Cari Pinjaman Uang Tunai Tanpa Jaminan dan Slip Gaji

Cari Pinjaman Uang Tunai Tanpa Jaminan dan Slip Gaji. Jika tidak merencanakan keuangan secara baik dan sejak jauh-jauh hari, bisa-bisa semua kebutuhan yang sudah jatuh tempo akan membuat kantong menjerit. Bahkan, tidak jarang beberapa orang memilih untuk meminjam dana ke orang lain atau lembaga khusus peminjaman uang agar bisa menutup kebutuhan-kebutuhannya.



Apalagi jika kita hendak mengajukan pinjaman konvensional ke bank, maka sudah pasti akan turut dibutuhkan barang jaminan atau agunan. Kita harus menyiapkan tidak hanya setumpuk dokumen namun juga barang atau surat berharga sebagai jaminan. Hal ini bisa jadi memberatkan karena barang akan disita pihak bank jika kita tidak dapat melunasi pinjaman sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan. 

Pilihan lain adalah memanfaatkan produk Kredit Tanpa Agunan atau KTA yang juga biasa disediakan oleh bank-bank swasta. Akan tetapi, cari pinjaman uang tunai tanpa jaminan juga bukan tanpa masalah. Banyak dokumen yang harus disiapkan, salah satunya adalah bukti penghasilan dalam bentuk slip gaji. 

Masalahnya adalah, bagaimana dengan mereka yang tidak tercatat bekerja di sektor formal ataupun kantornya tidak memiliki slip gaji? Akankah mereka masih dapat mengakses produk KTA dari bank? Ternyata, ada beberapa bank yang tidak mensyaratkan slip gaji dalam pengajuan KTA. Aneka bank ini bisa jadi pilihan kita dalam mengajukan pinjaman tanpa jaminan. 

1. Tunaiku – Amar Bank
Bank Amar Indonesia atau kerap disebut juga sebagai Amar Bank menyediakan produk pinjaman KTA tunai dengan nama Tunaiku. Plafon pinjamannya sendiri mulai dari Rp2 juta sampai dengan Rp10 juta. Syarat-syarat yang harus dipenuhi terbilang mudah. Berikut adalah syarat-syaratnya.

  • Warga Negara Indonesia berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun saat pelunasan
  • Pendapatan minimal per bulan Rp2 juta
  • Lama bekerja minimal adalah 3 bulan, baik status kontrak ataupun permanen
  • Memiliki nomor telepon tetap atau nomor telepon kantor
  • Tidak membutuhkan kepemilikan kartu kredit
  • Tidak perlu melampirkan slip gaji atau bukti penghasilan
  • Dokumen yang dibutuhkan antara lain Fotokopi KTP,  Kartu Keluarga atau keterangan telah menikah jika statusnya menikah, Fotokopi buku tabungan ataupun rekening bank.
  • Jangka waktu pinjaman Tunaiku di Amar Bank ialah mulai dari 6 hingga 12 bulan. 

2. Dana Cinta CTBC – Bank CTBC
Pinjaman KTA yang tanpa harus melampirkan slip gaji juga ditawarkan Bank CTBC Indonesia. Namanya adalah Dana Cinta CTBC Indonesia serta Dana Cermat CTBC Indonesia. 
Dana Cinta CTBC Indonesia menyediakan pinjaman tunai KTA yang plafonnya mulai dari Rp. 5000 000 hingga Rp. 200.000.000 atau 8 kali penghasilan per bulan. 

Tenor atau periode pinjaman ialah hingga 60 bulan atau sama saja dengan 5 tahun. 
Berikut adalah syarat-syarat pengajuan KTA di Bank CTBC:
  • Status peminjam bebas apakah karyawan, profesional atau wiraswasta
  • Usia mulai dari 21 tahun sampai dengan 55 tahun
  • Pendapatan minimal adalah Rp2.5 juta per bulan untuk peminjam di wilayah Jabodetabek serta Rp2.1 juta bagi peminjam di luar Jabodetabek apabila peminjam telah memiliki riwayat peminjaman sebelumnya
  • Pendapatan minimal Rp5 juta per bulan jika peminjam sebelumnya tidak memiliki riwayat peminjaman. 

3. Dana Bantuan Sahabat – DBS Indonesia
KTA DBS dengan nama Dana Bantuan Sahabat termask juga dalam kategori KTA yang tidak mensyaratkan slip gaji. Produk ini juga akan memberikan pinjaman dana segar hingga Rp.200.000.000  untuk nasabah yang kelak dianggap layak. 

Sementara lama cicilan mulai dari 12, 24 hingga 36 bulan lamanya. Peminjam yang dapat mengakses produk ini tidak hanya terbatas pada mereka yang berstatus karyawan. Kalangan wiraswasta atau mereka yang pendapatannya tidak tetap juga bisa mengajukan KTA. 

Berikut syarat-syarat pengajuan KTA di Dana Bantuan Sahabat:
  • Usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun saat pelunasan
  • Penghasilan minimal Rp3 juta per bulan bagi karyawan dan Rp5 juta per bulan bagi wiraswasta atau profesional. 
  • Harus memiliki pinjaman berjalan, misalnya kredit rumah atau mobil
  • Memiliki kartu kredit yang limitnya 8 juta
  • Tidak wajib melampirkan slip gaji bagi calon peminjam yang hendak mengajukan pinjaman. 
  • Dokumen yang harus dipenuhi di antaranya: KTP elektronik, Nomor telepon pemimjam
  • Nama perusahaan tempat peminjam bekerja.

