Asuransi FWD LooP Proteksi Diri Yang Lengkap Dengan Harga Terjangkau

"Manfaatkanlah waktu sehatmu sebelum datang sakitmu. Manfaatkanlah waktu hidupmu sebelum datang matimu.” (HR. Bukhari)
Diantara teman-teman semua mungkin pernah mendengar pepatah atau lebih tepatnya Hadist yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari diatas. Hadist ini sangat erat kaitannya dengan waktu, aku sendiri setuju sekali dengan Hadist tersebut, karna memanfaatkan waktu sebaik mungkin memang adalah hal yang harus dilakukan oleh setiap manusia.


Saat membaca dan menelaah maksud dari hadist di atas rasa-rasanya kok kebiasaan aku sehari-hari masih jauh dari tujuan hadist tersebut. Saat ini alhamdulillah aku masih diberikan kesehatan yang seharusnya bisa digunakan semaksimal mungkin untuk berkarya, di usia produktif ini memang seharusnya aku bisa memaksimalkan energi dan waktu untuk terus berkarya yang positif tapi kadang rasa malas selalu saja menghampiri dan menjadi kendala untuk bisa memaksimalkan aktivitas. 

Kita Muda Kita Berkarya
Usia muda disebut juga usia produktif bisa mengerjakan banyak hal, pergi ke berbagai tempat baru, bertemu teman-teman baru, mencoba banyak hal baru, namun tidak semua yang kita alami adalah hal yang menyenangkan tapi terkadang banyak hal yang jauh dari bayangan kita. 

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan tentunya kita membutuhkan proteksi yang bisa membuat kita tenang saat menjalani aktivitas apapun. 

Bagiku memilih proteksi ini hampir sama kayak memilih jodoh, pengennya proteksi yang gak bikin ribet, pengertian, bertanggung jawab penuh, dan juga bisa dipegang janjinya. 

Tidak bisa dipungkiri saat ini kesadaran masyarakat Indonesia mengenai pentingnya asuransi memang masih sangat rendah, termasuk aku juga masih agak ragu untuk mendaftar asuransi lain, selain program asuransi dari pemerintah. 

Menurut data OJK pada tahun 2017 penetrasi asuransi Indonesia berada di angka 2.99%, dan angka ini terbilang cukup rendah dibandingkan negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Thailand yang sudah berada di angka 5%.

Dan Asuransi FWD Life menjawab semua kebutuhan dan harapan aku mengenai asuransi. 

Pada tanggal 12 Februari 2018 tepatnya di Empirica FWD merilis produk terbarunya yaitu FWD LooP. 

FWD Loop adalah produk asuransi jiwa komprehensif dengan perlindungan lengkap termasuk manfaat kesehatan dan penyakit kritis dengan harga terjangkau.


Jadi seperti yang sudah aku bilang tadi untuk memutuskan memilih asuransi tuh kayak mau nentuin jodoh, agak-agak gampang-gampang susah. 

Tapi dengan semangat untuk mengedukasi dan mengubah cara pandang masyarakat yang menganggap asuransi adalah hal yang rumit, Maka Asuransi FWD Life menghadirkan FWD LooP sebagai jawabannya. 

Aku kasih tau ya beberapa kelebihan dari asuransi FWD LooP ini. 

✔ Value
Perlindungan lengkap dan tidak menguras dompet, dengan harga yang terjangkau, FWD LooP tetap memberikan manfaat asuransi, yaitu:
  • Manfaat meninggal dunia senilai Rp. 250 juta
  • Manfaat meninggal dunia atau cacat tetap total karena kecelakaan senilai Rp. 125 juta
  • Manfaat penyakit kritis senilai Rp. 125 juta
  • Manfaat penggantian biaya rawat inap sampai kelas kamar Rp. 500 ribu/hari.

✔ Fairness
Perlindungan Terbaik Tanpa Banyak ‘tapi’, tidak ada pemotongan biaya didepan dan seluruh uang yang dibayarkan langsung diinvestasikan sejak tahun pertama.

✔ Simplicity
FWD Loop sendiri dibuat dengan konsep kekinian untuk memenuhi kebutuhan masyarakat jaman now yang tingkat mobilitasnya tinggi dan serba digital, serta menyukai hal-hal yang simple dan gak ribet. 

Pendaftaran FWD LooP ini bisa Melalui Online. Dengan cara Klik www.fwd.co.id/FWDLooP untuk mengetahui apa saja fitur dan manfaat yang ditawarkan FWD LooP. 

Tetapi bagi yang ingin bertemu langsung dengan agent asuransi juga bisa bertemu langsung dengan agen asuransi untuk konsultasi terlebih dahulu. 

