Beauty Talks Life Style Skin Care

Review Mama’s Choice Stretch Mark Serum, 2x Lebih Optimal Pudarkan Stretch Mark

Ketika tahu kalau aku hamil, rasanya tuh senang banget. Masih merasa amazed ada calon buah hati yang tumbuh di dalam rahim aku. Jujur, sebelumnya aku tuh enggak pernah kepikiran gimana rasanya hamil apalagi kenalan sama stretch mark serum, ya belum banget lah ya. Meski diam-diam ya mulai bosan dengan pertanyaan “Gimana, sudah hamil belum?” dari para tetangga dan keluarga.

Makanya ketika aku tahu aku hamil rasanya tuh wow, senang, bahagia, tapi juga waswas. Bukan sekadar waswas memikirkan soal kondisi janin aja, tapi juga kepikiran ini nanti bakal ada strech mark enggak ya? Sebelum hamil pun aku punya stretch mark yang susah banget hilangnya. Nanti setelah melahirkan gimana ini kalau bertambah?

Dan ketika garis-garis merah itu muncul aku mulai panik. Aduh, nanti gimana ini cara ngilanginnya? Aku tipe yang peduli banget sama kulit aku. Meski suami bilang strech mark itu bentuk cinta karena masa hamil, bilang enggak masalah, tapi buat aku pribadi ya kepikiran, bikin minder juga. Tapi karena bawaan malas ketika hamil, meski deg-degan mikirin strech mark, aku masih sedikit cuek. Ah, nanti aja setelah lahiran baru aku cari tahu gimana cara memudarkannya setelah melahirkan.

Begitu Zi lahir, ternyata karena sibuk membiasakan diri jadi ibu dan kembali kerja, aku justru belum sempat cari-cari info seputar cara memudarkan strech mark ini. Padahal akhir sebelum melahirkan aku punya strech mark baru di sekitar paha. PR banget harus bisa menghilangkannya.

Pucuk di cinta ulam pun tiba. Ketika sekarang aku mulai punya sedikit waktu untuk me time dan ingin mencari tahu produk apa yang ampuh untuk menghilangkan strech mark ini, brand kesukaan aku Mama’s Choice, ngeluarin produk baru untuk menghilangkan strech marck, Stretch mark serum. Wajib banget ini sih dibeli dan dipakai.

Review Stretch Mark Serum by Mama’s Choice

Sebenarnya ketika hamil kemarin aku sempat beli produk stretch mark cream dari Mama’s Choice. Tapi karena mood masih awut-awutan, meski kepikiran ingin menghilangkan garis-garis merah yang tampak seperti cakaran macan ini, akhirnya produknya cuma jadi pajangan sampai beberapa waktu lalu.

Tapi sekarang sih aku beneran mau berusaha keras menghilangkan strech mark ini. Masa Zi sudah siap mau jalan, bekas strech mark masih ada terus. Enggak bisa dibiarkan.

Untungnya kalau menggunakan stretch mark serum dan stretch mark cream dari Mama’s Choice ini, langkah untuk memudarkan stretch mark jadi 2 kali lebih optimal. Aku bisa sedikit tenang dan #KurangiWorry.

Kandungan Stretch Mark Serum Mama’s Choice

Mama’s Choice Stretch Mark Serum ini bekerja 2x lebih optimal untuk membuat pudar stretch mark. Terbuat dari 92% natural oil active ingredient: bahan organik Alpha bisabolol yang telah tersertifikasi oleh Ecocert Cosmos Organic.

Kalau penasaran sama komposisinya, ini nih aku kasih tahu kandungannya apa aja:
• Mugwort yang berfungsi sebagai anti inflamasi untuk menenangkan dan melembabkan kulit yang kering
• Niacinamide untuk mencerahkan bintik-bintik hitam pada kulit (hiperpigmentasi).
• Alpha Bisabolol mampu membantu menyamarkan stretch mark dan berfungsi meregenerasi pertumbuhan sel-sel kulit.

Seperti biasa, aku enggak pernah khawatir sama produk-produk dari Mama’s Choice, karena semua produknya terbuat dari bahan natural, halal dan aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui seperti aku.

Cara pakai Mama’s Choice Stretch Mark Serum mudah banget. Cukup teteskan serum pada area kulit yang ada stretch marknya, lalu usap merata dengan memberikan pijitan lembut. Ada sensasi dingin usai menggunakan Mama’s Choice Stretch Mark Serum. Udah gitu, wanginya juga lembut banget.

Aku pakai sehari 2 kali, pagi hari setelah mandi, dan malam sebelum tidur. Amazed sendiri sama hasilnya, baru beberapa hari sudah terlihat semakin pudar bekas strach mark aku. Ini sih, sebelum Zi mulai lari, bisalah kulitku mulus kembali. Memang Mama’s Choice Stretch Mark Serum ini sudah teruji klinis efektif pudarkan 72% stretch mark dalam 30 hari.

Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream sebaiknya digunakan bersamaan karena keduanya bekerja dengan saling melengkapi. Serum bekerja di lapisan kulit bagian dalam sedangkan cream berfungsi mengunci kelembapan dari luar.

Penggunaan keduanya teruji klinis mampu 2x lebih optimal mencegah dan mengatasi stretch mark, dari yang belum muncul sampai yang sudah parah dalam 30 hari.

Aku suka banget sama sensasi setelah menggunakan Mama’s Choice Stretch Mark Serum ini, rasanya kulit jadi lebih lembab dan lebih cerah. Memang sih, produk Mama’s Choice Stretch Mark Serum ini bukan sekadar menghilangkan noda strech mark aja, tapi juga mampu menyamarkan flek hitam. Pokoknya berkat produk Mama’s Choice ini aku bakal jadi #MamaNaturalGlow, ibu-ibu muda yang terlihat glowing alami.

Soal harga menurut aku juga sangat terjangkau. Satu botol Mama’s Choice Stretch Mark Serum isi 50 ml. Bisalah untuk sekitar 2 bulan menurut aku. Apalagi kamu bisa dapatkan harga lebih hemat, kalau belinya di sini!

Berkat Mama’s Choice Stretch Mark Serum rasa khawatir aku soal strech mark jadi enggak ada lagi deh. Plong rasanya. Ayo moms, enggak perlu resah gulana lagi mikrin strech mark, langsung aja serahkan ke Mama’s Choice Stretch Mark Serum. Aku sih yes banget, kalian gimana?

 

Leave a Reply

Follow Me on Instagram