Skin Care Beauty Talks

Review: Whitelab Bakuchiol Treatment Serum, Rahasia Kulit Wajah Awet Muda, Aman untuk Ibu Menyusui

Usia sudah di 30-an, masih muda sih sebenarnya, tapi tetap aku jadi lebih siaga menghadapi tanda-tanda penuaan dini yang mungkin muncul. Cita-cita aku selain punya wajah glowing itu juga selalu tampak awet muda.

Pokoknya mah, nanti kalau ada orang-orang yang nanya usia aku berapa, dan aku jawab jujur, reaksi meraka tuh akan terkejut dan enggak menyangka, karena aku tampak lebih muda dari usia aku. My beauty goals. Ada yang sama?

Sini aku racunin serum baru yang bikin kalian enggak akan nyesel karena bikin kulit jadi awet muda terus setelah rajin pakai serum ini. Mulai pada kepo ya mau tahu serum yang aku maksud. Sini merapat, biar aku bocorin racun baru buat kalian, ini dia, Whitelab Bakuchiol Treatment Serum! Prevention Starts Now! Ini skincare yang bukan cuma merawat kulit, tapi juga mencegah kulit dari penuaan. Masa sih kamu enggak mau?

Review Whitelab Bakuchiol Treatment Serum, Rahasia Kulit Wajah Awet Muda

Aku tuh lagi senang banget gara-gara Whitelab meluncurkan produk Whitelab Bakuchiol Treatment Serum ini. Soalnya selama ini tuh produk-produk untuk mengatasi masalah penuaan dini umumnya menggunakan retinol. Padahal retinol enggak disarankan untuk digunakan oleh ibu hamil ataupun menyusui seperti aku ini. Masa aku harus nunggu selesai mengasihi dulu baru bisa mulai merawat wajah?

Nah, bakuchiol adalah kandungan natural yang punya hampir sama dengan retinol. Sama-sama bisa untuk mengatasi kulit kusam, kerutan, mengurangi tanda-tanda penuaan dan ngurangin jerawat. Tapi bakuchiol ini memiliki efek samping yang lebih sedikit daripada retinol, sehingga aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Kemasanan Whitelab Bakuchiol Treatment Serum ini mirip dengan kemasan serum-serum pada umumnya, terbuat dari botol kaca bening dan dilengkapi dengan pipet serum dari bahan plastik. Kemasan serum dari Whitelab ini cukup transparan sehingga bisa melihat jelas isi serum di dalam produk.

Di bagian depan botol serum ini kalian bisa menemukan informasi singkat tentang produk ini seperti kandungan utama serum serta manfaatnya. Sedangkan di balik botol terdapat tata cara penggunaan serum dan juga jumlah kandungan serum yaitu sebanyak 20 ml.

Whitelab Bakuchiol Treatment Serum ini menggunakan 3 kandungan utama, yaitu Pure Bakuchiol >99%, Hyaglutamic 10.000, dan Willow Bark Extract. Aku bahas manfaat dari masing-masing kandungannya ya, biar kalian semakin teracuni. Siap-siap mupeng nih.

Kandungan yang utama, yaitu Bakuchiol, ini merupakan Best natural alternative to Retinol. Seperti yang sebelumnya sudah aku bilang, bakuchiol ini memiliki manfaat yang mirip-mirip sama retinol, yaitu:

– Membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan dini (kerutan, garis halus) dalam 4 minggu
– Merawat kekencangan dan kekenyalan kulit wajah
– Mengurangi bruntusan dan jerawat
– Merawat tekstur dan bekas jerawat
– Lebih stabil dan dapat digunakan kapan saja

Kandungan yang kedua yang terdapat di Whitelab Bakuchiol Treatment Serum adalah Hyaglutamic 10.000 yang memiliki manfaat yang banyak banget buat kesehatan kulit wajah, seperti:

– Dapat meresap ke dalam kulit lebih dalam dan bersamaan
– Membantu proses stimulasi pembentukan NMF kulit
– Membentuk moisture barrier, mencegah TEWL
– Meningkatkan level hidrasi dan mengunci kelembaban
– Merawat kekenyalan dan kelembutan kulit

Kandungan utama ketiga adalah Willow Bark Extract. Willow Bark Extract ini merupakan Best natural alternative to Salicylic Acid (BHA). Lagi-lagi kandungan yang terdapat pada Whitelab Bakuchiol Treatment Serum menggunakan bahan yang alami ya. Pantas saja kalau serum ini aman untuk digunakan oleh kuit sensitif, ibu hamil, dan juga ibu menyusui seperti aku.