4. KTA Plus KEB Hana Bank
Kredit Tanpa Agunan KEB Hana Bank juga tidak mensyaratkan slip gaji. Plafon yang disediakan mulai dari Rp.5000.000 hingga Rp.200.000.000. Tenornya sampai 3 tahun. Bunganya juga cukup menarik karena ada di kisaran 0.95%. 

Persyaratan yang harus dipenuhi juga cukup mudah, diantarany : 
  • Warga Negara Indoensia berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah dan maksimal 55 tahun. 
  • Penghasilan tetap per bulan minimalnya aalah Rp3.5 juta dan telah menjadi pegawai tetap selama minimal 1 tahun. 
Kita bisa menghubungi call center doctor rupiah untuk mendapat keterangan lebih lanjut terkait produk KTA dari bank serta lembaga peminjaman uang non bank. 

Secara umum syarat-syarat yang dibutuhkan dari tiap bank penyedia produk KTA adalah sama, diantaranya:
  • Usia minimal peminjaman 
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi bku tabungan
  • Status Warga Negara Indonesia 
  • Serta penghasilan minimal per bulan dalam jumlah tertentu seperti yang ditetapkan. 
  • Persyaratan lain seperti slip gaji, NPWP, nomor telepon dan lain-lain bisa berbeda-beda antara lembaga peminjaman. Ada yang mensyaratkannya dan ada pula yang tidak. 
Peminjaman uang bahkan bisa dilakukan secara online. Seiring makin majunya teknologi, kini meminjam uang dapat dilakukan hanya dengan bermodalkan KTP saja serta melalui media online seperti website. Hal ini akan semakin memudahkan kita yang membutuhkan pinjaman secara mendesak dan dalam jumlah yang tidak terlalu besar. 

Walau meminjam uang semakin mudah sekarang ini, namun bukan berarti kita bisa mengajukan pinjaman seenaknya dan sesuka hati. Pinjamlah hanya ketika kita benar-benar membutuhkannya dan yakin akan bisa mengembalikannya tepat waktu.

Ingat bahwa dana yang diterima adalah hutang dan hutang tentu harus dibayarkan kembali. Jika tidak mengembalikan dana secara tepat waktu, akan ada biaya penalti yang dibebankan. Ini tentu akan membuat kita semakin repot karena harus mengeluarkan lebih banyak uang guna membayar pinjaman. 

Pinjaman dana juga tidak direkomendasikan apabila kita termasuk orang yang sukar mengatur keuangan ataupun gemar menghambur-hamburkan uang.

Pikirkan benar-benar apabila hendak mengajukan pinjaman. Pastikan dana tersebut memang dibutuhkan dan akan segera digunakan. Hindari meminjam uang hanya untuk membeli barang-barang yang diinginkan sesaat, seperti smartphone baru, pakaian baru dan lain-lain.

Selain itu, pinjamlah dana dalam jumlah yang dibutuhkan saja. Hindari meminjam dana secara berlebihan, bahkan walau sisa uang akan ditabung. Pinjaman yang terlalu besar akan memberatkan kita saat melunasinya nanti. Demikian adalah beberapa hal yang harus diperhatikan saat mengajukan pinjaman di bank ataupun lembaga peminjaman lain. 

21 komentar

  1. Apakah kamu butuh pinjaman mendesak ??? Apakah kamu berhutang Apakah kamu memiliki kredit buruk? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank, apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai bisnis atau investasi Anda sendiri? bertemu dengan GLORIA S LOAN COMPANY Kami meminjamkan kepada People meski nilai kredit mereka buruk / buruk. Kami meminjamkan pinjaman bisnis jangka panjang dan jangka pendek dan pribadi dengan tingkat suku bunga rendah sebesar 2% per tahun untuk perorangan dan perusahaan. Pemrogram pinjaman kami cepat dan terpercaya, terapkan hari ini dan dapatkan tanggapan langsung kami. Tertanggung dengan baik pemberi pinjaman, 100% Guaranteed dan Customer menjamin keamanan maksimal. Untuk pertanyaan lebih lanjut hubungi kami melalui alamat email kami: (gloriasloancompany@gmail.com) atau WhatsApp Number + 1 (631) 483-9037 dan dapatkan pinjaman Anda hari ini.
    Ibu Gloria S MD / CEO

    BalasHapus
  2. Kabar baik!! pencari pinjaman !!!

    Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel Bakery, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati Lady jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja bahwa saya mempunyai Ide bagus untuk memulai bisnis sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka sebesar jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor. Sepeda, yang membuat saya merasa kecewa

    Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan menipu dan menipu, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga

    Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan tingkat suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta

    Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doaku dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer ke saya tanpa masalah.

    jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5

    BalasHapus
  3. Apakah Anda memerlukan pinjaman usaha, pinjaman pribadi, pinjaman otomatis, pinjaman pertanian, pembelian dan penjualan pinjaman, pinjaman investasi atau pendanaan proyek? Kami membentuk lembaga peminjaman nasional untuk memberikan dukungan kepada perusahaan publik dan perusahaan sektor swasta maupun perorangan. Ini untuk mendukung status keuangan di seluruh dunia. Untuk mendapatkan pinjaman hari ini, kami meyakinkan Anda bahwa kesepakatan terbaik adalah kebahagiaan kita. Prioritas Kami menawarkan pinjaman ke berbagai belahan dunia. Asia, Australia / Oceania, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan dan Afrika, Antartika. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.Email
    hubungi RUMANA J LOAN via E-mail: rumanajloanfirm@gmail.com
    PERSYARATAN KREDIT INFORMASI YANG DIPERLUKAN:
    1) Nama lengkap: ............
    2) Jenis Kelamin: ............ .....
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Penghasilan: ......
    8) Total Pinjaman yang Dibutuhkan: .....
    9) durasi pinjaman: ...............
    10) alasan untuk pinjaman: ...........
    11) Sudahkah kamu mengajukan permohonan dan ditolak? Kemudian ........
    Salam

    BalasHapus
  4. Pinjaman untuk semua jenis tujuan
    Kami menawarkan jumlah minimum rupiah 50 juta hingga 1.000 juta rupiah
    Dengan suku bunga rendah 2%
    Pinjaman
    Periode: hingga 25 tahun tergantung pada jumlah pinjaman yang Anda butuhkan.
    Pelanggan Harus
    Lebih tua dari 18 tahun
    Transaksi Ini 100% Aman Untuk Semua Pelanggan
    Untuk informasi bonus lebih lanjut hubungi kami melalui e-mail:
    (estheralvaradoloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  5. Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com].

    Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.
    Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp100.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.
    Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp100.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.
    Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.
    Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman pada tanggal 02 Februari 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 euro yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur dilakukan.
    Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM}
    Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.
    Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com]
    Terima kasih, pengikut saya

    BalasHapus
  6. Halo.
    Saya Ny. Maria Andrade adalah pemberi pinjaman swasta yang memberikan kesempatan hidup pinjaman bagi individu, perusahaan bisnis, asuransi, dan lain-lain. Apakah Anda dalam masalah keuangan atau membutuhkan pinjaman untuk berinvestasi atau Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan Anda tidak lebih jauh seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam mata uang dengan suku bunga 3% tanpa biaya di muka. Saya ingin menggunakan media hebat ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami ada di sini untuk membantu Anda dengan segala jenis pinjaman untuk menyelesaikan masalah keuangan Anda. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kami melalui email kami (prudentialinvestmentmanagement@gmail.com) untuk lebih jelasnya, Anda sangat istimewa.

    BalasHapus
  7. Kami mengkhususkan diri dalam layanan keuangan, menawarkan pinjaman lokal / internasional, menyediakan opsi pinjaman aman dan tidak aman kepada individu dan badan yang bekerja sama dengan suku bunga pinjaman yang sangat kompetitif dan persyaratan yang fleksibel untuk memenuhi keadaan keuangan apa pun. Tidak masalah jika Anda memiliki skor kredit yang buruk, kami masih dapat menyediakan uang tunai cepat untuk Anda yang tidak terduga Hubungi kami sekarang untuk Pinjaman cepat dan terjangkau yang sesuai dengan semua anggaran dan persyaratan: socialfinancelimited8@gmail.com

    BalasHapus
  8. Apakah Anda telah ditolak pinjaman dari bank
    Atau apakah beberapa lembaga keuangan menolak permintaan Anda untuk satu atau lebih alasan?

    KAMI MENAWARKAN SEMUA JENIS PINJAMAN YANG BERUBAH DARI:
    - Pinjaman bisnis,
    - Pinjaman modal,
    - Pinjaman real estat,
    - Pinjaman pribadi,
    - Pinjaman mahasiswa,
    - Pinjaman pertanian
    Dan lebih dalam berinvestasi dengan investor yang baik ... Kami menawarkan pinjaman
    kepada perusahaan dan individu dengan suku bunga rendah 2%. Anda berada di kanan
    tempat untuk mendapatkan pinjaman Anda.

    Hubungi kami hari ini dan selesaikan masalah keuangan Anda!

    Email: MARGARETPEDROLOANCOMPANY@GMAIL.COM

    Dapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan di sini ...

    BalasHapus
  9. Selamat siang Setiap orang membaca kisah hidup sejati ini dalam hidupku. Nama saya febian dari malaysia, seorang ibu tunggal dengan 2 anak. Saya telah terlibat dalam begitu banyak scammer di internet mengambil uang saya dengan susah payah, mencari pinjaman konsolidasi, sampai suatu malam yang setia, saya berdoa dan saya percaya Tuhan mengarahkan saya ke perusahaan pinjaman ini di internet dengan nama bank citi Loan Service Ltd , email customercare@thecitibank.com mereka membantu saya dengan $ 3, 850, 000 00 setelah 8 bulan baik menghubungi banyak pemberi pinjaman palsu di internet, tolong orang-orang saya, berhati-hatilah mendapatkan pinjaman dengan biaya di muka tanpa jaminan atau konfirmasi bahwa perusahaan adalah legit. Perusahaan pinjaman ini datang untuk menyelamatkan saya ketika saya sangat membutuhkan mereka, pada awalnya saya tidak pernah mempercayai mereka, tetapi setelah bertemu dengan permintaan mereka, saya adalah wanita yang bahagia. yang merupakan hal terpenting dalam hidup. hari ini saya mengkonsolidasikan utang saya dan saya juga bangga dengan flat saya sendiri. ibu saya dan dua orang teman mendapat manfaat dari tawaran ini, dan saya juga ingin seluruh negeri mendapat manfaat dari tawaran murah hati ini. silakan hubungi mereka Hari ini melalui E-mail: customercare@thecitibank.com atau kunjungi situs web kami di www.thecitibank.com

