Life Style

Asal Mula Parka Star Wars

Siapa sih disini yang tidak tahu Star Wars Movie, pasti pada tahu dong ya … tapi tunggu, kali ini bukan Star Wars movie yang akan kita bahas melainkan Parka Star Wars yang rasanya sudah tidak asing lagi di telinga terlebih bagi kaum milenial yang fashionable.

Meski sudah tidak asing lagi namun kita akan sedikit kilas balik tentang awal mula terciptanya Parka Star Wars, awalnya Parka Star Wars merupakan jaket tebal dengan hoodie yang bisa di lepas dan memiliki bulu yang menghangatkan pemakainya, mulanya bulu yang digunakan merukapan bulu asli hewan salah satunya rusa.

Semula Parka Star Wars hanya digunakan untuk musim dingin terlebih di musim salju yang tentunya tidak ada di Indonesia. Mengapa hanya di musim dingin? Karena kemunculan Parka Star Wars diciptakan untuk menghangatkan para kru dan pemain Star Wars yang harus mengambil gambar diatas dinginnya salju. Tidak disangka kemunculan Parka Star Wars ini mendapat kesan positif dari para penggemar Star Wars movie.

Berawal dari sanalah Parka Star Wars dijadikan salah satu merchandise Star Wars Movie, so bagi siapa saja yang menggilai film ini rasanya tidak lengkap jika tidak memiliki Parka Star Wars ini ya.

Keren, Elegan dan Cool. Itulah kesan yang akan anda dapatkan ketika mengenakan parka Star Wars, kami rasa siapapun ingin memilikinya.

Seiring kreatifitas pendesain Parka, kini telah bermunculan berbagai desain Parka Star Wars salah satunya parka dengan panjang selutut, pemakaian Parka desain ini cocok sekali anda gunakan untuk mendapatkan kehangat yang lebih.

Sebelum booming seperti sekarang tentu saja Parka Star Wars hanya diproduksi di luar negeri saja dan bagi siapa saja yang ingin memilikinya sudah dapat dipastikan harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Meski begitu bagi anda yang ingin memiliki Parka Star Wars ini jangan khawatir, kabar baiknya Parka Star Wars telah banyak diproduksi di dalam negeri.

Sekadar informasi bagi anda yang ingin tahu harga original Parka Star Wars import kualitas tinggi dengan material hewani harganya bisa mencapai Rp. 7.000.000,- hem … nilai yang lumayan pantastis untuk seharga Parka.
Stop! Jangan langsung down dan melupakan impianmu memakai Parka Star Wars yang membuat tampilanmu menjadi modis karena di dalam negeri sendiri Parka Stars wars bisa didapatkan dengan harga di bawah Rp. 1.000.000,-

Banyak distro offline ataupun toko online yang menjual berbagai macam merk Star Wars salah satunya Parka Star Wars yang harganya bersahabat dengan kantong anda. Di dalam negeri sendiri Parka Star Wars bisa dengan mudah di dapatkan dengan kisaran harga 200-800 Ribu Rupiah.

Sedikit ulusan saja, Parka Star Wars yang diproduksi dalam negeri banyak menggunakan bahas canvas sweeding yang tidak menimbulkan gerah dan gatal pada tubuh anda. Selain penggunaan canvas swedding masih banyak lagi bahan yang digunakan untuk pembuatan Parka Star Wars. Yang perlu ditekankan adalah kualitas tidak bisa membohongi harga. So … untuk anda yang ingin memiliki parka Star Wars ini jadilah konsumen yang cerdas! Banyak produk local yang pastinya memiliki kualitas tinggi.

Ada satu hal unik dari kreatifitas pelaku bisnis Parka Star Wars dalam negeri yaitu terciptanya Parka Star Wars khusus Ojol, hal ini patut diapresiasi.

Di atas tadi adalah sejarah singkat terciptanya Parka Star Wars hingga masuk produksi dalam negeri, dilain kesempatan kami akan membahas desain dan bahan Parka Star Wars yang marak di pasaran dalam negeri.

Leave a Reply

Follow Me on Instagram