“D’Flora Angel Lip Perfection” Lipstik Untuk Bibir Hitam Dari K-Link Dengan Bahan Organik

“D’Flora Angel Lip Perfection” Lipstik Untuk Bibir Hitam Dari K-Link Dengan Bahan Organik. Bagi seorang wanita memiliki penampilan yang menarik sudah seperti menjadi keharusan, apalagi bagi yang mempunyai profesi yang diharuskan bertemu dengan banyak orang, penampilan pastinya harus dijaga. Buat aku sendiri penampilan tidak harus glamour dan berlebihan yang penting enak dilihat dan sesuai dengan acara serta tempat yang kita datangi.

Tapi namanya juga manusia pastilah ada suatu hal yang membuat gak pede alias gak percaya diri, kayak aku banyak hal yang sebenarnya buat aku gak pede soal penampilan. Dari mulai kulit kasar kering, warna kulit yang kurang cerah, warna bibir yang agak hitam, bibir kering dan ada beberapa hal lainnya yang buat aku kurang pede.

Pengennya sih kayak artis korea yang punya kulit putih cerah merona, tanpa make up pun mereka tetap terlihat gemesin. Tapi apa daya aku diberikan kulit eksotis yang mungkin saja malah bule-bule diluaran sana iri sama warna kulitku. Menghibur diri sendiri.

Dari semua yang membuatku tidak pede, hal yang paling mengganggu adalah bibir hitam, soalnya buat wajah jadi terlihat kusam. Memang sesekali aku juga terganggu dengan bibir kering, tapi alhamdulillahnya itu tidak terjadi setiap hari. Tapi aku tidak lantas berkecil hati karea hal itu, toh masih banyak cara untuk mempercantik diri salah satunya dengan memilih lipstik untuk bibir hitam.

Sebenernya punya bibir hitam gak dosa kok, yang dosa itu stalkingin akun mantan, tapi memang bibir hitam ini agak kurang cantik dilihat aja, kalau menurut aku. Makanya salah satu barang wajib yang selalu aku bawa kemanapun adalah lipstik untuk bibir hitam.

Beberapa Penyebab Bibir Hitam

Agar kita tidak terjebak dengan keresahan karena mempunyai bibir hitam kita harus mengetahui penyebab dari bibir hitam dan mencari tahu juga bagai mana cara mengatasinya. Ada beberapa penyebab kita mempunyai bibir hitam, diantaranya :

1. Sering Terpapar Sinar Matahari

Teman-teman pernah gak mengeluhkan kulit belang atau kulit gosong saat terlalu lama atau terlalu sering terpapar sinar matahari. Warna bibirpun bisa berubah menjadi hitam apabila terlalu sering terpapar sinar matahari, sebisa mungkin hindari terlalu sering terpapar matahari dan biasakan menggunakan lipbalm atau lipstik untuk bibir hitam yang mengandung SPF.

2. Terlalu Banyak Mengkonsumsi Caffein

Buat kopi lover nih mesti di noted baik-baik, mungkin saat ini belum terlihat nyata bahwa bibir kita menghitam akibat kopi, tapi kandungan cafein dalam kopi lambat laun akan menyebabkan bibir menjadi hitam. Warning mengenai bahaya rokok rasanya gak kurang deh di share baik di media online maupun di media offline, nah selain bahaya bagi tubuh kandungan nikotin pada rokok juga bisa menyebabkan bibir menghitam. Meskipun kita mengkonsumsi kopi untuk kesehatan, tapi tetap harus diatur porsinya.

3. Tidak Membersihkan Sisa Lipstick

Dulu aku sering banget lupa bersihin bekas lipstick dibibir, selain membuat warna bibir jadi hitam, tidak membersihkan riasan terutama lipstick bisa membuat bibir kering. Makanya rajin-rajin bersihin riasan sebelum tidur ya girls.

4. Faktor Keturunan

Nah hal ini yang sering orang lupakan, termasuk aku. Jadi mamah juga bibirnya agak hitam, terlebih ditambah sering terpapar sinar mataharii saat disawah. Mungkin salah satu penyebab dari bibir hitamku ini adalah dipengaruhi faktor keturunan.

“D’flora Lipstick” Lipstik Untuk Bibir Hitam Dari K-Link Dengan Bahan Organik

Untuk perawatan bibir hitam disarankan untuk menggunakan bahan-bahan alami seperti madu untuk melembabkan dan mencerahkan warna kulit bibir. Tapi kekurangan menggunakan bahan alami ini kadang kita tidak punya banyak waktu untuk mengggunakannya dan kurang sesuai dengan kebutuhan aktivitas kita. Ya kalii misal mau ke pesta bibir kita penuh dengan madu yang agak-agak lengket itu, kan kurang elok ya kelihatannya.

Untuk menyiasatinya kita bisa menggunakan Lipstik Untuk Bibir Hitam agar selain bisa merawat bibir hitam kita juga bisa tampil cantik dalam segala aktivitas. D’Flora Lipstick dari K-Link adalah salah satu lipstick yang bisa kita coba untuk mengatasi bibir hitam.

Review D’Flora Lipstick Angel Lip Perfection

Temen yang sering bareng sama aku pasti tahu kalau aku gak bisa hidup tanpa kamu lipstik, Seminim-minimnya pakai make up pasti tetap aku usahain pakai lipstik biar mukanya gak pucat sm kusam. Ini pengalamanku menggunakan D’Flora Lipstik untuk bibir hitam.

