11.03.2017

Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara Persembahan dari Green Pramuka

Buat aku yang hobby jajan, ngeliat gerobak abang-abang jualan makanan adalah seperti kebahagiaan tersendiri. Entah itu abang bakso, abang cilok, abang batagor, es cendol bagiku itu adalah surga dunia yang tidak bisa ditolak. Kadang aku malu karena suka berentiin abang yang jualan, tapi mau gimana lagi, nah biasanya aku minta adikku yang beli jajanannya nanti kita makan bareng deh. Saat aku diajak untuk menghadiri acara Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara yang berlokasi di area Green Pramuka pastinya aku gak bisa nolak dong, judulnya aja udah festival jajanan nusantara pasti banyak makanan yang akan disajikan di acara tersebut.


Jakarta, 29 Oktober 2017, Green Pramuka City sebagai pengembang yang kredibel, pada hari ini kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik dengan menghadirkan sebuah event bertajuk Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara yang berlokasi di area Green Pramuka. acara ini berlangsung mulai pukul 10.00 pagi, menghadirkan ragam kuliner nusantara yang dapat dinikmati secara gratis oleh para pecinta kuliner.

Adapun ragam kuliner yang dihadirkan, antara lain Nasi Uduk Kebon Kacang, Nasi Campur Bali, Nasi Gudeg Yogyakarta, Bakso Malang, Siomay Bandung, Soto Mie Bogor, Sate Padang, Lumpia Semarang, Kerak Telor dan aneka kuliner nusantara lainnya. Saat acara aku mencoba dua menu makanan yaitu sate padang dan kerak telor khas betawi. Aku lihat para pengunjung sangat antusias mengikuti acara ini 


Selain menjamu para pengunjung dengan makanan nusantara Green Pramuka juga turut membagikan e-toll gratis senilai Rp 50.000 kepada pengunjung yang datang sebagai bentuk inisiatif Green Pramuka sehubungan dengan pemberlakuan transaksi elektronik di seluruh gerbang tol khususnya area Jabodetabek pada bulan Oktober 2017. Perhatian  banget ya Green Pramuka ini, karena seperti diketahui oleh kita semua sekarang ini hampir disemua gerbang tol diberlakukan transaksi elektronik menggunakan E-Toll.

Marketing Director Green Pramuka, Jeffry Yamin menuturkan, “Melalui Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara, kami ingin memanjakan selera pecinta kuliner nusantara dengan ragam kuliner khas Indonesia serta mendukung gerakan Cashless Society melalui pembagian e-toll secara gratis kepada pengunjung yang datang. Selain itu, melalui event ini, kami juga ingin mengajak masyarakat mengenal Green Pramuka lebih dekat sebagai sebuah hunian dengan konsep one stop living yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas yang dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan hidup”.
Terkait dengan kemudahan yang ditawarkan oleh Green Pramuka, Jeffry Yamin menambahkan, “Memiliki hunian yang nyaman, layak dan terjangkau di tengah kota Jakarta merupakan impian hampir setiap orang, namun persoalan harga yang tinggi untuk hunian di Jakarta dan persyaratan administrasi yang rumit kerap menjadi kendala. Oleh karena itu, kami menawarkan kemudahan berupa program cicilan lebih panjang, yakni sekitar 120 X atau Rp.3 jutaan/bulan kepada konsumen. Selain itu, hanya dengan membayar uang muka sebesar 20%, para konsumen dapat langsung menempati unit yang tersedia lengkap dengan compact furnish yang elegan ditambah dengan berbagai pilihan hadiah langsung berupa TV, kulkas, voucher belanja senilai jutaan rupiah atau gratis biaya pemeliharaan selama satu tahun”, tambahnya.

“Kami berharap dengan berbagai program yang kami tawarkan dapat menjadi solusi dalam mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki hunian yang layak dan terjangkau dengan lokasi yang strategis dan nyaman di tengah Kota Jakarta”, harap Jeffry.

Tentang Green Pramuka City
Green Pramuka City, Jakarta Pusat merupakan Apartemen yang dibangun diatas lahan seluas 12,9 Hektar dengan lingkungan yang memiliki konsep Superblok, One Stop Living & Green Living Concepts untuk penghuni, dengan tidak meninggalkan konsep awal dari proyek ini, yaitu hunian berlokasi strategis yang merupakan pertemuan dari 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur), mudah dijangkau dengan akses gerbang Tol Cempaka Mas, Tol Sunter, dan Tol Rawamangun serta dibangun dengan konsep hijau dengan 80% ruang terbuka dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Aku sempat lihat area Green Pramuka ini memang strategis dekat dengan halte TransJakarta, dan juga ada fasilitas seperti kolam renang dan mall sehingga kta tidak perlu khawatir apabila ingin shopping atau sekedar bersantai ditepi kolam renang.

Kalau teman-teman ada yang tau lebih banyak tentang Green Pramuka bisa kunjungi sosial medianya langsung ,
FACEBOOK: apartemengreenpramukacity
TWITTER : @greenpramukajkt
#OneStopLiving dan #GreenPramukaCity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar yang positif yaa.. Jangan ragu untuk memberi saran dan tanggapan positif, untuk curhat pengalaman juga boleh feel free selama masih sopan
Salam hangat dari Mojang Ciamis

COPYRIGHT © 2017 · MUDRIKAH STORIES | THEME BY RUMAH ES