Acer Luncurkan Laptop Edisi Khusus "Avengers: Infinity War"

Demam Film Avengers: Infinity War sudah mulai tercium dari bebrapa bulan sebelum jadwal tanggal penayangannya ditentukan, Iklannya pun sudah mulai ditayangkan ditelevisi juga dibaligo-baliho besar dipinggir jalan raya. Bahkan aku yakin jauh sebelum itu para penggemar serial Marvel pasti sudah sangat menanti-nantikan sekuel dari Avengers. Dan akhirnya pada tanggal 25 April 2018 Film "Avengers: Infinity War" resmi di rilis di Indonesia. Iron man, Captain America, Hulk, Spiderman, Thor dan Wajah-wajah super hero idola yang tergabung dalam The Avengers siap menghiasai layar bioskop kesayangan dengan berbagai aksi heroiknya. Tidak perlu dipertanyakan lagi dilm-film garapan marvel memang selalu menajdi hal yang ditunggu-tunggu, para aktor dengan akting yang gemilang dan juga didukung oleh teknologi perfilman yang canggih menjadi daya tarik yang tidak bisa ditolak oleh para pecinta film baik di Indonesia ataupun di luar negeri.


Ada yang menarik pada penayangan Sekuel Avengers kali ini yaitu diluncurkannya Laptop Special Edition " Avengers: Infinity War", Laptop Edisi Avengers ini adalah persembahan dari Acer dan Marvel. 

Herbet Ang President Director Acer Indonesia mengatakan: 
"Peluncuran laptop dengan edidi khusus Avengers: Infinity War memadukan kecanggihan teknologi dengan desain yang trendi dan menawan. Melalui kolaborasi acer dan Marvel, menghasilkan terobosan yang memungkinkan pengguna secara umum dan penggemar marvel secara khusus untuk memiliki produk teknologi terbaik yang mengaktualisasikan diri mereka sembari berkreasi".

Acer Laptop Edisi Khusus Marvel's Avengers: Infinity War 

Acer sebagai satu-satunya Brand IT yang bekerjasama dengan pihak Marvel memilih tiga karakter utama dalam film Avengers: Infinity War yaitu Iron Man, Captain America dan Thanos, bukan berarti karakter lainnya tidak penting ya temans, semuanya tetap keren kok. Maka lahirlah tiga model laptop terbaru dari #AcerInfinityWar yaitu : 
  • Acer Aspire 6 - Marvel's Avengers: Infinity War Captain America Edition
  • Acer Swift 3 - Marvel's Avengers: Infinity War Iron Man Edition
  • Acer Nitro 5 - Marvel's Avengers: Infinity War Thanos Edition
Mau tahu spesifikasi unggul dan spesifikasi terbaik dari masing-masing laptop Acer edisi Avengers ini ?? siapa tahu salah satunya adalah laptop idaman kamu nih. Yuk kita coba ulas satu per satu.

Acer Aspire 6 - Marvel's Avengers : Infinity War Captain America Edition

Karakter Captain America divisualisasikan sebagai seorang captain yang keren, gagah dan pemberani, nah Acer Aspire 6 ini terinspirasi dari Shield atau tameng Captain America dengan bahan logam Vibranium, dengan pentagram dibagian tengah yang begitu ikonik. Tidak hanya dibuat dengan desain berkarakter, tapi performa dari Aspire 6 ini patut diacungi jempol. Laptop Premium Aspire 6 Captain America Edition ini mempunyai prosesor unggulan yang sudah disempurnakan yaitu Intel Core i5-8250U generas ke-8 dan juga Grafis NVIDIA GeForce MX150 2GB GDDR5. 


Untuk memory Aspire 6 ini dilengkapi dengan memory 4GB DDR4 yang dapat ditingkatkan hingga 16GB dan penyimpanan 1TB HDD. Dengan layar Full HD berukuran 15.6 inch dan teknologi ips yang memberikan warna dan tampilan lebih konsisten dari segala sudut. Dan yang tidak kalah menarik Aspire 6 ini menggunakan teknologi Dolby Audio Premium untuk memberikan pengalaman yang lebih  maksimal dan menyenangkan.

Harga Acer Aspire 6 Captain America Edition adalah senilai Rp. 11.999.000,-

Fitur Unggulan
1. Performa powerful dengan dukungan prosesor IntelTM Core® Generasi Ke-8 
2. Kemudahan upgrade RAM & HDD
3. Desain Modern & Premium
4. Fitur Power-off USB Charging
5. USB 3.1 Type C yang lebih kecil
6. Mendukung penyimpanan SSD M.2 NVMe
7. Faster dual-band wireless connections

Product Name
Aspire 6 - Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition
Character
Capt. America
CPU
Intel® Core™ i5-8250U
OS
Windows 10 Home
Display
15.6” Full HD IPS
Memory
4GB DDR4 (upgradable up to 16GB)
Storage
1TB
Graphic
NVIDIA GeForce® MX150 2GB GDDR5
WiFi
802.11 ac
Price
IDR 11,999,000

Acer Swift 3 - Marvel's Avengers: Infinity War Iron Man Edition

Acer Swft 3 adalah Notebook ringan dan tipis yang di rancang bagi para penggemar Iron Man. Saat melihat warna merah pastinya kita langsung teringat pada Armor Mark Suit milik Iron Man, ditambah logo arc reactor yang disematkan di bagian atas notebook menambah jelas icon dari iron Man.