    BalasHapus
  10. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  11. Halo, nama saya ialah Victoria Alberto, mangsa penipuan di tangan peminjam palsu. Saya telah kehilangan kira-kira RM 6,000 kerana saya memerlukan modal besar sebanyak RM 80,000. Saya hampir mati, saya tidak mempunyai tempat untuk pergi. perniagaan saya dimusnahkan, dan dalam proses saya kehilangan anak saya. Saya tidak dapat berdiri lagi. Pada bulan Mac 2017, saya bertemu seorang rakan yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Puan Olivia Daniel, yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman dalam sebuah syarikat. ibu yang baik saya ingin menggunakan peluang ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati anda. Saya juga ingin menggunakan peluang ini untuk memberi nasihat kepada rakan-rakan malaysia, bahawa terdapat banyak penipu di luar sana, jadi jika anda memerlukan pinjaman, dan ingin mendapatkan pinjaman cepat, hanya daftar melalui Puan Olivia Daniel melalui email: (oliviadaniel93@gmail.com ). anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel ini: (victoriaalberto78@gmail.com). jika anda mempunyai sebarang keraguan. sila dia satu-satunya orang yang boleh dipercayai dan boleh dipercayai.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  12. Halo, saya Ny. GLORIA Peminjam Pinjaman Swasta. Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan 2% lebih rendah. Apakah Anda perlu pinjaman segera untuk membayar utang, ATAU Anda memerlukan pinjaman usaha untuk meningkatkan bisnis Anda, membayar tagihan Anda dan meningkatkan kesuburan perusahaan Anda? apakah Anda telah ditolak oleh Bank dan lembaga keuangan lainnya? kami memberikan layanan yang baik kepada individu, perusahaan, pria dan wanita bisnis dan kami bersedia membantu orang yang bersedia menulis kepada perusahaan kami dan mendaftar dengan kami dan kami akan membantu banyak orang yang secara finansial turun. Namun, Opportunity Finance ada di Door Step Anda, jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (gloriasloancompany@gmail.com) atau WhatsApp Number + 1 (631) 483-9037 dan dapatkan pinjaman Anda hari ini.
    Mrs. Gloria S MD / CEO
    PERSYARATAN KREDIT INFORMASI YANG DIPERLUKAN:
    1) Nama lengkap: ............
    2) Jenis Kelamin: ............ .....
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Penghasilan: ......
    8) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: ....
    9) Jangka waktu pinjaman: ...............
    10) Alasan pinjaman: ...........
    11) Sudahkah Anda mengajukan permohonan dan ditolak? Kemudian ........
    12) Apakah kamu berbicara bahasa Inggris .......
    Salam

    BalasHapus
  13. Halo,
    Nama saya Yuli Jakarta Selatan di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak pemberi pinjaman di sini semuanya penipu dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dengan uang Anda, Saya mengajukan pinjaman sekitar 200 juta dari seorang wanita di Dubai dan saya kehilangan sekitar 10 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka bertanya lagi dan lagi untuk biaya, saya membayar hampir 10 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman,

    Tuhan menjadi kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapatkan pinjaman tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada Nyonya Olivia Daniel, dan saya mengajukan permohonan untuk 400 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tapi saya mendapat pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa jaminan. Saya sangat bahagia karena saya diselamatkan dari kemiskinan.

    jadi saya menyarankan semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Nyonya Olivia Daniel, melalui email: (oliviadaniel93@gmail.com)

    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (yuliy3531@gmail.com)

    sekali lagi terima kasih semua untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum wr wb

    saya membawa kabar baik untuk Anda semua sesama warga indonesia di platform ini, Tuhan benar-benar setia kepada saya dan seluruh rumah saya sejak bulan Mei 2017, kesaksian saya dan kabar baik berjalan seperti ini,
    Nama saya Y Sigit Wijatmaka, seorang islam dalam agama dan saya berasal dari kota Serang indonesia, dengan alamat saya di bawah ini:
    Jl. Azalea 6 No. 65 Taman Lembah Hijau Lippo Cikarang, RT 005 / RW 007 Serang, saya seorang pemasar dan juga penasihat bisnis di perusahaan saya bekerja, saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua di platform ini yang membutuhkan dan mencari pinjaman asli untuk menjadi sangat berhati-hati karena internet dan blog ini penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan penipuan yang hanya ada di sini untuk merobek Anda dari uang hasil kerja keras Anda.

    Saya dan suami saya memiliki hutang besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman online untuk melunasi utang kami dan kami menghubungi perusahaan pinjaman dari syngapore pada bulan desember 2016, dan kami ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta kami untuk membayar banyak biaya yang kami bayarkan dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, kami kehilangan sekitar 55 juta kepada perusahaan pinjaman palsu di syngapore karena kami mengajukan pinjaman sebesar 1 miliar dan dengan semua biaya yang kami bayarkan, kami tidak dapatkan pinjaman apa saja dan saya dan istri saya sangat frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan saya bekerja dan kami putus asa dan jenuh dengan hidup.

