Mudrikah Stories

Yang namanya hidup tuh suka ada aja permasalahan yang datang tuh. Satu masalah selesai, eh datang lagi masalah berikutnya. Udah kaya sinetron yang gak tamat-tamat rasanya. Kamu ngalamin kaya gini juga gak sih? Kalau iya, berarti kita sama-sama normal ya. Tapi aku selalu yakin, setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya. Sama seperti ketika beberapa waktu …

Ada banyak cara untuk menjernihkan pikiran di sela-sela rutinitas yang padat dan membosankan. Beberapa orang memilih untuk liburan, sedangkan beberapa yang lain mencari distraksi lain seperti berbelanja online sebagai bentuk memanjakan diri atau sekadar pemenuhan kebutuhan. Sebagai seorang yang seringkali berbelanja online, aku kerap merasa rumit untuk melakukan proses transaksi sebelum akhirnya mengenal Traveloka PayLater. …

Apa itu CFD? CFD adalah kegiatan yang perdagangan kontrak derivatif CFD atau Contract for Difference. Antara pembeli dan penjual memiliki kesepakatan untuk membayar antara harga jual dan juga beli. Selain itu jumlahnya disesuaikan dengan jumlah instrumen finansial tertentu misalnya mata uang, komoditas, saham atau indeks. CFD juga bisa diartikan sebagai kontrak antara trader dan broker …

Skincare sekarang ini menjadi pilihan utama bagi para wanita yang ingin memiliki kulit sehat dan glowing. Rangkaiannya pun banyak, mulai dari pembersih wajah, eksfoliasi, sampai dengan serum. Supaya bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal, sangat disarankan untuk menggunakan rangkaiannya dengan teratur. Dari berbagai rangkaian skincare, penggunaan serum cukup direkomendasikan. Produk ini menggunakan bahan aktif seperti …

Beberapa minggu lalu mamah di rumah sempat mengeluh tangannya sakit, katanya kemungkinan asam urat. Cepat saja aku diminta membeli obat untuk meredakan rasa sakitnya. Duh ngeri juga ya kalo sudah terserang asam urat, bisa mengganggu aktivitas. Penyakit asam urat merupakan kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri yang tak tertahankan, pembengkakan, serta adanya rasa panas di …

Tips Mengurangi Keringat Berlebih dan Menghilangkan Bau Badan

Bagi aku menjaga penampilan adalah hal yang penting, dengan menjaga penampilan bisa menambah rasa percaya diri baik itu saat beraktivitas diluar rumah ataupun sekadar beraktivitas di rumah saja. Menjaga penampilan tidak hanya sebatas memakai pakaian rapi, tapi juga menjaga kesehatan badan kita agar tidak mengeluarkan bau tidak sedap. Meskipun tidak wangi, tapi minimal gak bau …

Saat ini, semua sudah serba digital dan cashless termasuk asuransi kesehatan. Jujur aku memang terbantu banget dengan adanya teknologi digital, bisa menghemat waktu dan tenaga. Apalagi sekarang aku tinggal di daerah yang cukup jauh dari pusat kota, sehingga butuh banyak waktu apabila akan mengurus hal-hal yang berhubungan dengan dokumen atau keuangan. Salahsatu keperluan keluargaku adalah …

Tidak bisa dipungkiri pandemi yang melanda seluruh dunia menyebabkan penurunan di semua aspek kehidupan. Kesehatan, ekonomi, serta pembangunan menjadi terhambat karena pandemi ini. Salahsatu pihak yang sangat terdampak karena pandemi adalah para Pedangdut atau Artis Dangdut. Kesejahteraan para pedangdut menurun drastis karna adanya larangan untuk tampil off air, padahal acara off air adalah salahsatu ladang …

Setelah tidak lagi tinggal di Ibukota, rasa rindu seringkali menghampiri ketika teringat beberapa kenangan saat menetap di Jakarta. Salah satunya adalah keinginan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di kota Jakarta. Apalagi saat aku melihat postingan teman-teman di social media menggunakan wifi cepat dari IndiHome, duh makin mupeng aja pengen ke Jakarta. Maklum saja sekarang aku Kembali …