11.26.2017

Gaya Fashion Femme Fatale Style Nam Hong Joo di Drama Korea While You Were Sleeping

Sumber : Ig @charitymyint

Gaya Fashion Femme Fatale Style Nam Hong Joo di Drama Korea While You Were Sleeping. Hai.. hallo..  Drama Korea Lovers, kalian lagi sibuk nonton drama apa sekarang? Kalo aku sih masih mantengin drama yang belum lama ini udah selesai ceritanya While You Were Sleeping. Drama yang dibintangi Bae Suzy dan Lee Jong Suk ini sukses buat aku kadang lupa sama deadline kerjaan. Drama dengan total episode sebanyak 32 episode ini memang sudah selesai beberapa minggu yang lalu, tapi aku masih belum selesai 3 episode lagi, itupun selalu nyuri-nyuri waktu disela-sela kesibukan sehari-hari.

Drama While You Were Sleeping ini menceritakan Seorang Jaksa bernama Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) dan seorang reporter bernama Nam Hong Joo (Bae Suzy) keduanya terlibat dalam beberapa kasus kejahatan yang menyebabkan keduanya menjadi dekat dan saling jatuh Cinta.
Dalam cerita ini Nam Hong Joo setelah beberapa lama mengambil cuti akhirnya memutuskan untuk kembali bekerja sebagai reporter. 

Seperti biasa gaya berpakain wanita korea tuh selalu mencuri perhatianku, kayak tokoh Nam Hong Joo, selalu cocok pakai pakaian apa saja. Nah aku suka banget sama gaya berpakaian hong joo yang minimalis tapi elegant seperti saat adegan hong joo menemui jae chan di rumah sakit pasca ditembak setelah menangani salah satu kasus. Dan gayanya itu disebut Femme Fatale Style oleh salah satu tokoh yang bernama Hyang mi, pakaian yang dikenakan sederhana gak macem-macem tapi terlihat sangat elegant.

Saat itu Hong Joo menggunakan kemeja peach, rok pink, warna sepatu yang senada dengan kemeja dan tidak ketinggalan totte bag mungil yang cantik.

Nah setelah aku browsing di beberapa online shop aku menemukan beberapa produk yang senada dengan gaya Nam Hong Joo di Zalora, meskipun tidak sama persis sih tapi masih bisa lah jadi Femme Fatale Style.

1. Factorie Faggoting Bell Sleve


Atasan berwarna putih ini memang sedikit berbeda warnanya dengan yang Nam Hong Joo pakai, tapi aku suka modelnya terlihat santai dan nyaman

2. Zalia Sequin Mermaid Skrit
Rok yang dipakai Hong Joo di drama ukurannya 7/8, karena aku pakai hijab makan aku pilih rok panjang dengan warna senada yaitu pink, warna cewek banget kan.

3. Zalora Chain Detail Shoulder Bag
Produk yang satu ini pasti dibawa kemanapun cewek pergi, entahlah itu untuk menyimpan barang-barang seperti handphone, dompet, make up, atau bisa juga untuk sekedar aksesoris untuk mempercantik penampilan. Yups sku sih sebagai cewek pasti bawa tas mau jalan kemanapun.

4. Chlorine AliveLoveArts
Yuhuu.. ini yang gak kalah penting, sepatu. Biar tambah elegant aku pilih Heels dengan warna agak Nude, tapi gak jauh-jauh kok dari warna pink dan putih. Aku sendiri ngerasa lebih comfort pakai flatshoes tapi untuk acara tertentu heels bisa jadi pilihan terbaik.

5. Zalia Lace trim Shawl
Sebenarnya produk ini tidak ada di daftar style nya Hong Joo tapi karna aku berhijab jadi aku pilih juga hijab yang cocok buat style ini.

Semua produk itu udah aku masukin wishlist belanja akhir tahun, kenapa harus akhir tahun? karena memasuki akhir tahun pasti banyak sekali diskon. Apalagi nanti dibulan desember ada momen HARBOLNAS 2017 di ZALORA Indonesia, jadi gak perlu takut kantong bolong saat berbelanja.

Kalo kalian ada produk impian gak yang jadi wishlist akhir tahun ini ?? Yuuk sharing wishlistnya, siapa tau aku juga terinspirasi buat beli produk-produk tersebut.

3 komentar:

  1. hulalalala aku mau sepatu dan roknya dong. Ahhhh mendadak rindu bergaya gitu. Tapi... ah sudahlah. Balik pake sepatu kets aja.

    BalasHapus
  2. aku juga jadi suka bgt sama style korea mbak karena drama ini. sukses deh membiusku haha. apalagi akting suzy juga lebih bagus di drama ini daripada yang sebelumnya. btw salam kenal mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Slam kenal jg mbak, iya suzy Bagus aktingny di drama ini.

      Hapus

Terimakasih sudah berkomentar yang positif yaa.. Jangan ragu untuk memberi saran dan tanggapan positif, untuk curhat pengalaman juga boleh feel free selama masih sopan
Salam hangat dari Mojang Ciamis

COPYRIGHT © 2017 · MUDRIKAH STORIES | THEME BY RUMAH ES