    jadi, Tuhan sangat baik, kami berdoa dan Tuhan mengarahkan kami kepada seorang penolong dan pada hari yang setia ini 20 Mei 2017, saya sedang menjelajah internet ketika saya dapat menemukan kesaksian dari seorang wanita Indonesia dengan nama Novi Setyaningsih dengan alamat email : setyaningsihnovi1990@gmail.com

    yang berasal dari kota megalang, tentang bagaimana Tuhan mengubah kehidupan keuangannya melalui perusahaan pinjaman dia meminta saya untuk menghubungi ibu Emiliana dan dia memperkenalkan saya kepada ibu Emiliana dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman dari ibu Emiliana oleh
     menghubungi dan dia mendapat pinjaman dari Ibu Emiliana yang merupakan pemilik organisasi pinjaman global, kemudian saya menghubungi Novi setyaningsih untuk informasi lebih lanjut tentang Ibu Emiliana jika dia benar-benar mendapat pinjaman dari Ibu Emiliana dan dia mengatakan ya dan menunjukkan bukti pinjaman transfer dan saya percaya dan saya memutuskan untuk menghubungi ibu emiliana dan saya mengajukan pinjaman 1 milyar dan setelah saya mengajukan permohonan permohonan pinjaman saya, maka pinjaman saya disetujui dan saya hanya meminta untuk mendapatkan sertifikat lisensi pinjaman saya dan setelah itu pinjaman saya disetujui dan menjadi kejutan terbesar saya. Dia mentransfer pinjaman saya sebesar 1 milyar rupiah ke dalam rekening bank saya dengan tingkat bunga 2% dan bahkan tanpa jaminan, tanpa penjamin
    jadi saya ingin memberi saran kepada sesama warga negara Indonesia yang mencari pinjaman asli untuk menghubungi ibu emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com

    Dia adalah satu-satunya pemberi pinjaman pinjaman asli pada platform ini dan di blog ini, dia adalah seorang ibu yang baik hati, Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang ibu Emiliana melalui email saya: swijatmaka02@gmail.com

    Catatan: sebuah kata cukup untuk orang bijak dan terima kasih untuk membaca kesaksian saya dan kabar baik
    Tuhan memberkati kalian semua!

    BalasHapus
  15. Halo semuanya
    Saya Fatimah dan hidup itu tidak mudah bagi saya dan keluarga saya dan saya telah kehilangan begitu banyak uang semua atas nama mendapatkan pinjaman tetapi Terima kasih Allah saya bertemu Nyonya Grace yang membantu saya dengan keluarga saya hari ini jadi hubungi dia jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman AT Gracemorganloancompany@gmail.com ..atau Anda dapat menghubungi saya untuk keterangan lebih lanjut AT Fatimahyulia171@gmail.com.

    Terima kasih

    BalasHapus
  16. Halo, saya Ny. GLORIA Peminjam Pinjaman Swasta. Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan 2% lebih rendah. Apakah Anda perlu pinjaman segera untuk membayar utang, ATAU Anda memerlukan pinjaman usaha untuk meningkatkan bisnis Anda, membayar tagihan Anda dan meningkatkan kesuburan perusahaan Anda? apakah Anda telah ditolak oleh Bank dan lembaga keuangan lainnya? kami memberikan layanan yang baik kepada individu, perusahaan, pria dan wanita bisnis dan kami bersedia membantu orang yang bersedia menulis kepada perusahaan kami dan mendaftar dengan kami dan kami akan membantu banyak orang yang secara finansial turun. Namun, Opportunity Finance ada di Door Step Anda, jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (gloriasloancompany@gmail.com) Atau WhatsApp Number +1 (330) 577-2856 dan dapatkan pinjaman Anda hari ini.
    Mrs. Gloria S MD / CEO
    PERSYARATAN KREDIT INFORMASI YANG DIPERLUKAN:
    1) Nama lengkap: ............
    2) Jenis Kelamin: ............ .....
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Penghasilan: ......
    8) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: ....
    9) Jangka waktu pinjaman: ...............
    10) Alasan pinjaman: ...........
    11) Sudahkah Anda mengajukan permohonan dan ditolak? Kemudian ........
    12) Apakah kamu berbicara bahasa Inggris .......
    Salam

