Life Style

Mau Tahu Rahasia Wajah Glowing Dengan Aman? Yuk Coba Treatment Truwhite Ultimate Radiance Dari ERHA Clinic

Bismillahirrohmanirrohim

Kalian percaya gak sih dengan ungkapan “Beauty Inside” ? Aku sendiri percaya dengan ungkapan tersebut dan berusaha memaknainya dengan baik. Tapi selain Beauty Inside, bagi seorang wanita kecantikan luar juga tidak kalah penting, punya wajah yang cerah dan terawat adalah salah satu aset juga loh.

***

Makanya kadang aku suka sharing sama temen gimana cara merawat kulit, baik kulit wajah ataupun kulit badan. Ternyata keluhan tentang kulit macem-macem ya, ada yang sangat terganggu dengan jerawatnya, ada yang ngeluh mukanya kayak bekas penggorengan ayam goreng, ada juga yang sebal dengan bekas jerawat yangtak kunjung hilang, pokoknya macem-macem deh.

Kalau aku sendiri memmpunya jenis kulit normal to dry, atau normal cenderung kering, makanya seringnya merasakan kekeringan di wajah.

Aku cukup selektif dalam memilih perawatan dan skincare, karena pengalaman menggunakan beberapa produk bukannya melembabkan wajah malah buat kulit semakin kering dan rentan pecah-pecah di sebagain area.

Sudah sekitar 3 bulan ini, musim kemarau melanda, dan perubahan cuaca pun semakin berpengaruh pada kondisi kulitku. Padahal aku udah rajin membersihkan wajah dan menggunakan pelembab, tapi kok wajahku kayaknya kenapa semakin kusam.

Akhirnya saat ngobrol dengan beberapa teman, aku disarankan coba treatment di Erha Clinic. Wah Good idea pikirku, karena sebelumnya aku sudah menggunakan produk ERHA21 Age Corrector, dan itu cocok di wajah aku.

The problem is, aku sekarang udah hijrah ke ciamis dan disini gak ada Erha paling dekat di bandung. Tapi dasar emang kami jodoh sih, minggu kemarin aku ada kerjaan yang mengharuskan aku ke jakarta.

Agar sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, sekalian aja deh aku coba perawatan di Erha, sambil menunggu jadwal kereta sebelum pulang.

Pengalaman Treatment di ERHA Apothecary Mall Kelapa Gading 3

Karena waktu yang sempit dan terbatas, sebelumnya aku konfirmasi dulu apakah bisa atau tidak di jam dan hari yang aku mau, biar pasti. Sekitar pukul 17.00 WIB atau jam 5 sore aku sudah tiba di Erha MKG3, suasananya cukup ramai banyak yang sedang mengantri di kasir dan sebagian sedang menunggu giliran perawatan.

Aku langsung menghampiri Mbak yang bertugas di bagian registrasi, konfirmasi bahwa sebelumnya sudah info jadwal hari ini. Cukup dengan menyerahkan KTP Mbaknya langsung memproses registrasi, dan mengatakan nanti aku akan bertemu dengan dr. Yanti Ariyanni.

Tidak perlu menunggu lama, suster langsung memanggil namaku dan mengantar ke ruangan Dr. Yanti.
“Hallo Siti” dengan senyum lebar dokter yanti menyambut dan mempersilakan aku duduk.

“Dok wajahnya glowing banget sih” batinku.. hahahaa

Setelah curhat, aiiyaa hobi aku kan curcol ya, terus dokternya sabar pulak dengerin ya udah deh panjang curhatnya.. hhihii. Dari cerita aku tentang kulit kering, kusam serta mulai ada flek hitam, Dr. Yanti menyarankan aku melakukan perawatan Truwhite Ultimate Radiance.

“Apa itu dok, dan bagaimana cara kerjanya?” Jadi treatment Truwhite Ultimate Radiance ini memadukan teknologi microdermabrassion dan IPL.

Cara kerjanya yaitu dengan cara mengangkat sel kulit mati menggunakan kristal yang membuat tekstur kulit merata, dipadukan dengan energi cahaya. Proses ini bisa membuat kulit menjadi halus, lembut, cerah, dan glowing.

Oke, aku ikut saran dokter untuk melakukan treatment Truwhite Ultimate Radiance yang menjadikan wajah menjadi glowing, cerah dan sehat dengan teknologi microdermabrassion dan IPL.

“Tapi nanti saat proses IPL mungkin agak silau ya, tapi tenang kita pakai penutup mata yang aman kok” sambung Dr. Yanti.

Aku sendiri percaya dengan perawatan di ERHA Clinik ini, karena ERHA sudah terkenal mempunyai pengalaman Laser Expert jadi gak perlu diragukan lagi. Duh udah gak sabar mau langsung diunyel-unyel aja nih wajah, kotoran di wajah minta disingkirkan.

Pengalaman Perawatan Truwhite Ultimate Radiance Dengan Laser Expert

Ruangan untuk treatment berada tidak jauh dari ruang konsultasi dokter, aku pun langsung dibantu suster untuk menyiapkan semuanya. Hampir sama dengan proses perawatan lainnya kita dibagain kepala dipasang bandana, agar rambut lebih rapi dan tidak menghalangi saat perawatan.

Ini dia beberapa step perawatan Truwhite Ultimate Radiance di ERHA Clinic :

1. Cleansing

Kulit wajah di bersihkan dulu menggunakan cleansing milk, susternya tanya dulu apakah bagian area mata dan bibir mau dibersihkan juga atau tidak? aku bilang boleh, nanti gampang di touch up lagi.

