8.10.2017

Review Vaseline Repairing Jelly


Review Vaseline Repairing Jelly. Sebelumnya aku sudah pernah nulis tentang perawatan kulit kering karna memang jenis kulitku ini cenderung kering ke normal dan kalau tidak menggunakan produk perawatan yang tepat bisa-bisa cepet keriput kulitnya. Nah sekarang aku mau info lagi tentang salah satu skin care yang cocok buat jenis kulit kering, yaitu Vaseline Repairing Jelly.  

Aku tuh lagi hobby banget pake lipstik matte atau lipcream yang diklaim awet di bibir, dan emang sih daya tahannya lebih lama dari lipstik biasa. Tapi yang jadi masalah adalah si lipcream ini cepet banget buat bibir kering dan lama-lama perih karna pecah-pecah kayak sariawan, apalagi kalau lupa gak langsung dibersihin pas pulang kerja, jadi harus pinter-pinter ngakalin biar bibirnya tetap terjaga kelembabannya. 

Si kecil mungil dengan kemasan minimalis ini punya berbagai manfaat yang cocok buat membantu merawat kulit yang kering dan rusak, bisa dipakai di bibir, siku tangan, atau di tumit kaki. Tapi kalau aku sih sayang, jadi dipakai buat dibibir aja deh sama kulit wajah kalo lagi kering banget.

Kandungan dari Vaseline Reapiring Jelly ini adalah Petroleum Jelly yang dapat membantu memperbaiki kulit yang sangat kering. Bisa digunakan untuk pria dan wanita lho, jadi buat cowok-cowok yang mau coba gak masalah kok.

WANGI
Kalau menurut aku si Vaseline Repairing Jelly ini wanginya gak ada wanginya, entahlah hidung aku yang kurang daya ciumnya atau memang bener gk ada baunya sama sekali.

TEKSTUR
Teksturnya kayak lipbalm biasa, tapi aku saranin pakenya pas mau tidur atau lagi dirumah aja gak kemana-mana, terus pakenya dikit aja karna percaya deh dioles sedikit aja rasanya tuh langsung kayak abis makan gorengan sebakul, berasa tebel bibirnya, kayak abis makan basonya yang ada gajih-gajihnya gitu.

HARGA
Vaseline Repairing Jelly bisa dibeli di toko-toko dekat rumah kok, tersedia di indomart, alfamart, watson, guardian dan supermarket lainnya. Hargan vaseline repairing jelly untuk yang 50ml sekitar Rp. 23.000, pas di watson Rp. 22.900

Nah buat yang kulitnya kering juga kayak aku bisa lhoh coba Vaseline Repairing Jelly ini, biar bibirnya gak pecah-pecah banget dan tetap nampak cantik saat dilapisi dengan lipstik. Udah ah cukup dulu infonya, kalau ada yang mai share cerita tentang perawatan kulit lainnya silakan kita cerita di kolom komentar yaa. 

28 komentar:

  1. Halo,, vaseline repairing jelly ini apa sama ya dg vaseline petroleum jelly?


    Pretty-moody.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Ini udah tersedia di Indomaret? Wah aku baru tau hehehe. Tapi emang vaseline ini terbukti kok untuk merawat kuring kering dan sensitif.

    BalasHapus
  3. kulit aku sih gak kering banget, baru tau juga ada produk kek gini, bisa juga buat direkomedasikan ke teman2

    BalasHapus
  4. rekomen nih buat yg mau ke tanah suci

    BalasHapus
  5. Ini yg baru di iklanin itu ya. Jadi beda dg yg lotion itu. Aku pengen coba juga soalnya panas yg sekarang bikin wajah bibir kering

    BalasHapus
  6. wih bagus banget nich aku sering bibir pecah2 jadi bisa nich dipake. Coba beli ah pake ini, siapa tau bisa sembuh ya

    BalasHapus
  7. Wah udah ada di alfamart dan indomaret. Duh kelamaan ga belanja aku udik ih. Produk Vaseline itu kayanya emang bagus banget ya, kerjanya cepat di kulit. Bibirku pas mulai pecah-pecah karena dehidrasi nih, mau pake Vaseline Repairing Jelly ah.

    BalasHapus
  8. Bisa buat bibir pria gak yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo bisa buat bibir pria, tak beli segerobak hihihi.....