Wow spesifikasi dari Acer Swift 3 Iron Man Edition bikin aku ngiler banget, udah designnya keren dan ramping performanya juga gak kalah keren sama Iron Man beneran, benar-benar desain elegan. Dilengkapi dengan Intel Core i5-8250U generasi ke-8 dan kartu Grafis NVIDIA GeForce MX150 dengan ruang penyimpanan 256GB SSD dan memory RAM 8GB.  Swift 3 Iron Man Edition telah menggunakan panel Full HD IPS 14Inch yang memiliki layar lebar dengan sudut penglihatan yang lebih baik dibanding panel konvensional. Swift 3 ini bisa digunakan hingga 10 jam pemakaian, dengan sekali mengisi full daya. 
Harga Acer Swift 3 Iron Man Edition adalah senilai Rp. 16.499.000,-

Fitur Unggulan
1. Desain yang stylish, elegan serta tangguh layaknya Iron Man
2. Performa maksimal dengan Intel Core® i5 Generasi ke 8 serta Grafik tinggi dengan NVIDIA GeForce® MX150
3. Fitur Fingerprint reader yang otomatis, layaknya teknologi Armor Mark Suite Iron Man
4. Sumber tenaga yang tahan lama, seperti sumber tenaga Iron Man yang berasal dari Arc Reactor
5. Fitur Power-off USB Charging

CPU
IntelTM Core® i5-8250U
OS
Windows 10 Home
LCD
14” 1080 HD IPS
Memory
8GB
Harddisk
256GB SSD
Graphic
NVIDIATM GeForce® MX150
ODD
No
Webcam
Video conferencing:
Super high dynamic range imaging (SHDR)
Port
HDMI® port with HDCP support
WiFi
802.11 ac
Battery
Up to 10 hours
Weight
1,6 Kg
 Special Feature
Power Off USB Charging
Price
IDR 16,499,000


Acer Nitro 5 - Marvel's Avengers: Infinity War Thanos Edition

Meskipun Thanos adalah karakter Infinite Evil dalam film Avengers: Infinity War, tapi Thanos mewakili karakter yang kuat, hebat dan juga ambisius dalam mendapatkan Infinity Stones. Karakter Kuat dan hebat inilah yang diadaptasikan oleh Acer sehingga lahirlah Notebook Nitro 5 Thanos Edition sebagai Laptop Gaming Terbaik.

Nitro 5 ini adalah notebook yang ditujukan bagi para gamers, jadi Laptop Gaming ini dilengkapi dengan teknologi finishing IMR (In Mold Roller) dan juga chasis hitam matte tebal dengan sentuhan hairline-brushed pada tampilan potret thanos dibagian atas laptop. Bagi para gamers yang suka bermain game berat tak perlu lagi pusing dengan hawa panas dari laptop, sesi gaming yang panjang akan aman dari temperatur panas berkat fitur CoolBoost, dua unit kipas akan menjaga temperatur laptop agar tetap optimal. 


Nitro 5 Thanos edition menggunakan NVIDIA GeForce GTX1050 dan prosesor Intel Core i5-7300HQ dan memori DDR4 8GB yang bisa diupgrade sampai 32Gb. Untuk layar Nitro 5 ini menggunakan IPS Full HD 15.6 inch serta diperkuat dengan Dolby Audio Premium untuk memberikan kedalaman suara yang luar biasa. 
Fitur Unggulan 
1. Laptop gaming yang paling mudah di-upgrade di kelasnya dengan backdoor compartment
2. Laptop 11% lebih dingin dengan fitur CoolBoost
3. Mendukung upgrade ke penyimpanan SSD NVMe, 111% lebih cepat dari SSD SATA
4. Daya tahan baterai hingga 5.5 Jam

Harga Acer Nitro 5 dibanderol dengan harga Rp. 14.999.000,-

Product Name
Nitro 5 Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos Edition
Character
Thanos
CPU
Intel® Core™ i5-7300HQ
OS
Windows 10 Home
Display
15.6” Full HD IPS
Memory
1*8GB DDR4
Storage
128GB SSD + 1TB HDD
Graphic
NVIDIA GeForce® GTX1050 4GB
WiFi
Fast 2x2 802.11ac wireless
Price
IDR 14,999,000

Ada #AcerBlogContest Lhoh,, Ikutan Yuk !
For Your Information Acer lagi ngadain #AcerBlogContest dengan hadiah jutaan Rupiah, caranya

Tulisan harus mengenai kesan terhadap produk, model yang menjadi wishlist atau aktivitas-aktivitas pada rangkaian program Acer Avengers: Infinity War Series dan disertai dengan foto atau ilustrasi yang menarik.



1 komentar

  1. Si merah idaman aku. Pengen banget rasanya aku nenteng laptop Acer edisi Avengers ini. yang Swift 3 Iron Man tentunya. Aku udah bisa ngebayangin nongkrong di kafe ditemani Iron Man. Beliin kado ulang tahun aku mau ga, Mud?

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar yang positif yaa.. Jangan ragu untuk memberi saran dan tanggapan positif, untuk curhat pengalaman juga boleh feel free selama masih sopan
Salam hangat dari Mojang Ciamis