Dan FWD LooP ini pengertian banget karna premi asuransi yang harus dibayarkan tidak di sama ratakan tetapi disesuaikan dengan usia nasabahnya. 

Nilai premi disesuaikan dengan usia calon nasabah, mulai dari:
  • 250 ribu/bulan untuk usia 18-25 tahun
  • 500 ribu/bulan untuk usia 26-40 tahun
  • 750 ribu/bulan untuk 41-45 tahun
  • 1 juta/bulan untuk usia 46-55 tahun

Mumpung kita dalam keadaan sehat serta masih di usia produktif yuk kita manfaatkam waktu kita sebaik mungkin, dengan hal-hal yang positif dan berguna agar saat mudah kita bahagia dan saat tua sejahtera. Amiin

18 komentar

  1. Bener Mba, sedari muda harus kita manfaatin waktu dengan sabaik mungkin. Dan juga melakukan proteksi diri melalui asuransi.

    BalasHapus
  2. Tinggal pilih ya mau online atau offline. Semuanya kita yang atur :)

    BalasHapus
  3. Enak ya sekarang, bisa beli asuransi secara online melalui FWD.

    BalasHapus
  4. Selagi masih muda saatnya berkarya, selalu ada risiko yang bisa terjadi sehingga kita memerlukan asuransi jiwa. Apalagi semakin mudah, apalagi FWD LooP yang bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau.

    BalasHapus
  5. Seusiaku pas nih pakai premi seharga Rp 500 ribu per bulan, mba. Kalau ada pengkategorian ini jadi sangat membantu deh menentukan pilihan mana yang tepat untuk berasuransi

    BalasHapus
  6. Asyik, milih proteksi ibarat milih jodoh ga usah ribet dan pengennya yang simple aja ya. Nah kan salah satunya ya FWD LooP ini, jumlah preminya pun disesuaikan dengan umur nasabah yang aku rasa fair nih. Masih muda biaya perlindungannya tidak semahal saat kita sudah umur. Duhh akupun jadi pengen, secara mumpung masih kena 500 ribu wkwk

    BalasHapus
  7. Kayaknya jodoh niy Mba sama FWD LooP, masih muda, berkarya dan melindungi lagi. Soalnya kita nggak pernah tau khan apa yang akan terjadi kelak, rasanya memproteksi sejak usia dini harus niyy.

    Apalagi sudah diberikan kemudahan, produknya lengkap dan harganya yang nggak bikin tapi, so langsung dech meet to agent FWD Life ya Mba.

    BalasHapus
  8. Asyik nih berasuransi FWD LooP makin cepat makin murah preminya dengan perlindungan maksimal.ManNtap!

    BalasHapus
  9. Subhanallohu ya ukthi. Meringankan beban orang lain pun bernilai ibadah kan yah? Ada aplikasi asuransi model begini bikin kita jadi tenang & gak takut lagi kan. Anyway FWD Life berbasis Syariah kah?

    BalasHapus
  10. Murah ya kakak, anak muda bisa akses tanpa harus nguras dompet.

    BalasHapus
  11. Selagi mudah, masih sehat, dan produktif nggak ada salahnya buat apply asuransi dari sekarang. Udah nggak ada lagi alasan sibuk dan ribet kalau pakai FWD LooP.

    BalasHapus
  12. Nikmat yang terlupakan terkadang emang sehat dan waktu luang ya, manfaatkan waktu sebaik-baiknya selagi sehat fisik dan financial. Ngmongin asuransi emang kadang bikin alergi ya, tapi sejak kenal FWD Life dengan beragam inovasinya jadi makin melek buat berasuransi. APalgi FWD LooP manfaatnya banyak, preminya pun terjangkau ya :)

    BalasHapus
  13. masuk yang kategori 18 yess ywss jadi murahh

    BalasHapus
  14. wahh 3 kelebihannya bikin aku jatuh hati deh.. bener bener paket lengkap

    BalasHapus
  15. makin gampang nih milenial punya asuransi, apalagi produk fwd loop ini paket lengkap

    BalasHapus
  16. Waaah aku memang masih muda kan ya hehehe, asuransi satu ini emang kece bagi kaum milenial

    BalasHapus
  17. Makin betah sama FWD life, selalu memberikan kemudahan dalam berasuransi.

    BalasHapus
  18. waaaah seru yaaa, inovasinya mantap jiwa sekali, daftar yuuuks!

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar yang positif yaa.. Jangan ragu untuk memberi saran dan tanggapan positif, untuk curhat pengalaman juga boleh feel free selama masih sopan
Salam hangat dari Mojang Ciamis