Nah, ini dia nih manfaat dari Willow Bark Extract yang tedapat di Whitelab Bakuchiol Treatment Serum
– Tinggi kandungan Bioactives yang dapat memperbaiki kulit dan kaya antioxidant
– Membersihkan dan merawat pori-pori sehingga tampak samar
– Melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas
– Mengurangi minyak berlebih pada wajah
– Menenangkan kulit kemerahan akibat iritasi ringan

Mantap banget kan khasiat dari Whitelab Bakuchiol Treatment Serum, pasti kalian semakin mupeng deh. Aku sendiri merasa bahagia banget sama hasil penggunaan serum ini. Soalnya setelah aku coba rutin pakai bakuchiol serum ini, aku merasa kerutan, garis halus sampai pori-pori lebih tersamarkan, jerawatku juga berkurang dan kulit tetap lembab dan kenyal.

Whitelab Bakuchiol Treatment Serum Aman Bagi Bumil dan Busui

Tapi yang paling penting serum ini aman buat bumil, busui dan kulit sensitif yaa! Aku sendiri baru pakai sekitar 1 minggu sih. Untuk hasil terbaik bisa bisa dilihat perbedaannya setelah 4 minggu.

Aku pakai serum ini sehari dua kali, pagi dan malam setelah membersihkan wajah. Teteskan 2 hingga 3 tetes serum menggunakan pipet serum pada telapak tangan. Setelah itu oleskan serum secara merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan sebelumnya. Untuk hasil maksimal gunakan serum ini sebelum menggunakan krim wajah.

Teksturnya Whitelab Bakuchiol Treatment Serum terasa kental tapi cepat meresap di kulit wajah. Ada wangi khas bakuchiol, tapi tenang aja serum ini fragrance free kok.

Pokoknya, jangan nunggu merasa tua untuk mulai menggunakan skincare anti aging. Biar enggak nyesel nantinya, lebih baik sedini mungkin deh mulai menggunakan serum anti aging. Aku cukup yakin sih kalau kalian udah mupeng berat sama Whitelab Bakuchiol Treatment Serum. Nih aku kasih kabar bahagia lagi.

Dalam rangka Exclusive Launch di Shopee tanggal 4 April – 10 April 2022, Whitelab Bakuchiol Treatment Serum ada DISKON 5% harganya jadi cuma 95 RIBU! Terjangkau banget kan harganya? Yuuk check out sekarang! Langsung aja beli di Official Store Whitelab di Shopee ya.

whitelab-bakuchiol

Bertambah usia itu pasti, tapi bukan berarti kita jadi terlihat tua karena bertambah usia dong ya?! Yuk, rawat wajahmu sejak dini dengan menggunakan Whitelab Bakuchiol Treatment Serum.

#PreventionStartsNow #Whitelab #WhitelabBakuchiolSerum #AntiAgingSerum

19 Comments

  1. Dian Safitri 13 April 2022
  2. Rusdiani 13 April 2022
  3. Cahaya 13 April 2022
    • Mudrikah 13 April 2022
  4. Dian Ravi 13 April 2022
  5. Yesi Intasari 13 April 2022
  6. Amanda 13 April 2022
  7. nurulrahma 16 April 2022
  8. ali muakhir 16 April 2022
  9. Ruli retno 16 April 2022
  10. lendyagassi 17 April 2022
  11. Rindang Yuliani 18 April 2022
  12. Tika Samosir 18 April 2022
  13. Nova Violita 18 April 2022
  14. marfa 20 April 2022

Leave a Reply

Follow Me on Instagram