      Hapus
    2. Wah kalo udah beli, boleh donk bagi-bagi

      Hapus
  9. Dulu rasanya dapetin Vaseline yang kaya gini susaaah banget.
    Ceritanya buat bekal orangtua saat akan beribadah ke Mekkah, agar bibir, kaki dan bagian tubuh lainnya tidak kering.

    Tapi sekarang, di Indomart atau Alfamart uda ada.
    Alhamdulillah..

    Dan ini hemat banget pemakaiannya.
    Entah kapan abisnya yaa...?

    BalasHapus
  10. Kulit saya malah berminyak mba.. coba keringatan 5 menit pasti jidat sudah tampak licin.. apakah ada Vaseline untuk oil control dan bisa untuk pria gitu mba

    BalasHapus
  11. Kalau ngeliat gambarnya sih udah kebayang, adem dan dingin dan sejuk ya pakai Vaseline ini. Jadi inget jaman SMA suka baper kalau liat iklan vaseline ditipi yang mengoles ke betis dan paha #ahaha

    BalasHapus
  12. Serius ini di Indomart dan Alfamart udh ada? Hahahah norak bener aku baru tahu.


    Vaseline yg ini emang oke punya bikin kulit halus dan lembut

    BalasHapus
  13. sering baca tentang reviewnya
    kata yg make memang bagus
    tapi di kota saya masih susah nyari
    adanya di toko toko yg jualan keperluan umroh..blm ada di swalayan biasa

    BalasHapus
  14. Wah iya nih cocok buat tumit ama jari kaki, kok kering lama2 kayak kapalan haha. Siku pun jg kering, ampuh nih ya, kak :D

    BalasHapus
  15. Belum pernah coba produk ini, kemarin pernah ditawarin tapi karena belum jelas aku blm beli. Ternyta bagus until kulit

    BalasHapus
  16. Saya juga cocok sama produknya Vaseline. Tapi yg ini belum pernah coba. Jadi pengen coba juga buat bibir saya yg kering. Hihihi.
    Makasih Mbak sharingnya :)

    BalasHapus
  17. Pernah nyobain produk vaselin bagus juga nih cocok dengan semua kukit buat cowo juga bagus nih mantab banget

    BalasHapus
  18. Serius di Indomaret ada? Kok di daerah rumah aku belum ada ya. Aku belum beli sih, tapi sering minta kalo temen lagi bawa. LOL.. Jangan diikuti ya :))

    BalasHapus
  19. Wah makasih reviewnya mbak, aku tu suka pecah2 bibirnya apalagi kalau lg di luar rmh dan panas2an. Kurang minum kali ya? :(
    Harganya cukup terjangkau dan mudah ditemukan ya produk ini? TFS

    BalasHapus
  20. Aku punya ini, hadiah dari kontes OOTD dari zaman kapan tapi belum dipake heu. Ampuh banget nih kayaknya, banyak baca reviewnya. Jadi pengin buka dan coba punyaku wkwkwk

    BalasHapus
  21. Aku dulu coba ini pas masih kudu impor atau cari di toko keperluan haji, eh sekarang udah ada di Indomaret, hehehe. Taunya dari keluarga yang umroh bawa ini biar kulit ga kering karena udara menyengat. Iya nih, lembut bangeet. Bisa buat mengatasi kulit pecah-pecah juga :D

    BalasHapus
  22. Kalau teksturnya kaya lipbalm biasa berarti ini enggak sepenuhnya Jelly ya, padahal sungguh aku ngarep ini jeli beneran jadi kaya COSRX all in one. Enak gitu dipakenya huhu

    BalasHapus
  23. Musim kemarau gini kulitku jadi kering dan kayak berkerak gitu. Cobain pakai Vaseline kali ya biar lebih lembab.

    BalasHapus
  24. bukan hanya wajah dan tubuh saja yang perlu di rawat, tapi bibir juga perlu perawatan agar tidak kering..

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar yang positif yaa.. Jangan ragu untuk memberi saran dan tanggapan positif, untuk curhat pengalaman juga boleh feel free selama masih sopan
Salam hangat dari Mojang Ciamis

COPYRIGHT © 2017 · MUDRIKAH STORIES | THEME BY RUMAH ES