4.29.2017

Bakso Rucan Banjarsari, Bakso Kekinian dari Banjarsari


Bakso merupakan makanan yang banyak digemari masyarakat indonesia, makanan yang terbuat dari daging sapi giling ini sangat mudah dijumpai diberbagai tempat. Dipinggir jalan ada, didalam gang banyak, di tempat perbelanjaan pun banyak tersedia. Makanan favorit aku dan ade'ku pun tidak jauh-jauh dari bakso, hampir setiap pulang ke banjarsari (ciamis) kami pasti jajan bakso, iyes kami jajan bakso dan ini udah kayak tugas negara kakak pada adenya yaitu nraktir tiap kali pula kerumah.. Sian deh. 
Ehm buat yang belum tahu banjarsari ini adalah nama salah satu kecamatan di kab. Ciamis Jawa Barat, jadi bukan yang di jawa tengah ya gaees.. Ok clear,lanjut.

4.27.2017

Finding Dori In Fish Bomber Tebet

Mendadak suka tanggal (19/04/17) tanggal merah dadakan yang hangatnya sama seperti tahu bulat digoreng dadakan harganya lima ratusan. Saat kalian mendapatkan bonus tanggal merah dadakan dikalender, biasanya kalian ngapain sih, tidur seharian dirumah atau mungkin kesempatan bisa jalan-jalan dengan teman dan keluarga?? Kalau aku sih manfaatin banget momment hari libur dadakan kemarin buat jalan sama temen-temen, jarang-jarang kan ya jalanan jakarta lengang lancar jaya.

Rabu (19/04/17) menjadi hari yang penting untuk masyarakat Jakarta dihari itu adalah momment untuk menentukan nasib Jakarta 5 tahun kedepan. Untuk instansi dan perusahaan yang berdomisili di DKI hari tersebut diputuskan sebagai hari libur, dan info ini valid diterima sehari sebelumnya ditanggal 18/04. Tapi sayangnya dikantorku gak ada tuh yang namanya libur senormalnya kantor lain libur,

4.20.2017

Selamat Tinggal Drama memencet jerawat dengan derma angel


Wajah adalah bagian dari tubuh kita yang mempunyai banyak keajaiban, diwajah ada mata untuk melihat, ada hidung untuk mencium dan mulut untuk berbicara. Kulit wajah yang diciptakan pun bermacam-macam, mulai dari kulit kering, berminyak, normal juga sensitif. 
Hampir setiap orang baik itu pria ataupun wanita pernah bermasalah dengan kulit wajah entah itu kulit kusam, komedo dan yang paling sering adalah jerawat. Aku sendiri mempunyai kulit normal cenderung kering, mungkin secara logika ahh bakalan aman nih dari jerawat kan yang jerawatan yang kulitny pada berminyak.

4.16.2017

SATU Indonesia Awards Kalian Tidak Sendiri Wahai Lilin-lilin Kecil Penerang Bangsa

Sumber : Astra
Tanah airku Indonesia, negeri elok amat ku cinta
Tanah tumpah darahku yang mulia, yang kupuja sepanjang masa
Tanah airku aman dan makmur
Pulau kelapa nan amat subur
Pulau Melati pujaan bangsa sejak dulu kala
Melambai-lambai nyiur dipantai
Berbisik-bisik Raja kelana
Memuja pulau, nan Indah permai
Tanah airku Indonesia

Menyanyikan lirik demi lirik, bait demi bait syair lagu Rayuan Pulau Kelapa ciptaan Ismail Marzuki diatas membuatku sejenak melayangkan pikiran membayangkan betapa indahnya alam Indonesia. Hamparan padi yang menguning disawah, gunung-gunung kokoh menjulang menembus cakrawala, laut biru terbentang dihiasi dahan-dahan pohon kelapa melambai-lambai tertiup angin diantara hamparan pasir putih. Indonesia memang memiliki sumber daya alam yang sangat berlimpah, sehingga diilagu ini Indonesia digambarkan dengan penuh keindahan, subur dan makmur pujaan seluruh bangsa.

4.10.2017

Pengalaman Belanja Lipstick Di Bukalapak

Hidup dikota besar seperti Jakarta memang serba lengkap, hampir semua fasilitas umum sudah tersedia, mulai dari jenis transportasi, tempat-tempat perbelanjaan, sampai wahana rekreasi, semuanya tersedia lengkapkakap berbeda pastinya dengan keadaan di kota kecil atau pedesaan. Namun yang disayangkan adalah karena terlalu banyak orang yang tumplek di ibukota, macet menjadi penyakit kronis yang harus dihadapi warga Jakarta.

Niat hati pengen jalan-jalan ke mall, tapi lihat kendaraan yang padat merayap jadi males banget keluar. Alhamdulillahnya aku hidup dizaman digital yang canggih, sekarang tanpa datang secara langsung ke toko kita sudah bisa belanja secara online cukup buka aplikasinya dismartphone atau dikomputer terus sekrol-sekrol cari barang yang kita butuhkan, bayar secara online pula, dan tinggal duduk manis nunggu produknya dikirim.
COPYRIGHT © 2017 · MUDRIKAH STORIES | THEME BY RUMAH ES