Jelajahi Wisata Unik di Bali, Temukan Destinasi Impian Mu


Saat ini Travelling sudah masuk pada kebutuhan pokok bagi sebagian orang, tidak bisa dipungkiri hampir setiap akhir pekan objek wisata diberbagai kota selalu dipenuhi oleh para pengunjung. Salah satu destinasi wisata lokal yang tidak pernah sepi dari pengunjung adalah Pulau Bali, ulau dewata ini selalu saja ramai baik oleh wisatawan lokal ataupun dari luar negeri. Bali tidak pernah kehabisan spot cantik untuk dijelajahi, dari waktu ke waktu selalu saja bermunculan nama-nama tempat wisata untuk baru di Bali.


Jujur aku selalu terpesona melihat keindahan alam Bali yang banyak dibagikan oleh teman-teman didunia maya, lautnya yang eksotis, terasering sawah yang terhampar indah, serta keramah-tamahan masyarakatnya yang masih memegang teguh adat istiadat dan budaya asli Bali meskipun banyak turis asing yang menyerbu tanah kelahiran mereka.

Tempat Wisata Unik di Bali

Dari sekian banyak tempat wisata unik di Bali ada beberapa tempat yang mencuri perhatianku, dan pastinya masuk wishlist destinasi wisataku saat bisa berkunjung ke Bali.

1. Berpetualang di Telur Emasnya Bali "Nusa Penida"

Nusa Penida adalah kepulauan kecil yang terletak di bagian selatan Bali. Saat ini Nusa Penida ini sedang jadi primadona Bali karena banyaknya objek wisata yang bisa wisatawan explore. 

Kalo bisa sih mau aku jelajah semuanya, abisnya liat di postingan dunia maya tempat-tempat disini tuh eksotis banget. Seperti Bukit Teletubbies, Pantai Atuh, Broken Beach, Angel's Billabong, snorkling di chrystal bay dan masih banyak tempat eksotis lainnya.

2. Bali Bird Park

Selalu menyenangkan melihat hewan-hewan bisa bercengkrama dengan manusia, dan di Bali Park ini burung-burung cantik bisa sangat dekat dengan para pengunjung. Melihat foto teman-teman yang berpose dengan burung cantik bertengger di pundak atau ditangan, membuatku harus memasukan Bird Park Bali ini dalam wish list destinasi wisata Pulau Bali.

3. Bertemu si Lumba-lumba di Pantai Lovina

Lagi-lagi aku memasukan wisata yang berbau bertemu dengan hewan-hewan langka yang jarang aku temui. Meskipun atraksi lumba-lumba bisa dilihat dibeberapa tempat wisata buatan, tapi aku berharap bisa melihat secara langsung rombongan lumba-lumba yang sedang bercengkrama di alam bebas. Tidak semua pantai menawarkan pemandanga yang menakjubkan seperti di pantai lovina ini, selain pantainya yang indah kita juga mendapat bonus bisa melihat habitat asli dari lumba-lumba.

4. bersepeda ria di Kawasan Ubud

Desa Ubud yang terkenal dengan keindahan alamnya memang menjadi favorite para wisatawan, desa yang terkenal dengan terasering sawahnya yang Indah dan fasilitas desa yang lengkap menjadikan ubud sebagai desa dengan taraf internasional. Dengan keseharianku yang tinggal di Jakarta yang penuh dengan polusi udara, sesuatu hal yang mewah bisa menikmati keasrian alam Ubud.

5. Jalan-jalan di Desa Panglipuran

Selain terkenal dengan keindahan pantainya Bali juga terkenal dengan keasrian desa-desa yang sangat dijaga kelestariannya. Desa Panglipuran adalah salah satu Desa adat yang sangat terkenal di Bali, terutama setelah desa panglipuran dipakai syuting salah satu sinetron FTV. Aku pun sempat bertanya-tanya itu dimana saat melihatnya di tivi, dan ternyata ini di desa panglipuran.

Pilihan Hotel di Bali Yang Nyaman 

Setiap travelling selain destinasi wisata pasti kita juga mempersiapkan transportasi dan juga penginapan. Bali memang paket komplit, mau jalan-jalan, mau staycation di hotel pun tidak ada salahnya. Salah satu Hotel atau penginapan di Bali yang jadi alternatif buat stay cation di Bali adalah Benoa Sea Suites dan Benoa Bay Villas. 

