Asuransi Kesehatan Digital dan Cashless, Solusi Perlindungan Kesehatan Masa Kini

Saat ini, semua sudah serba digital dan cashless termasuk asuransi kesehatan. Jujur aku memang terbantu banget dengan adanya teknologi digital, bisa menghemat waktu dan tenaga. Apalagi sekarang aku tinggal di daerah yang cukup jauh dari pusat kota, sehingga butuh banyak waktu apabila akan mengurus hal-hal yang berhubungan dengan dokumen atau keuangan. Salahsatu keperluan keluargaku adalah …

Read more

Kolaborasi Dangdut dan Kripto dalam Dangdutverse

Tidak bisa dipungkiri pandemi yang melanda seluruh dunia menyebabkan penurunan di semua aspek kehidupan. Kesehatan, ekonomi, serta pembangunan menjadi terhambat karena pandemi ini. Salahsatu pihak yang sangat terdampak karena pandemi adalah para Pedangdut atau Artis Dangdut. Kesejahteraan para pedangdut menurun drastis karna adanya larangan untuk tampil off air, padahal acara off air adalah salahsatu ladang …

Read more

7 Pusat Hiburan Di Jakarta Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Berlibur Di Jakarta

Setelah tidak lagi tinggal di Ibukota, rasa rindu seringkali menghampiri ketika teringat beberapa kenangan saat menetap di Jakarta. Salah satunya adalah keinginan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di kota Jakarta. Apalagi saat aku melihat postingan teman-teman di social media menggunakan wifi cepat dari Indihome, duh makin mupeng aja pengen ke Jakarta. Maklum saja sekarang aku Kembali …

Read more

Mengenal Jilbab Bergo Serta Keunggulannya

Jilbab bergo merupakan salah satu model jilbab yang belakangan ini sedang begitu populer di kalangan muslimah, yaitu sebuah kerudung instan yang pemakaiannya sendiri praktis dan punya tali. Di pasaran sendiri Anda bisa dengan mudah menemukan produk jilbab yang satu ini dalam berbagai pilihan bahan serta warna, dapat disesuaikan dengan selera Anda saja. apalagi jika berbicara …

Read more

Resep Kripik Tempe Kriuk Inspirasi 30 Hari Menu Ramadan Bersama Kobe

Enggak terasa ya puasa sudah berjalan 10 hari. Sudah sepertiganya aja nih. Gimana ibadah puasa kalian? Semoga lancar-lancar semua ya. Semangat terus ibadahnya. Apalagi ramadhan tahun ini bakal berbeda pasti dari 2 tahun terakhir, akhirnya tahun ini bakal bisa berkumpul lagi di hari raya nanti. Makanya, harus semangat terus dong puasanya. Siapa tahu nanti pas …

Read more

Review: Whitelab Bakuchiol Treatment Serum, Rahasia Kulit Wajah Awet Muda, Aman untuk Ibu Menyusui

Usia sudah di 30-an, masih muda sih sebenarnya, tapi tetap aku jadi lebih siaga menghadapi tanda-tanda penuaan dini yang mungkin muncul. Cita-cita aku selain punya wajah glowing itu juga selalu tampak awet muda. Pokoknya mah, nanti kalau ada orang-orang yang nanya usia aku berapa, dan aku jawab jujur, reaksi meraka tuh akan terkejut dan enggak …

Read more