8.31.2017

Review EMINA CREAMATTE : Fuzzy Wuzzy (02) dan Mauvelous (03)


Ditulisanku kali ini aku mau berterimakasih, sama siapapun orangnya yang udah nemuin si gincu ajaib untuk pemerah bibir dan menjadikan hatiku sungguh berwarna. Semua proses hidup aku jalani dengan senang hati, meskipun ada beberapa hal yang pasti tidak sesuai harapan, ya sudahlah ya gak usah mikirin yang gk ada harusnya kita selalu bersyukur dengan apa yang kita punya saat ini.
Contohnya, yes aku punya contoh real gak hoax, saat ini aku punya lipcream baru dari Emina, ini adalah salah satu hal yang patut disyukuri dan dirayakan, caranya gimana ya ditulislah dipostingan blog biar kalo ada yang pengen beli juga tau bocoran produknya .

Aku coba dua shades dari Emina Creamatte yaitu Fuzzy Wuzzy (02) dan MauveLous (03), aku udah lama pengen coba warna-warna ini tapi dicounter langsungnya susah banget selalu kosong, akhirnya aku beli via online shop deh.
Baca juga : Wardah Exclusive Matte Lipcream

Produk lokal yang katanya saudara jauh wardah ini memang gaknmau kalah saing dong ya sama brand kosmetik lokal lainnya, dengan mengeluarkan produk creamatte lipcream yang lagi ngheits. Ini pengalamanku mencoba Emina Lipcream.

Kemasan 
Untuk kemasan Emina creamatte ini lucu-lucu dengan warna basic merah muda atau pink, setiap shades memiliki design gbar yang berbeda. Ukurannya mungil, gemes banget cuma 5.5 gr.


Aplikator
Aplicatornya berbentuk due foot sehingga nyaman buat mengaplikasikannya di bibir, gak belepotan, pas kalo buat aku. 

Ketahanan
Creamatte yang diklaim mengandung Vit. E untuk melembabkan bibir ini mempunyai formula transfer proof yang punya daya tahan cukup baik dibibir, saat diaplikasikan dibibir terasa moist dan creamy, setelah diaplikasikan baru terlihat hasil mattenya hasilnya ini agak kering dibibir, harus agak diratain lagi pake tissue.

Aku selalu pakai lipbalm dulu sebelumnya, untuk menjaga biar bibirnya gak pecah-pecah banget. Hasilnya dibibir aku sesuai ekspektasi, Warna yang aku pilih memang sengaja warna yang Nude, biar bisa dipakai sehari-hari baik ke kantor ataupun pas main-main. Ini nih penampakan si Emina Creamatte dibibirku.


Harga
Aku beli online dari Blanja.com di lapak Yobel Cosmetics seharga Rp. 42.900.


Aku pribadi suka banget sama Emina ini, krna pas diaplikasikan dibibir itu gak ngegumpal, teksturnya lembut.  Sayangnya kemasannya imut banget, jadiny cepat abis. Hikss
Kira-kira teman-temen tertarik gak buat nyoba Emina Creamatte ini, atau malah udah pakai sebelumnya?? 

6 komentar:

  1. Wak kebetulan nih lagi nyari lip matte, tfs ya

    BalasHapus
  2. Mirip ya warnanya. Terimakasih infonya :)

    BalasHapus
  3. Pilihn warnanya gak ada ya mba.. perlu dicoba sepertinya 😊

    BalasHapus
  4. bagus ya, teksturnya lembut dan gak bikin ng.gumpal.. :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar yang positif yaa.. Jangan ragu untuk memberi saran dan tanggapan positif, untuk curhat pengalaman juga boleh feel free selama masih sopan
Salam hangat dari Mojang Ciamis

COPYRIGHT © 2017 · MUDRIKAH STORIES | THEME BY RUMAH ES