Benoa Sea Suites And Villas

Benoa Sea Suites And Villas adalah Resort cantik yang terletak di Tanjung Benoa Bali, bagian selatan Bali. Benoa Sea Suites dan villa menyajikan pemandangan indah Laut Bali serta dibangun dan dikelola dengan integritas demi kenyamanan para tamu. 

Alasan kenapa harus memilih Benoa Sea Suites And Villas Sebagai penginapan di Bali.

1. Lokasi Strategis
Lokasi Benoa suite dan vila hanya 10 menit dari Nusa Dua,  dan 35 menit dari Kuta, sehingga akses untuk jalan-jalan pun tidak sulit.
Jl. Pratama Tanjung Benoa
Kuta Selatan, Badung
Bali, 80361

Phone : +62 361 472 8928 , +62 361 472 8929
+62 812 3757 8265

2. Fasilitas Lengkap
Benoa Suites menyediakan 12 suite dengan Jacuzzi pribadi dan 13 vila kolam lengkap dengan desain yang elegan dan perabotan artistik, dan pemandangan spektakuler dari balkon suite.
  • Benoa Suites
Benoa Sea Suites memiliki 12 suite dengan tempat tidur king yang nyaman, TV layar datar, kamar mandi, dan jacuzzi pribadi. Setiap suite dapat mengakomodasi maksimal 2 tamu. Ini adalah tempat yang sempurna bagi Anda yang ingin berlibur dengan kamar-kamar yang dirancang minimalis, menikmati suasana yang luar biasa, dan menyempatkan waktu pribadi. Fasilitas Suite kasur ukuran besar TV layar datar Kamar mandi pribadi Jacuzzi pribadi Ruang pelayanan Sarapan





  • Benoa Sea Villas 
Benoa Sea Villas menawarkan 13 vila kolam renang pribadi, kamar berdesain minimalis dengan tempat tidur king yang nyaman, kamar mandi yang elegan, sofa, TV Layar Datar, kolam renang outdoor, kitchen set, dan ruang makan di balkon yang luas. Suasana akan membuat setiap hari dihabiskan di vila, akan menjadi hangat dan mengesankan. Vila ini sangat cocok untuk liburan keluarga, menghabiskan waktu berkualitas dan memanjakan diri sendiri. Fasilitas Villa Kamar yang luas kasur ukuran besar TV layar datar Kamar mandi pribadi Kolam renang pribadi Ruang makan Balkon Ruang pelayanan Sarapan



3. Banyak Pilihan Paket Liburan
- Paket Family
- Paket wedding
- Paket Honeymoon
- Paket WaterSport

4. Mempertahankan Warisan Budaya
Benoa Suites and Villas menghormati warisan budaya Bali yang unik, berusaha untuk berinteraksi dengan masyarakat setempat dan menunjukkan kepekaan terhadap lingkungan terdekat.gi penikmat rekreasi.

5. Kemudahan Proses Reservasi
Untuk reservasi kita bisa menghubungi call center Benoa Sea Suites and Villas Telepon: + 62-361 3001 061 / + 62-361 934 3053 dan email reservation@premierhospitalityasia.com atau 

Tentang Premier Hospitality Asia
Premier Hospitality Asia sebelumnya dikenal sebagai Premier Hospitality Management didirikan pada tahun 2010. Pada tahun 2013 berganti nama menjadi Premier Hospitality Asia (PHA), Premier Hospitality Asia adalah perusahaan yang bergerak dalam butik villa dan resor dan menawarkan standar layanan dan kualitas yang tak tertandingi. Saat ini Premier Hospitality Asia memiliki 12 koleksi Properties dan 6 Proyek Pengembangan Villas, Resort dan Apartemen, dengan total 598 kunci kamar di seluruh Bali, Jakarta, Jawa Barat dan Malaysia.

Duh jadi gak sabar buat bisa jalan-jalan ke bali dan merasakan stay cation di Benoa Sea Suites and Villas.

Disclaimer:  Tulisan ini diikut sertakan dalam Blog Competition Benoa Sea Suites Villa & Benoa Bay Villas. Yuk, ikutan kompetisi blog yang berhadiah senilai lebih dari 8 juta Rupiah

wisata-unik-bali



26 komentar

  1. Keren....saya dan istri pernah juga jadi "turis lokal" selama 4 hari di Bali, seru juga hingga nyasar-nyasar hehehe....Tulisan ini makin memperkaya agenda saya untuk Bali. Terima kasih ya mbak Mudrikah..