2. Microdermabrassion

Setelah proses cleansing dilanjutkan dengan proses microdermabrasi yang dilakukan oleh dr. Yanti secara langsung. Ini bukan kali pertama aku mencoba microdermabrasi jadi udah gak terlalu kaget saat alatnya menyentuh kulit aku. Proses ini cukup penting karena bisa mengangkat sel kulit mati, jadi ada regenerasi sel kulit baru nantinya. Biar kulit kusamnya berganti dengan kulit baru.

3. IPL

Sebelum proses IPL dokter mengoleskan krim secara merata di wajah, krim ini mengandung kristal yang nantinya dipadukan dengan alat IPL, untuk menghaluskan kulit wajah. Lalu dr. Yanti menaruh kapas dibagian mata lalu kemudian memasangkan kacamata untuk menahan sinar yang nanti muncul dari alat IPL nya. dr. Yanti pun memberi aba-aba saat akan memulai treatmentnya.

Wow saat alatnya mulai digunakan aku lumayan kaget karena cahaya yang terpancar ternyata cukup menyilaukan mata pantesan aja dr. Yanti bilang suruh merem aja. Tapi lama-lama aku terbiasa dan menikmati proses IPL sampai selesai.

Kurang lebih sekitar 25 menit proses perawatan pun sudah selesai dilakuka, suster pun kembali membersihkan wajahku dari sisa-sisa krim yang digunakan saat IPL tadi.

Menurut dr. Yanti untuk 2 hari kedepan disarankan gak pakai skincare yang macem-macem dulu, cukup pakai serum saja. Gak lama dr. Yanti pun pamit untuk menangani pasien yang lain.

Susterpun memperlihatkan sisa kulit mati yang tadi berhasil di ambil saat proses microdermabrasi, kata suster sih itu sedikit, tapi buat aku lumayan banyak.

Dari awal datang aku sudah tertarik dengan beberapa produk ERHA yang dipajang di bagian depan, saat pulang barulah aku bisa keliling melihat produk-produk dari ERHA. Nah selain produk ERHA Skin yang sudah aku kenal ada juga ERHA Hair yang tersedia di produk OTC (Over The Counter) produk-produk ini bisa dibeli tanpa resep dokter di Erha Apothecary di mall-mall terdekat atau di cabang ERHA manapun.

Aku tertarik banget buat beli produk Truewhite Activator Body nya nih, mantul kayaknya buat mencerahkan kulit tubuh.

Hasil Perawatan TruWhite Ultimate Radiance

Namanya perawatan semuanya butuh proses ya man-teman, jadi gak auto glowing juga hasilnya. Setelah perawatan kita juga harus tetap melakukan perawatan di rumah, aku sendiri saat pagi dan malam rutin membersihkan wajah dari debu dan sisa make up, rutin menggunakan sunscreen saat pagi, dan menggunakan serum saat malam hari.

Sekitar 1 minggu setelah perawatan aku merasa kulit wajah memang lebih lembab dan terasa lebih halus. Duh gak sabar buat treatment lagi di ERHA Clinic nih.

Buat teman-teman yang mau punya wajah yang glowing, cerah dan sehat yuk bisa melakukan Treatment Truwhite Ultimate Radiance di ERHA Clinic terdekat ya.

Kalau mau tahu informasi lebih detai bisa ceki-ceki infonya disini ya .

Website : https://www.erha.co.id/
Instagram : @erha.dermatology

45 Comments

  1. Dian Ravi 30 Agustus 2019
    • Mude 3 September 2019
  2. Nurul Fitri Fatkhani 30 Agustus 2019
    • Mude 3 September 2019
  3. Marfa 31 Agustus 2019
    • Mude 3 September 2019
  4. Sukma Putri Cahyawening 31 Agustus 2019
    • Mude 3 September 2019
    • Visya Al Biruni 6 September 2019
  5. Ali Muakhir 31 Agustus 2019
    • Mude 3 September 2019
  6. Ilham Bachtiar 31 Agustus 2019
  7. Widyanti Yuliandari 31 Agustus 2019
    • Mudrikah Stories 3 September 2019
  8. lendyagasshi 31 Agustus 2019
  9. Tukang Jalan Jajan 31 Agustus 2019
  10. Tika Samosir 31 Agustus 2019
  11. Sugi Siswiyanti 31 Agustus 2019
  12. April Hamsa 31 Agustus 2019
  13. Achmad Humaidy 31 Agustus 2019
  14. Peri Hardiansyah 31 Agustus 2019
  15. Eni Martini 31 Agustus 2019
  16. Titis Ayuningsih 1 September 2019
  17. Irena Faisal 1 September 2019
  18. Desi Namora 2 September 2019
  19. Adhe Albian 2 September 2019
  20. Cerita Bang Ale 2 September 2019
  21. Didik 3 September 2019
  22. Afifah Mazaya 5 September 2019
  23. Damar Aisyah 6 September 2019
  24. Widy Darma 8 September 2019
  25. Yayat 9 September 2019
  26. Reh Atemalem 10 September 2019
  27. Samleinad 10 September 2019
  28. Gita Siwi 10 September 2019
  29. Caroline Adenan 11 September 2019
  30. Dian Restu Agustina 12 September 2019
  31. Desy Yusnita 13 September 2019
  32. Hani S. 13 September 2019
  33. ariefpokto 15 September 2019
  34. Suciarti Wahyuningtyas 15 September 2019
  35. Nanik K 6 Oktober 2019
  36. Nia K. Haryanto 7 Oktober 2019
  37. April Hamsa 17 Oktober 2019

Leave a Reply

Follow Me on Instagram