Memiliki tubuh yang sehat tanpa penyakit apapun pastinya adalah dambaan setiap orang, baik pria atau pun wanita pasti ingin tubuhnya sempurna tanpa cacat satu bagianpun. Terutama bagi wanita yang notabene lebih memperhatikan penampilan dari pada kaum lelaki. Salah satu bagian tubuh yang menjadi kebangga wanita adalah payudara, kalau orang-orang bilang sih sebagai asset.Bagaimana tidak penting …

Makanan adalah sumber utama energi bagi tubuh kita, makanan dengan gizi seimbang sangat menunjang proses pertumbuhan pada anak-anak dan juga bisa membuat aktifitas orang dewasa berjalan lancar. Salah satu zat yang penting bagi tubuh kita adalah protein hewani, protein hewani bisa kita dapatkan dari daging, ikan, dan juga susu. So Good makanan cepat saji yang …

Akhir-akhir ini aku punya kegiatan baru nih teman-teman, bukan karena Hobbi sih tapi lebih ke karna kebutuhan..hohoo.. Jadi beberapa waktu belakangan ini aku Hobbi banget interview kerja di beberapa perusahaan dengan cita-cita bisa secepatnya kembali bekerja. Serius nih mau kerja lagi? Iya serius, kalau gak serius gak mungkin dong aku mau ikut interview yang belum …

Minggu lalu aku bertemu dengan reni, adik desi sahabat baikku sejak SMA. Setelah lulus kuliah di Bandung reni diterima bekerja di Jakarta, di salah satu perusahaan BUMN.  Ketika cerita-cerita dengan reni tiba-tiba terselip rasa rindu pada sahabatku dan juga pada Bandung, Bandung memang selalu membuat rindu.  Dan sedikit kerinduanku terobati saat aku berkesempatan ikut acara …

Setiap detik setiap menit dan setiap waktu yang berlalu dalam hidup kita adalah proses kehidupan yang harus kita jalani. Semua orang pasti berharap kehidupan kita bejalan dengan baik dan lancar, namun proses tersebut pastinya tidak selalu berjalan dengan mulus, terkadang ada beberapa hal yang tidak kita sukai dan sangat mengganggu bagi kita. Apapun itu sudah …

“Manfaatkanlah waktu sehatmu sebelum datang sakitmu. Manfaatkanlah waktu hidupmu sebelum datang matimu.” (HR. Bukhari) Diantara teman-teman semua mungkin pernah mendengar pepatah atau lebih tepatnya Hadist yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari diatas. Hadist ini sangat erat kaitannya dengan waktu, aku sendiri setuju sekali dengan Hadist tersebut, karna memanfaatkan waktu sebaik mungkin memang adalah hal yang harus …

Metode pembelajaran bagi anak-anak sangatlah beragam mulai dari metode manual seperti belajar menulis dan mewarnai di buku hingga pembelajaran melalui media digital seperti video atau pun melalui aplikasi. Nah karna anak-anak sangat menyukai film-film kartun, sebagai orangtua kita juga bisa memilihkan film-film yang bisa dijadikan pembelajaran untuk anak-anak. Salah satu film kartun yang menurut aku …

Sebuah karya film atau drama biasanya akan disisipi sebuah lagu khusus yang disebut Original Soundtrack atau biasa di tulis Ost. Untuk menambah manis suatu film. Nah dalam drama korea juga pastinya selalu ada Ost yang melengkapi di setiap drama. Seperti halnya drama favorite untuk ost aku juga punya beberapa lagu favorite yang kayaknya ngena banget …

drama korea 1988

Suatu hari di sebuah WhatsappGrup yang kadang ramai tapi seringnya sepi karna isinya sebagian besar mamah-mamah muda yang anaknya lagi aktif-aktifnya dan sebagian adalah mahmud yang merangkap jadi bu guru dan karyawan, muncullah topik #TeamJungpal dan #TeamTaek. Apa ini pemirsa, aku yang baru baca langsung nyeletuk “Drama Apah?” “Reply 1988”, “Yah gak nonton”.  Wes lah …

Rosululloh SAW bersabda : “Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain” Indonesia merupakan salah satu negara dengan kekayaan alam yang sangat kaya, tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, tidak heran negara-negara lain zaman dulu sangat ingin menguasai bangsa indonesia, mungkin sekarang juga masih banyak negara-negara yang ingin menguasai indonesia dengan cara …