    BalasHapus
  2. Jadi kangen Bali, euy.. :) Masih banyak banget tempat yang belum terjelajahi di sana.. Villa-nya enaaak banget ya.. Kamarnya pun luas, bisa buat jumpalitan.. Hihi..

    BalasHapus
  3. Jadi kangen Bali, euy.. :) Masih banyak banget tempat yang belum terjelajahi di sana.. Villa-nya enaaak banget ya.. Kamarnya pun luas, bisa buat jumpalitan.. Hihi..

    BalasHapus
  4. Wahh tempatnya bagus ya,,asyik pula cocok yes buat refresing bareng keluarga.

    BalasHapus
  5. huaa aku jadi mupeng pengen ke Bali juga dooong, semoga menang dan bisa menikmati wisata unik di Bali yaaa

    BalasHapus
  6. Pilihan kamar di benoa suites, serasa kayak ada di rumah yah. Ada balkonnya yang terlihat asri. Harusnya ditambahin foto kolam renangnya mbak

    BalasHapus
  7. Wah ada lombanya juga ya?
    Mau ikutan ah. Trims infonya ya.
    Siapa tahu ada jodoh ke Bali hehehe

    BalasHapus
  8. Semoga menang kak. Dan datang ke tempat ini hehe. Amin

    BalasHapus
  9. Waaahhhh banyak tempat yang belum pernah kukunjungi, luar biasa Bali makin maju :D
    Asyik ya kalau bisa ke Bali trus nginep di hotel/ vila yg oke, selama ini nginepnya di hotel budget atau rumah saudara hehe

    BalasHapus
  10. Tulisan ini bikin aku pengen pulang trus main ke bali. Kangen banget, udah 10 tahun kali gak ke bali. Huhuhu

    BalasHapus
  11. duh pengen banget ini bersepeda

    BalasHapus
  12. Terima kasih referensinya, insya Alloh Juli nanti mampir ke Bali, siapa tahu ada wkt jg ke bbrp tpt yg direkomendasikan di sini :)

    BalasHapus
  13. Tempat menginapnya kece banget ya, banyak fasilitas...., Bisa pilih tempat nginap sesuai budget juga..

    Sukses deh..

    BalasHapus
  14. Penginapannya seru banget ih. Aku jadi mau ke Bali juga.

    BalasHapus
  15. Kok bagus amat tempatnya, kapan Kita ke Bali? Lho... :D

    BalasHapus
  16. Aaak balii oh balii, emang penuh pesona dan penuh kerinduan juga. Apalagi kalau nginepnya di benoa suites and villas .. jd makin istimewaa ya mbaak 😊 makasih sharingnyaa mbak dan salam kenal yaak 🙌

    BalasHapus
  17. Lumba lumba wow mempesona bisa melihat ini. Bali punya keindahan dan kenangan yang tidak terlupakan karena tempat di bali eksotik

    BalasHapus
  18. Wahhh jadi kabita pengen ke Bali ceu.

    BalasHapus
  19. aku mau ikut lihat lumba2 dipantau Lovina

    BalasHapus
  20. Bali memang ngga ada matinyaaa ya mba! So much to explore, so little time :). Dan itu Suitenya keren bangeeet

    BalasHapus
  21. Cantik banget, ya, hotelnya. Masukin wishlist deh

    BalasHapus
  22. Bali memang gak ada duanya ya, byk bgt tmpt wisata yg kece slh satunya tanjung Benoa ini..tmpt penginapannya mendukung bgt ituu..next pgn kesamaan ahh syukur2 ada yg ngjkin 😀

    BalasHapus
  23. Yang aku belum tau desa panglipuran, googling ah :)

    BalasHapus
  24. Pasti seru banget ya bersepeda di Ubud itu. Mupeng deh

    BalasHapus
  25. Sesungguhnya aku belum pernah ke Bali huhuhu. Mota next lewat aksara bisa ke sana, aamiin

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar yang positif yaa.. Jangan ragu untuk memberi saran dan tanggapan positif, untuk curhat pengalaman juga boleh feel free selama masih sopan
Salam hangat dari Mojang Ciamis