    BalasHapus
  17. Halo
    Semua orang saya Mrs.SAFRILITA dari INDONESIA, ALLAH telah memberkati saya dengan dua anak dan seorang suami yang penuh kasih, saya ingin membagikan Kesaksian saya karena ALLAH menyukai saya, setahun yang lalu saya sangat membutuhkan uang jadi saya berpikir untuk memiliki pinjaman kemudian saya bertemu dengan orang-orang yang salah yang mengaku sebagai pemberi pinjaman, tidak tahu mereka semua scam. Saya SCAMMED dari 25 juta, dan mereka menolak untuk mentransfer pinjaman saya kepada saya, mereka juga berhenti mengirim email kepada saya sejak itu. maka saya bingung, seluruh hidup saya hilang. suami saya sakit dan ada tagihan rumah sakit untuk membayar jutaan, yang bisa saya pikirkan pada saat ini adalah berhasil, teman saya bernama Evi datang menemui saya pada hari yang setia itu, dia juga korban penipuan, dia mengatakan kepada saya tentang konferensi yang diselenggarakan oleh ibu Nurliana Novi untuk memberdayakan perempuan dan laki-laki yang berkeinginan untuk membuat kekayaan, dia meminta saudara perempuannya untuk membantu saya merawat suami dan anak-anak, jadi kami pergi untuk konferensi. Setelah semua pembicaraan multivation, dia bertanya kepada kami pertanyaan "APAKAH ANDA SIAP MENGAMBIL RESIKO DAN MEMBUAT KEKAYAAN" dengan keberanian di jemaat kecil itu saya berdiri dan berkata "YA" dan kami semua diminta untuk datang keesokan harinya dengan rencana bisnis , dia berkata kepada kami, "AKU TIDAK AKAN MEMBERIKAN UANG, AKU AKAN MENGAJARKAN BAGAIMANA CARA MENGAMBIL RESIKO DAN DAPATKAN UANG UNTUK BISNIS ANDA," dia berbicara tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dan koneksi melalui ibu besar ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, sebuah perusahaan pinjaman online, segera saya menjadi takut, teman saya mendorong dan kami menghubungi ibu Elina's Company, seperti yang diarahkan oleh ibu Nurliana Novi dari konferensi, teman saya dan saya mulai memproses sementara ibu Novi telah kembali, beberapa hari kemudian saya menerima panggilan dari teman saya yang memberi tahu saya bahwa dia menerima peringatan dari banknya, pinjamannya telah disetor, sudah terlambat jadi saya tidak bisa pergi ke bank saya untuk mengonfirmasi, di pagi hari ada peringatan datang, saya akhirnya mendapat pinjaman sebesar 843 juta dari ibu ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, setelah mengikuti proses hukum.
    kami diberi arahan untuk menyerahkan rencana bisnis kami dan meninggalkan uang di bank selama seminggu, lalu ibu Novi meminta kami untuk bertemu lagi yang kami patuhi, kami tiba di tempat tersebut dan melihat pameran luar negeri mengenai perdagangan dan investasi, kami diberikan kuliah dan kontak untuk memulai investasi, dalam enam bulan melalui ibu Elina conection saya mulai mengimpor dan hari ini suami saya dan saya telah mendirikan dua perusahaan besar senilai MILIARAN.
    Saya ingin Anda semua tahu bahwa satu-satunya pemberi pinjaman sejati yang saya saksikan adalah ibu ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, hubungi mereka hari ini dan Anda akan mendapat giliran positif dalam hidup Anda, inilah emailnya elinajohnson22@gmail.com. Anda dapat menghubungi saya di email saya safrilita1988@gmail.com, untuk konfirmasi lebih lanjut, jika Anda meragukan saya, saya siap untuk menunjukkan semua bukti sehingga Anda akan tahu ini bukan hanya sebuah cerita.
    Catatan, mereka banyak pemberi pinjaman palsu online untuk menipu Anda, merobek Anda dari uang yang diperoleh dengan susah payah, harus mereka pergi ke sejauh membuat situs web pribadi mereka hanya untuk menipu Anda, pinjaman yang mengarahkan Anda untuk mengunjungi situs web adalah palsu, mereka semua penipu.
    Jadi hubungi ibu perusahaan Elina sekarang dan Anda akan memiliki pinjaman Anda ditransfer kepada Anda ketika Anda mengikuti proses hukum, sekali lagi di sini adalah emailnya elinajohnson22@gmail.com, ALLAH melihat hati saya dan dia tahu saya mengatakan kebenaran dan tidak ada yang lain selain kebenaran .

    BalasHapus
  18. Halo
    Semua orang saya Mrs.SAFRILITA dari INDONESIA, ALLAH telah memberkati saya dengan dua anak dan seorang suami yang penuh kasih, saya ingin membagikan Kesaksian saya karena ALLAH menyukai saya, setahun yang lalu saya sangat membutuhkan uang jadi saya berpikir untuk memiliki pinjaman kemudian saya bertemu dengan orang-orang yang salah yang mengaku sebagai pemberi pinjaman, tidak tahu mereka semua scam. Saya SCAMMED dari 25 juta, dan mereka menolak untuk mentransfer pinjaman saya kepada saya, mereka juga berhenti mengirim email kepada saya sejak itu. maka saya bingung, seluruh hidup saya hilang. suami saya sakit dan ada tagihan rumah sakit untuk membayar jutaan, yang bisa saya pikirkan pada saat ini adalah berhasil, teman saya bernama Evi datang menemui saya pada hari yang setia itu, dia juga korban penipuan, dia mengatakan kepada saya tentang konferensi yang diselenggarakan oleh ibu Nurliana Novi untuk memberdayakan perempuan dan laki-laki yang berkeinginan untuk membuat kekayaan, dia meminta saudara perempuannya untuk membantu saya merawat suami dan anak-anak, jadi kami pergi untuk konferensi. Setelah semua pembicaraan multivation, dia bertanya kepada kami pertanyaan "APAKAH ANDA SIAP MENGAMBIL RESIKO DAN MEMBUAT KEKAYAAN" dengan keberanian di jemaat kecil itu saya berdiri dan berkata "YA" dan kami semua diminta untuk datang keesokan harinya dengan rencana bisnis , dia berkata kepada kami, "AKU TIDAK AKAN MEMBERIKAN UANG, AKU AKAN MENGAJARKAN BAGAIMANA CARA MENGAMBIL RESIKO DAN DAPATKAN UANG UNTUK BISNIS ANDA," dia berbicara tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dan koneksi melalui ibu besar ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, sebuah perusahaan pinjaman online, segera saya menjadi takut, teman saya mendorong dan kami menghubungi ibu Elina's Company, seperti yang diarahkan oleh ibu Nurliana Novi dari konferensi, teman saya dan saya mulai memproses sementara ibu Novi telah kembali, beberapa hari kemudian saya menerima panggilan dari teman saya yang memberi tahu saya bahwa dia menerima peringatan dari banknya, pinjamannya telah disetor, sudah terlambat jadi saya tidak bisa pergi ke bank saya untuk mengonfirmasi, di pagi hari ada peringatan datang, saya akhirnya mendapat pinjaman sebesar 843 juta dari ibu ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, setelah mengikuti proses hukum.
    kami diberi arahan untuk menyerahkan rencana bisnis kami dan meninggalkan uang di bank selama seminggu, lalu ibu Novi meminta kami untuk bertemu lagi yang kami patuhi, kami tiba di tempat tersebut dan melihat pameran luar negeri mengenai perdagangan dan investasi, kami diberikan kuliah dan kontak untuk memulai investasi, dalam enam bulan melalui ibu Elina conection saya mulai mengimpor dan hari ini suami saya dan saya telah mendirikan dua perusahaan besar senilai MILIARAN.
    Saya ingin Anda semua tahu bahwa satu-satunya pemberi pinjaman sejati yang saya saksikan adalah ibu ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, hubungi mereka hari ini dan Anda akan mendapat giliran positif dalam hidup Anda, inilah emailnya elinajohnson22@gmail.com. Anda dapat menghubungi saya di email saya safrilita1988@gmail.com, untuk konfirmasi lebih lanjut, jika Anda meragukan saya, saya siap untuk menunjukkan semua bukti sehingga Anda akan tahu ini bukan hanya sebuah cerita.
    Catatan, mereka banyak pemberi pinjaman palsu online untuk menipu Anda, merobek Anda dari uang yang diperoleh dengan susah payah, harus mereka pergi ke sejauh membuat situs web pribadi mereka hanya untuk menipu Anda, pinjaman yang mengarahkan Anda untuk mengunjungi situs web adalah palsu, mereka semua penipu.
    Jadi hubungi ibu perusahaan Elina sekarang dan Anda akan memiliki pinjaman Anda ditransfer kepada Anda ketika Anda mengikuti proses hukum, sekali lagi di sini adalah emailnya elinajohnson22@gmail.com, ALLAH melihat hati saya dan dia tahu saya mengatakan kebenaran dan tidak ada yang lain selain kebenaran .

