Sukses Liburan Bersama Anak Dengan Tiket Pesawat Dari Bukalapak

Sukses Liburan Bersama Anak Dengan Tiket Pesawat Dari Bukalapak. Semenjak teknologi berkembang, saat ini semua hal seolah sudah sangat mudah dilakukan. Salah satu kemudahan adalah dengan kehadiran toko online dimana sudah menyediakan ragam produk yang bisa didapatkan. Produk itu termasuk juga dengan pemesanan tiket pesawat. Situs belanja online Bukalapak kini sudah menyediakan fitur pemesanan tiket sehingga kian memudahkan. Tiket pesawat di Bukalapak tak hanya mudah dipesan melainkan juga banyak sekali promonya sehingga harganya bisa kian murah.



Liburan dengan keluarga tentu menjadi impian banyak orang. Dengan adanya kemudahan dalam pemesanan tiket di Bukalapak ini maka Anda bisa pesan tiket sekaligus untuk keluarga. Meski demikian, jika Anda membawa anak-anak maka tak bisa sembarangan pergi seperti ketika Anda pergi dengan orang dewasa karena kondisi anak yang masih beda dengan orang dewasa. Untuk itu berikut ini beberapa tips bagi Anda yang ajak si kecil untuk naik pesawat:

1. Tas khusus untuk semua perlengkapan anak
Mendapatkan tiket pesawat di Bukalapak yang murah memang menyenangkan, namun jangan lupa jika Anda harus pastikan untuk memasukkan semua barang untuk anak di dalam satu tas khusus. Dengan demikian maka nantinya Anda akan mudah mendapatkan kebutuhan si kecil dan tak usah mencari ke semua tas. Beberapa yang harus dimasukkan misalnya baju, sepatu, tisu basah hingga jaket dan mainannya. Apabila anak sudah bisa berjalan sendiri maka dirinya bisa membawa tasnya sendiri juga.

2. Penyumpal telinga harus ada
Salah satu gangguan yang kerapkali dialami penumpang ketika naik pesawat adalah telinga yang sakit. Jika demikian, maka ajarkan anak untuk mengatasi hal ini misal saja menguap yang lebar atau kunyah permen karet. Jika memang sulit untuk mengajarkan anak demikian maka bisa dilakukan dengan membawa penyumpal telinga. Namun usahakan agar anak tetap mau melakukan apa yang Anda minta sehingga pendengarannya tidak sakit karena tekanan udara.

3. Makanan dan camilan favorit
Yang perlu diperhatikan juga adalah anak tidak boleh bosan selama di pesawat karena dirinya akan bisa rewel lalu menangis. Selain Anda juga sibuk, maka hal ini pun akan ganggu penumpang di sekitar Anda. Oleh karena itu bawalah selalu beberapa makanan dan camilan yang jadi favoritnya selama di pesawat. Beberapa makanan yang harus Anda bawa diantaranya adalah susu formula, bubur bayi hingga biskuit bayi jika anak masih bayi. Namun sesuaikan dengan usia si kecil juga. Dengan sibuk makan, setidaknya anak akan lebih tenang.

4. Mainan favorit si kecil
Kebosanan si kecil cepat sekali melanda. Kadang makanan saja belum tentu mampu menenangkannya. Untuk itu usahakan Anda juga membawakan beberapa mainannya sehingga bisa sambil bermain di pesawat. Tentu Anda bisa tenang sebagai orang dewasa ketika harus duduk diam, namun berbeda dengan anak-anak yang sulit melakukannya. Oleh karena itu usahakan bawa mainan yang disukainya.

5. Selimut
Jaket dan kaos kaki kadang belum cukup menghangatkannya selama di pesawat. Alasannya karena suhu AC yang rendah. Untuk itu bawalah selimut khusus untuknya karena pesawat dengan kelas ekonomi tak sediakan selimut untuk penumpangnya.

Kini untuk beli tiket pesawat sudah sangat mudah dilakukan karena tiket pesawat di Bukalapak juga sudah tersedia. Untuk bisa memesannya Anda bisa melalui website atau aplikasi. Kini beli tiket pesawat sudah tak perlu khawatir lagi karena Bukalapak sudah sediakan untuk Anda.


6 komentar

  1. wah bener banget tuh mba, penyumpal telinga penting banget kalo bawa anak, apalagi yang masih balita..

    BalasHapus
  2. Makin kesini makin canggih ya mba, bukalapakpun sudah menyediakan tiket pesawat jadi gak perlu repot" buat pesen tiketnya ya

    BalasHapus
  3. Baru tahu nin saya kalo di BL bisa order tiket pesawat karang, pdhl saya buyer setia BL. Eh baru tau malah dr artikel ini order tiket Pesawat Via BL

    BalasHapus
  4. Betul mudah sekali beli tiket di Bukalapak walaupun saya belum pernah beli tiket pesawat karena baru coba beli tiket kereta api saja, enaknya gampang sekali prosesnya

    BalasHapus
  5. Kalau mau traveling itu memang haeus cari promo ya mbak.. Kan lumayan budget ya bisa bwt uang saku disana ya hehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar yang positif yaa.. Jangan ragu untuk memberi saran dan tanggapan positif, untuk curhat pengalaman juga boleh feel free selama masih sopan
Salam hangat dari Mojang Ciamis