6.23.2017

Choco Melt SilverQueen Cake From Dapur Cokelat


Celotehan "Berbukalah dengan yang manis" sepertinya sudah sangat akrab di telinga kita terutama dibulan ramadhan, orang-orang sudah hafal diluar kepala dengan kata-kata ini. Sebenarnya berbukalah dengan yang manis bukanlah suatu candaan belaka karna faktanya memang Tubuh terasa lemas serta kadar gula menurun pada awal puasa, Untuk mengembalikan kekuatan tubuh, ada baiknya konsumsi makanan yang mengandung gula, karbohidrat komplek serta makanan yang kaya akan serat agar kadar energi lebih stabil. Tetapi untuk makanan yang mengandung gula harus disesuaikan ya jangan terlalu banyak juga.
Salahsatu makanan dengan rasa manis yang menjadi primadona adalah cokelat, coba unjuk tangan siapa yang suka sama cokelat, ahh diralat deh yang suka banget sama cokelat !! Aku pribadi bukan cokelat addict, hanya sekedar suka saja. Tapi saat lihat lelehan cokelat di kue atau di eskrim aku gak menampik itu beneran bikin ngiler deh.

Ngomong-ngomong masalah cokelat Rabu (14/06/17) aku sempat mengikuti Acara Buka Bersama di Dapur Cokelat Tebet, dari namanya aja udah ketahuan kan tempat ini menyediakan apa, pastinya coklat dong ya. Ahh aku datang agak telat jadinya gak ngikutin rangkaian acara dari awal, tapi aku masih sempet liat saat Mbak ade salah satu ched dari dapur coklat demo membuat Crunchy Choco Delight. Crunchy Choco Delight adalah cake yang dibuat tanpa oven, cukup dibekukan di freezer.

Dalam acara ini dapur coklat mengangkat tema “Choco Melt  SilverQueen Cake” The First SilverQueen Cake In Town. Nah kali ini dapur coklat mengajak kami berkenalan dengan Choco Melt SilverQueen Cake. Tadinya Choco Melt Silverqueen Cake ini ditujukan untuk menyambut hari raya Idul Fitri saja, tapi karena banyaknya peminatnya maka Choco Melt Silverqueen ini menjadi menu tetap di dapur coklat. 

Ada yang nyadar gak kalo dimenu ini ada nama merk coklat yang udah ngehits banget di indonesia, yups betul banget di menu ini dapur coklat menggunakan coklat yang indonesia banget yaitu silverqueen. Udah pada tau kan gimana rasanya coklat silverqueen, teksturnya yang lembut tapi crunchy terutama saat ada butiran almond didalamnya pokoknya endeuss banget. Choco Melt Silverqueen ini dibanderol dengan harga 350 rb rupiah, cocok banget buat acara-acara special bersama keluarga dan sahabat.




Alhmdulillah adzan magrib telah berkumandang, saatnya berbuka dengan yang manis, beruntung banget kami yang datang di acara diperbolehkan untuk mencicipi Choco Melt Silverqueen ini. Saat aku coba digigitan pertama rasanya Silverqueen banget, perpaduan lapisan coklatnya benar-benar crunchy tapi lembut. Selain Choco Melt Silverqueen, banyak sekali variant coklat yang bisa kita nikmati di dapur coklat ini.



Buat teman-teman yang mau nyobain kelezatan coklat dari dapur cokelat jangan khawatir karna Dapur coklat yang mempunyai tagline #QueenOfChocolateCake ini sudah membuka beberapa cabang, berawal dengan membuka toko di jln ahmad dahlan jakarta selatan kini cabangnya sudah mencapai 23.. Wow. Selamat mencoba kelezatan  #QueenOfChocolateCake dapur cokelat.

website: www.dapurcokelat.com
facebook: facebook.com/dapurcokelat
instagram: @dapurcokelat
twitter: @dapurcokelat
Jl. Tebet Barat dalam 43 Jakarta Selatan
Tlp. 021 83704189
Intagram: @dapurcokelat

27 komentar:

  1. uwaaaaw
    ternyata bisa juga bikin cake coklat nggak pake oven, cuma pake kulkas aja, didinginin

    btw, itu kancing-kancing warna-warni terbuat dari apa?