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum wr wb

    saya membawa kabar baik untuk Anda semua sesama warga indonesia di platform ini, Tuhan benar-benar setia kepada saya dan seluruh rumah saya sejak bulan Mei 2017, kesaksian saya dan kabar baik berjalan seperti ini,
    Nama saya Y Sigit Wijatmaka, seorang islam dalam agama dan saya berasal dari kota Serang indonesia, dengan alamat saya di bawah ini:
    Jl. Azalea 6 No. 65 Taman Lembah Hijau Lippo Cikarang, RT 005 / RW 007 Serang, saya seorang pemasar dan juga penasihat bisnis di perusahaan saya bekerja, saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua di platform ini yang membutuhkan dan mencari pinjaman asli untuk menjadi sangat berhati-hati karena internet dan blog ini penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan penipuan yang hanya ada di sini untuk merobek Anda dari uang hasil kerja keras Anda.

    Saya dan suami saya memiliki hutang besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman online untuk melunasi utang kami dan kami menghubungi perusahaan pinjaman dari syngapore pada bulan desember 2016, dan kami ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta kami untuk membayar banyak biaya yang kami bayarkan dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, kami kehilangan sekitar 55 juta kepada perusahaan pinjaman palsu di syngapore karena kami mengajukan pinjaman sebesar 1 miliar dan dengan semua biaya yang kami bayarkan, kami tidak dapatkan pinjaman apa saja dan saya dan istri saya sangat frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan saya bekerja dan kami putus asa dan jenuh dengan hidup.

    jadi, Tuhan sangat baik, kami berdoa dan Tuhan mengarahkan kami kepada seorang penolong dan pada hari yang setia ini 20 Mei 2017, saya sedang menjelajah internet ketika saya dapat menemukan kesaksian dari seorang wanita Indonesia dengan nama Novi Setyaningsih dengan alamat email : setyaningsihnovi1990@gmail.com

    yang berasal dari kota megalang, tentang bagaimana Tuhan mengubah kehidupan keuangannya melalui perusahaan pinjaman dia meminta saya untuk menghubungi ibu Emiliana dan dia memperkenalkan saya kepada ibu Emiliana dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman dari ibu Emiliana oleh
     menghubungi dan dia mendapat pinjaman dari Ibu Emiliana yang merupakan pemilik organisasi pinjaman global, kemudian saya menghubungi Novi setyaningsih untuk informasi lebih lanjut tentang Ibu Emiliana jika dia benar-benar mendapat pinjaman dari Ibu Emiliana dan dia mengatakan ya dan menunjukkan bukti pinjaman transfer dan saya percaya dan saya memutuskan untuk menghubungi ibu emiliana dan saya mengajukan pinjaman 1 milyar dan setelah saya mengajukan permohonan permohonan pinjaman saya, maka pinjaman saya disetujui dan saya hanya meminta untuk mendapatkan sertifikat lisensi pinjaman saya dan setelah itu pinjaman saya disetujui dan menjadi kejutan terbesar saya. Dia mentransfer pinjaman saya sebesar 1 milyar rupiah ke dalam rekening bank saya dengan tingkat bunga 2% dan bahkan tanpa jaminan, tanpa penjamin
    jadi saya ingin memberi saran kepada sesama warga negara Indonesia yang mencari pinjaman asli untuk menghubungi ibu emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com

    Dia adalah satu-satunya pemberi pinjaman pinjaman asli pada platform ini dan di blog ini, dia adalah seorang ibu yang baik hati, Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang ibu Emiliana melalui email saya: swijatmaka02@gmail.com

    Catatan: sebuah kata cukup untuk orang bijak dan terima kasih untuk membaca kesaksian saya dan kabar baik
    Tuhan memberkati kalian semua!

