Insya alloh aman mba

      Hapus
  16. Senang ya punya sahabat yang udah sampai belasan tahun bersama.
    Selamat ulang tahun buat Mbak Desi. Semoga selalu dalam lindungan Allah, dan bahagia dunia-akhirat. Aamiin.
    Pasti bakal senang banget dibawain hadiah sama Kang Mas JNE. Aku aja meski belanja sendiri selalu resah menanti kedatangan Kang Mas JNE 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhihii.. Iya suk bikin deg2an abang jne ny

      Hapus
  17. Barakallah buat teman Mbak Mudrikah yg berulang tahun. Semogs persahabatan kalian langgeng. Dan semoga kado ultah yg dititip ke kurir JNE datang tepat waktu.

    BalasHapus
  18. Persahabatan adalah kepompong. Memelihara persahabatan dan perkawanan itu memang indah ya. Selamat ulang tahun ya buat sahabatnya. Semoga terus terjalin dengan baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.. Semoga selau bia jadi saudara ya ms

      Hapus
  19. Semoga persahabatannya tak lekang oleh waktu meskipun ada jarak yang memisahkan

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  21. Wah Siti, kebetulan nih, aku juga kalau ngirim lewat Tiki JNE krn udah sering dan pastinya sampai. Salam sama Desi yg mau ultah yaa.. Semoga persahabatan kalian awet sampai tua. :)

    BalasHapus
  22. Selamat Ulang Tahun Mba Desi. SUkses slalu ya. Wah JNE aku recomended banget, selalu aman dan pasti sampai

    BalasHapus
  23. Selamat ulang tahun mbak Desi, selamat ulang tahun JNE 🎂🎂🎂

    BalasHapus
  24. Namanya desi, pasti karena lahir di bulan desember kan mbak :D

    Pengen juga pakai jasa gratis ongkir jne, tapi bingung mau kirim apa dan sama siapa sih mbak :D

    Jakup ginting sinusinga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa.. Yes agree with you bang jakub

      Hapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  26. Di awal tulisan sudah syahdu banget eh ujung2nya ternyata buat lomba JNE :).

    Emang ya Mbak, sebaik apapun persahabatan kalau udah punya kehidupan masing2 tuh mau ketemu susah banget. Paling cuma say hallo lewat sosmed aja :(

    BalasHapus
  27. Selamat ulang tahun buat mbak Desi, sahabatnya mbak Siti Mudrikah. Semoga ilmu dan umurnya semakin berkah. Serta persahabatannya langgeng terus ya :)

    BalasHapus
  28. Selamat ulang tahun buat temennya mbak
    ^^, semoga semua doa dan permohonan di umur baru di beri kelancaran dalam kegiatannya, Amin

    BalasHapus
  29. Mantab buat kado pake jne selamat ulang tahun dan pastinya seneng sudah bertambahnya umur

    BalasHapus
  30. Ini yang dinamakan jauh di mata dekat di hati ya? hehe... Semoga persahabatannya langgeng ya. Bisa terus berbagi kebahagiaan. Selamat ulang tahun buat temanmu :)

    BalasHapus
  31. Wah, selamat ulang tahun yaa, moga langgeng trus.

    Stay close & keep writing !

    Best,
    Kandida

    BalasHapus
  32. Desember juga benar-benar bulan yang ceriaaa untukku dan keluarga..happy birthdaay :)

    BalasHapus
  33. Selamat ulang tahun ya buat sahabatnya, jadi kangen sama sahabat2 aku.

    BalasHapus
  34. selamat ulang tahun untuk sahabatnya mbak mudrikah. waah, kita sama mbak sahabatku juga ketemunya sejak kelas 1 SMA dan sampai sekarang, alhamdulillah

    BalasHapus
  35. wahh selamat ulang tahun buat sahabatnya mba, bulan desember bulan spesial juga buat aku soalnya aku juga ulang tahun bulan desember hihi dan punya dua sahabat yang ulang tahun bulan desember juga :D

    BalasHapus
  36. aku juga punya sahabat dekat yang ultah di bulan Desember, biasanya kita ngerayainnya sekalian taun baruan.

    badewe, JNE udah lama juga ya, 26 tahun

    BalasHapus
  37. Wah sahabat dekat ya. Aku jadi inget sahabatku yg di aceh. Udah lama nggak ketemu.

    Boleh juga nulis tentang sahabat nih :D

    BalasHapus
  38. Etdah kirain jne belum lama ternyata sudah 26 tahun. Selamat ulang tahun Desi

    BalasHapus
  39. Selamat Ulang Tahun ya mba untuk sahabatnya :)
    Ko jadi terharu gini ya bacanya...

    BalasHapus
  40. Duh, romantis sekali kak. Selamat ulang tahun buat sahabatnya yaa, kak 😆
    Beberapa hari terakhir akupun khilaf beli buku online dan barang yang dikirimkan kurir JNE cepat sampai 😆

    BalasHapus
  41. 11 tahun ya. Dan desember. Saya juga punya temen yang sudah lama banget kita temenan, 21 tahun lah, dari umur 6 tahun sampai sekarang.

    Dan dia ulang tahun desember juga. Selamat ulang tahun temennya mbak siti.

    BalasHapus
  42. dan saya ketinggalan ikutan lomba JNE ini, :)

    BalasHapus
  43. What a nice friendship. Semoga persahabatannya terus berlanjut sampai nanti2 ya, mba 😊

    BalasHapus
  44. Selamat ultah buat sahabatnya ya. Semoga persahabatan kalian tetap langgeng. Ngomongin JNE emang identik kirim barang ke kampung #alhamdulilah,nyampe
    Semoga menang ya lombanya

    BalasHapus
  45. selamat ulang tahun buat sahabat nya ya ... semoga selalu dilimpahi keberkahan oleh Allah ...

    BalasHapus
  46. so sweet banget ama sahabatnya mbaa ;).. pasti seneng deh desi nya pas baca ini :). happy birthday mba desi :)..

    BalasHapus
  47. Alhamdulillah.. terimakasih semuanyaa.. doa doanyaaa... Ya Alloh gtau harus gimana bahagia pastiii tapi penistaan gak sih ultah gw dibikin iklan... hha~ but coz i loooove u soooooo much much much more gw ngerasa bermanfaat.. wkwkw terimakasih sayangkuuuu~

    BalasHapus
  48. Halo,


    Terimakasih sudah ikut blog competition Cerita Baik bersama JNE, ya. Semoga beruntung :D

    Salam bahagia,
    Pungky Prayitno

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar yang positif yaa.. Jangan ragu untuk memberi saran dan tanggapan positif, untuk curhat pengalaman juga boleh feel free selama masih sopan
Salam hangat dari Mojang Ciamis

COPYRIGHT © 2017 · MUDRIKAH STORIES | THEME BY RUMAH ES