    BalasHapus
  2. Kancing coklat juga mba.. Hee

    BalasHapus
    Balasan
    1. terus nyetaknya pake apa ya?
      pake cetakan khusus ya?
      ah nggak punya T_T

      Hapus
  3. Duuh ngiler banget semuanya cokelaaat. Tapi paling penasaran sama yg vokelat kancing. Lucu bgt bentuknya imut-imut

    BalasHapus
  4. Ya ampunnn duh ini bikin aku ngiler hebattt. Nyam nyam jadi pengen cobain, full coklat enak banget

    BalasHapus
  5. Kalo ini sih bikin ngiler banget Mba hehe...

    BalasHapus
  6. Aduh pagi2 baca ginian jd pengen makan cake dan coklat :D
    Jadi Silverqueen pun bisa ya dibikin kue :D

    BalasHapus
  7. melting bgt di lidah ya, sikverqueen cakenya. Jd sdh jd menu andalan ya di dapcok. kliatan koq kl endolll anett! Baru tau bikin came tanpa di oven.

    BalasHapus
  8. Duuuh dari gambarnya aja dah ngiler mba.. dulu saya pernah ke dapur coklat emang enak banget.. coklatnya asli dan lumer di lidah

    BalasHapus
  9. Wow itu bikin ngences aja cokelat2nya. Apalagi aq penggemar cokelat. Pengin deh incip2 satu aja. Hehe

    BalasHapus
  10. Wahh Enaknyaaaa
    BTW dapur cokelat ini bisa kursus bkn kue juga yahh.
    Wah boleh den nanti aku ke sanaa hehe

    BalasHapus
  11. Oh ini toh yang waktu itu aku liat lewat-lewat di IG? Aku skip-skip nih pas lewat, abisan bikin pengin wakakakak aku suka coklat, suka banget sebetulnya. Tapi jarang makannya, eh sekalinya makan bisa khilaf. Dan kayaknya kekhilafan itu bisa terjadi kalau aku ke Dapur Coklat itu. Aku yakin. ITU SEMUANYA BIKIN PENGIN! :(

    BalasHapus
  12. Cuma bisa nontonin ini di search instagram, eh malah nongol di mari. Godaan banget. Untung bukan di Lampung hahahahaha

    BalasHapus
  13. Bentuknya imut-imut menggoda, apalgi saya suka coklat. Kayak apa ya rasanya? Jadi mau mencicipinya.

    BalasHapus
  14. Emang enak banget ya mba si choco melt silverqueen cake ini, seneng deh kemaren bisa ketemu juga kita mba ��

    BalasHapus
  15. Silverqueen it cokelat favoritkuu.. Kalo sampe dibuat cake gini pasti rasanya uenak banget.

    BalasHapus
  16. Suka banget sama coklat. Bener" bisa jadi moodboster kalo lagi bete. Nggak terlalu suka cake sih tapi cake dapur coklat emang enak. Mantap jiwa!

    BalasHapus
  17. GIGI AKU NYUT NYUTAN KAK LIAAATNYA TP PENGEN HIIIIH!

    BalasHapus
  18. Aduhhhh ingin... Silverqueen itu varian yg cocok buat dipakai di mana aja. Kaya oreo.

    BalasHapus
  19. MashaAllah...
    Itu coklat kenapa terlihat seperti ngajak bersahabat yaa..?
    *minta dimakan, maksudnya..hahha..^^

    Aku fans coklat!

    BalasHapus
  20. paling suka dengancoklat. ngeliatin kue kue begini langsung melted dan ntar rasanya kepengen beli. tapi diPontianak dimana ya?

    BalasHapus
  21. Kalo ini sih bikin ngiler banget Mbak hehe...

    BalasHapus
  22. Aduhhhh pingin... Silverqueen itu varian yg cocok buat dipakai di mana aja. Kaya oreo.

    BalasHapus
  23. Bentuknya imut-imut yang menggoda, apalagi saya suka coklat. Kayak apa ya rasanya? Jadi mau mencicipinya.

    BalasHapus
  24. Suka banget sih sama coklat. Bener" bisa jadi moodboster kalo lagi bete. Nggak terlalu suka cake sih tapi cake dapur coklat emang enak. Mantap jiwa!

    BalasHapus
  25. cake di dapur coklat ini emnag juara banget ya. coklatnya bener2 berasa.

    BalasHapus
  26. Uwww tambah mantap mungkin ya yang pake silverqueen. Dapur Cokelat kuenya memang enak2 banget sih.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar yang positif yaa.. Jangan ragu untuk memberi saran dan tanggapan positif, untuk curhat pengalaman juga boleh feel free selama masih sopan
Salam hangat dari Mojang Ciamis

COPYRIGHT © 2017 · MUDRIKAH STORIES | THEME BY RUMAH ES