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum wr wb

    saya membawa kabar baik untuk Anda semua sesama warga indonesia di platform ini, Tuhan benar-benar setia kepada saya dan seluruh rumah saya sejak bulan Mei 2017, kesaksian saya dan kabar baik berjalan seperti ini,
    Nama saya Y Sigit Wijatmaka, seorang islam dalam agama dan saya berasal dari kota Serang indonesia, dengan alamat saya di bawah ini:
    Jl. Azalea 6 No. 65 Taman Lembah Hijau Lippo Cikarang, RT 005 / RW 007 Serang, saya seorang pemasar dan juga penasihat bisnis di perusahaan saya bekerja, saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua di platform ini yang membutuhkan dan mencari pinjaman asli untuk menjadi sangat berhati-hati karena internet dan blog ini penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan penipuan yang hanya ada di sini untuk merobek Anda dari uang hasil kerja keras Anda.

    Saya dan suami saya memiliki hutang besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman online untuk melunasi utang kami dan kami menghubungi perusahaan pinjaman dari syngapore pada bulan desember 2016, dan kami ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta kami untuk membayar banyak biaya yang kami bayarkan dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, kami kehilangan sekitar 55 juta kepada perusahaan pinjaman palsu di syngapore karena kami mengajukan pinjaman sebesar 1 miliar dan dengan semua biaya yang kami bayarkan, kami tidak dapatkan pinjaman apa saja dan saya dan istri saya sangat frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan saya bekerja dan kami putus asa dan jenuh dengan hidup.

    jadi, Tuhan sangat baik, kami berdoa dan Tuhan mengarahkan kami kepada seorang penolong dan pada hari yang setia ini 20 Mei 2017, saya sedang menjelajah internet ketika saya dapat menemukan kesaksian dari seorang wanita Indonesia dengan nama Novi Setyaningsih dengan alamat email : setyaningsihnovi1990@gmail.com

    yang berasal dari kota megalang, tentang bagaimana Tuhan mengubah kehidupan keuangannya melalui perusahaan pinjaman dia meminta saya untuk menghubungi ibu Emiliana dan dia memperkenalkan saya kepada ibu Emiliana dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman dari ibu Emiliana oleh
     menghubungi dan dia mendapat pinjaman dari Ibu Emiliana yang merupakan pemilik organisasi pinjaman global, kemudian saya menghubungi Novi setyaningsih untuk informasi lebih lanjut tentang Ibu Emiliana jika dia benar-benar mendapat pinjaman dari Ibu Emiliana dan dia mengatakan ya dan menunjukkan bukti pinjaman transfer dan saya percaya dan saya memutuskan untuk menghubungi ibu emiliana dan saya mengajukan pinjaman 1 milyar dan setelah saya mengajukan permohonan permohonan pinjaman saya, maka pinjaman saya disetujui dan saya hanya meminta untuk mendapatkan sertifikat lisensi pinjaman saya dan setelah itu pinjaman saya disetujui dan menjadi kejutan terbesar saya. Dia mentransfer pinjaman saya sebesar 1 milyar rupiah ke dalam rekening bank saya dengan tingkat bunga 2% dan bahkan tanpa jaminan, tanpa penjamin
    jadi saya ingin memberi saran kepada sesama warga negara Indonesia yang mencari pinjaman asli untuk menghubungi ibu emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com

    Dia adalah satu-satunya pemberi pinjaman pinjaman asli pada platform ini dan di blog ini, dia adalah seorang ibu yang baik hati, Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang ibu Emiliana melalui email saya: swijatmaka02@gmail.com

    Catatan: sebuah kata cukup untuk orang bijak dan terima kasih untuk membaca kesaksian saya dan kabar baik
    Tuhan memberkati kalian semua!

    BalasHapus
  21. Selamat siang,

       Jika Anda seorang pria bisnis atau wanita? Jika Anda sedang mengalami tekanan keuangan atau apakah Anda memerlukan dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda perlu pinjaman untuk
    melunasi hutang atau membayar tagihan? Apakah Anda memiliki nilai kredit yang rendah dan Anda kesulitan mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman atau keuangan seperti:

    a) pinjaman pribadi
    b) pendidikan,
    c) Konsolidasi Utang,
    d) ekspansi,
    e) dll


       Kami menawarkan Pinjaman kepada perorangan, Perusahaan dan badan yang bekerja sama dengan suku bunga 3% per tahun, Jumlah minimum yang dapat Anda pinjam adalah $ 2.000,00 AS hingga Maksimum $ 50 Juta. Silakan jika tertarik hubungi kami dengan informasi email di bawah ini.

    HUBUNGI KAMI SEKARANG: info.trustfirm2012@gmail.com
    NAME: Nyonya Catherine Cole


    Pinjaman tersedia cepat dan mudah

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar yang positif yaa.. Jangan ragu untuk memberi saran dan tanggapan positif, untuk curhat pengalaman juga boleh feel free selama masih sopan
Salam hangat dari Mojang Ciamis