10.28.2017

Review V10 Plus Peeling Facial Mask dan V10 plus Serums

Dalam hidup banyak sekali pilhan yang harus kita tentukan, termasuk menentukan skin care apa yang harus kita gunakan. Apalagi saat ini semakin banyak produk-produk skin care bermunculan dengan berbagai macam klaim manfaat dan kegunaannya untuk kulit. Aku suak tergoda pengen coba semuanya, apalgi kalo iklannya benar-benar menggoda, bisa mencerahkan kulit, menghilangkan noda hitam, membuat kulit halus dan lembab. Ahh itu adalah salahsatu ujian terberat bagi wanita, dan jarang yang lulus kalo udah maslah skincare dan kosmetik.

Dari sekian banyak produk skin care aku berkesempatan mencoba produk skin care untuk wajah dari jepang yaitu V10Plus.Makasih banget lhoh V10 Plus yang berbaik hati mengirimkan produknya.

Produk yang aku coba ada dua macam:

1. V10 Plus Water Based Peeling Facial Mask
Kandungan aktif dalam Water Based Peeling ini adalah ekstrak beras dan rumput laut. 
Ekstrak beras dalam Water Based Peeling Facial Mask mengandung Sumber alami dari beberapa jenis antioksidan yaitu: tokoferol, tocotrienols, gamma oryzanol, phytosterols,  polifenol dan squalene untuk melawan radikal bebas dan membantu memperlambat penuaan Dini.




Ekstrak Rumput Laut diyakini mempunyai sifat penyembuhan alami yang dapat berfungsi memperlambat penuaanpada kulit dan bahkan mineral yang terkandung pada rumput laut juga dapat mengembalikan kelembaban alami pada kulit. 
Cara pemakaian peeling mudah sekali.
  • Bersihkan dulu wajah kita, lalu keringkan. 
  • Aplikasikan peeling di wajah secara merata lalu tunggu 5 detik kemudian pijat halus wajah, sel-sel kulit mati akan keluar dengan sendirinya. Kemudian bilas dengan air hangat atau handuk. 
Teksturnya lembut, wanginya juga soft. Saat dipijat lebut diwajah terasa banget kotoran-kotoran yang menempel diwajah pada rontok, karna aku termsuk yang bermasalah dengan komedo maka pada bagian hidung aku lebih lama melakukan pemijatanya. Setelah penggunaa peeling ini sekitar 2minggu wajah jadi lebih halus, komedo juga banyak terangkat.

2. V10 Plus Serums
V10 Plus ini diklaim Bebas Paraben, Bebas Chemical Fragrance, Bebas Artificial Color, No Mineral Water Oil, jadi aman ya teman-teman. Untuk pengunannya bisa pagi dan malam.


Cara penggunaan serums:
  • Gunakan setelah wajah dibersihkan(cuci muka dan peeling), setelah dikeringkan wajah langsung oleskan serumnya keseluruh wajah dan leher.
  • Gunakan sebanyak 3tetes ( Ada 3 warna Serums jd dr tiap warna 1 tetes) untuk sekali pakai, Pagi dan malam.
Harga
Untuk harga lumayan Pricey siih kalo menurut aku, tapi hasilnya lumayan.
  • Paket Peeling sachet senilai Rp.118.000
  • Paket Serum sachet senilai Rp.298.000
Untuk tau perubahanannya gunakan V10 Plus ini paling enggak 2 minggu-lah , karna kan namanya skincare kuncinya adalah rutin melakukan perawatannya.

Ternyata V10 Plus ini sudah menerima banyak banget penghargaan diantaranya:
  • AWARD WINNING SKIN CARE 2011, 2012, 2013, 2014, 2015, 2016 and 2017
  • The awards bestowed on us this year for product quality and excellence are
  • Singapore Top 25 Prestige Award 2014’ and ‘Top 100 Singapore Excellence  Award 2014
  •  The Official Skincare Miss Scuba Singapore 2013
  • The Official Skincare Miss Singapore Beauty Pageant 2013
  • The Official Skincare Mrs Singapore and Classic Mrs Singapore Pageant 2013, 2014 and 2015

Untuk tahu lebih banyak tentang produk V10 Plus ini, bisa langsung kunjungi website dan sosial medianya V10 Plus ya teman-teman.
V10 Plus Indonesia
Website : https://www.v10plus.co.id/
Email : Products@v10plus.co.id
Facebook : V10plusina
Twitter : @v10plusina
Instagram : @V10plus_Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar yang positif yaa.. Jangan ragu untuk memberi saran dan tanggapan positif, untuk curhat pengalaman juga boleh feel free selama masih sopan
Salam hangat dari Mojang Ciamis

COPYRIGHT © 2017 · MUDRIKAH STORIES | THEME BY RUMAH ES