Variant Warna

D’Flora lipstick ini mengandung antioksidan seperti vitamin A dan vitamin C yang mampu mencegah bibir menjadi hitam. Selain itu Bahan-bahan organik dan alami seperti kolagen, vitamin E dan jojoba oil juga mampu menjaga kelembaban bibir. Saat ini ada 6 Shades yang tersedia, yaitu : Nude (01), Red Blood (02), Red Heart (03), Deep Pink (04), Red Pink (05), dan Peach (06).
Dari 6 Shades yang tersedia aku mencoba No 03 yaitu Red Heart.

lipstik-untuk-bibir-hitam
Varian warna D’Flora Angel Lip Perfection dari K-Link

Kemasan

Kemasan D’Flora dibalut dengan warna hitam dibagian kemasan luar yang berupa box dan juga kemasan dalam dengan warna hitam dan gold. Dikemasan luarnya tercantum informasi produk, beruapa nama produk serta ingredients.

Tekstur

Menurut aku D’Floral lipstik ini mempunyai daya pigmentasi yang bagus, karna saat diaplikasikan pada bibir warnanya langsung nyata, tidak perluswatch sampai berkali-kali, ckup satu sampai dua kali swatch warnanya sudah terpampang nyata. D’floral ini kayaknya masuk ke jenis Satin, karna teksturnya terlihat seperti matte tapi hasilnya lembab, terlihat agak glossy dan tidak membuat bibir kering.

Ketahanan

Untuk Lipstik jenis satin memang bersifat No transferproof atau bersifat menempel apabila berkenaan dengan benda lain. Daya tahan D’floral lipstick ini tidak bisa bertahan lama, hanya 2-4 jam untuk penggunaan normal. Beda cerita kalau kita wudhu, makan atau minum apalagi yang makannya kayak aku belepotan jadi harus sering diseka pakai tisue, tau-tau warnanya udah pudar aja dibibir. Pernah aku pakai d’flora ini lalu makan mie ayam, hehee,, wassallam deh pas mie ayam abis aku ngaca tinggal sisa-sisa warna basic aja dibibir.

Harga

Untuk harga sendiri ada dua harga untuk Wilayah A Rp. 144.000 dan Wilayah B Rp. 153.000. Bisa di cek langsung di website K- Link.

Kesimpulan

Buat aku D’Flora lipstik ini bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari, warnanya pun aku suka terutama shades Red Heart, ini karena aku pribadi suka dengan warna yang gonjreng, meskipun kata teman kok menor banget, tapi aku suka. Merah Moronyoy.

Buat yang mau coba Makeup Flawless juga bisa banget loh, lipstick d’flora ini bisa buat ombre lip.

Sayangnya untuk daya tahan memang tidak bisa lama dan No transferproof jadi harus di touch up lagi setelah makan atau minum.

lipstik-untuk-bibir-kering
Tampilan Hasil Swatch D’Flora Red Heart (03)

Nah itu dia pengalamanku menggunakan D’Flora Angel Lip Perfection dari K-Link, Kalau sempat boleh juga loh baca tulisan aku tentang Pelembab Untuk Kulit Kering dari KLink.

Buat teman-teman yang punya masalah sama denganku yaitu bibir hitam dan juga bibir kering bisa banget coba d’flora ini untuk mempercantik wajah sekaligus merawat bibir hitam dan kering ya.

Selamat mencoba semuanya.

29 thoughts on ““D’Flora Angel Lip Perfection” Lipstik Untuk Bibir Hitam Dari K-Link Dengan Bahan Organik”

  1. warnanya cerah-cerah ya, cocok SM warna kulit orang Asia. eh yg No 4 kayaknya bagus teh pink-nya, nanti coba lihat2 di web nya k-link

    Reply
  2. Kalo aku bibirnya juga agak hitam mbak, tapi sepertinya make bahan alami aja, selain lipstik wkwkwkwkkwk, lip balm bisa kah buat mencerahkan bibir yg hitam ?

    Reply
  3. Warnanya bagus, tapi aku beritahu brand ini Btw, ini lipstik satin dengan model classic lipstik yang pernah aku liat. Biasanya kebanyakan yang packagingnya kayak lipcream.

    anggiputri.com

    Reply
  4. Wah, aku lama banget gak update sama K-Link.
    Dulu awal kenalan, aku konsumsi Klorophyl, gamat dan koyok.
    Sempat juga ikut beberapa pelatihan malah sampai ke Yogja tahun 2006 lalu.

    Ternyata K-Link sudah ekspansi ya, bermain di ranah “beauty” juga.
    Aku suka Red Blood dan Peach :).

    Reply
  5. Wah, aku lama banget gak update sama K-Link.
    Dulu awal kenalan, aku konsumsi Klorophyl, gamat dan koyok.
    Sempat juga ikut beberapa pelatihan malah sampai ke Yogja tahun 2006 lalu.

    Ternyata K-Link sudah ekspansi ya, bermain di ranah “beauty” juga.
    Aku suka Red Blood dan Peach :).

    Baidewei, lipstik juga andalanku kalau untuk aktivitas outdoor, tanpanya aku terlihat pucat dan kusam.

    Reply
  6. Uni nih hitam banget padahal ngga merokok, gak minum kopi, rajin bersihkan lipen juga, cuma memang dari dulu gak dirawat kayak harus pakai SPF gitu makanya terpapar UVA dan menghitam. kayaknya bakal cobain ini nih, kandungannya bagus

    Reply
  7. Memang menggunakan lipstik warna red heart begini ini cukup tricky. Jika riasan mata lebih tipis, maka warna bibir tidak akan terlalu menor. Selain itu faktor pakaian juga mempengaruhi. Shades red heart ini lebih cocok untuk pakaian yang senada deep-nya, misalnya biru kelam, atau ungu, atau hitam. 🙂

    Reply

Leave a comment