Semakin hari aku semakin takjub pada proses tumbuh kembang zi, dari mulai bisa tengkurap, merangkak, dan sekarang sudah mulai belajar berjalan. Harapan aku sebagai ibu pastinya sama dengan para ibu lainnya, aku berharap zi bisa tumbuh dengan sehat dan ceria tanpa gangguan apapun. Tapi dalam perjalanannya setiap anak ada saja mengalami gangguan sakit sakit, termasuk …

Skincare sekarang ini menjadi pilihan utama bagi para wanita yang ingin memiliki kulit sehat dan glowing. Rangkaiannya pun banyak, mulai dari pembersih wajah, eksfoliasi, sampai dengan serum. Supaya bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal, sangat disarankan untuk menggunakan rangkaiannya dengan teratur. Dari berbagai rangkaian skincare, penggunaan serum cukup direkomendasikan. Produk ini menggunakan bahan aktif seperti …

Usia sudah di 30-an, masih muda sih sebenarnya, tapi tetap aku jadi lebih siaga menghadapi tanda-tanda penuaan dini yang mungkin muncul. Cita-cita aku selain punya wajah glowing itu juga selalu tampak awet muda. Pokoknya mah, nanti kalau ada orang-orang yang nanya usia aku berapa, dan aku jawab jujur, reaksi meraka tuh akan terkejut dan enggak …

Ketika tahu kalau aku hamil, rasanya tuh senang banget. Masih merasa amazed ada calon buah hati yang tumbuh di dalam rahim aku. Jujur, sebelumnya aku tuh enggak pernah kepikiran gimana rasanya hamil apalagi kenalan sama stretch mark serum, ya belum banget lah ya. Meski diam-diam ya mulai bosan dengan pertanyaan “Gimana, sudah hamil belum?” dari …

Kecantikan wajah bukan hanya dari riasan aja, tapi juga dari kesehatan kulit wajah. Menjaga kebersihan kulit wajah jelas wajib hukumnya. Apalagi setelah beraktivitas seharian, penting banget untuk membersihkan wajah dari sisa-sisa skincare, bekas riasan, serta debu dan kotoran yang menempel pada kulit wajah. Selama ini aku cuma membersihkan kulit wajah dengan facial wash dan double …

Spa Rumahan dengan Scarlett Whitening Body Care Perfect Coffee Edition. Sudah beberapa bulan sejak aku kembali bekerja. Cuti melahirkan 3 bulan itu ternyata rasanya sebentar banget ya. Begitu skembali kerja rasanya rutinitas aku semakin padat. Sampai suka bingung sendiri harus ngerjain apa dulu. Kerjaan di kantor banyak, pekerjaan rumah juga otomatis jadi bertambah dengan hadirnya …

Mungkin kamu pernah merasa bingung kalau dalam keseharian rutin membersihkan wajah dan pakai pelembab, namun kulit wajah tetap terlihat kusam. Sebetulnya, bukan cuma menggunakan skin care saja untuk mengatasi kulit wajah yang kusam. Tapi, kamu juga perlu mengubah kebiasaan yang dapat menyebabkan wajah jadi kusam. Masih banyak orang yang gak menyadari jika kebiasaan tertentu dapat …

Manfaat Centella Asiatica yang Ada pada Produk Skincare. Ada yang pernah dengar nama tanaman Centella asiatica? Sepertinya sekarang sudah tidak asing lagi ya, terutama di di industri produk kecantikan. Centella asiatica atau daun pegagan juga dikenal dengan nama Gotu Kola adalah tanaman liar yang sering digunakan untuk obat tradisional. Umumnya tanaman ini hidup didaerah tropis …