Women Talks

Asuransi FWD LooP Proteksi Diri Yang Lengkap Dengan Harga Terjangkau

“Manfaatkanlah waktu sehatmu sebelum datang sakitmu. Manfaatkanlah waktu hidupmu sebelum datang matimu.” (HR. Bukhari)

Diantara teman-teman semua mungkin pernah mendengar pepatah atau lebih tepatnya Hadist yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari diatas. Hadist ini sangat erat kaitannya dengan waktu, aku sendiri setuju sekali dengan Hadist tersebut, karna memanfaatkan waktu sebaik mungkin memang adalah hal yang harus dilakukan oleh setiap manusia.

Saat membaca dan menelaah maksud dari hadist di atas rasa-rasanya kok kebiasaan aku sehari-hari masih jauh dari tujuan hadist tersebut. Saat ini alhamdulillah aku masih diberikan kesehatan yang seharusnya bisa digunakan semaksimal mungkin untuk berkarya, di usia produktif ini memang seharusnya aku bisa memaksimalkan energi dan waktu untuk terus berkarya yang positif tapi kadang rasa malas selalu saja menghampiri dan menjadi kendala untuk bisa memaksimalkan aktivitas. 
Kita Muda Kita Berkarya
Usia muda disebut juga usia produktif bisa mengerjakan banyak hal, pergi ke berbagai tempat baru, bertemu teman-teman baru, mencoba banyak hal baru, namun tidak semua yang kita alami adalah hal yang menyenangkan tapi terkadang banyak hal yang jauh dari bayangan kita. 
Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan tentunya kita membutuhkan proteksi yang bisa membuat kita tenang saat menjalani aktivitas apapun. 
Bagiku memilih proteksi ini hampir sama kayak memilih jodoh, pengennya proteksi yang gak bikin ribet, pengertian, bertanggung jawab penuh, dan juga bisa dipegang janjinya. 
Tidak bisa dipungkiri saat ini kesadaran masyarakat Indonesia mengenai pentingnya asuransi memang masih sangat rendah, termasuk aku juga masih agak ragu untuk mendaftar asuransi lain, selain program asuransi dari pemerintah. 
Menurut data OJK pada tahun 2017 penetrasi asuransi Indonesia berada di angka 2.99%, dan angka ini terbilang cukup rendah dibandingkan negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Thailand yang sudah berada di angka 5%.
Dan Asuransi FWD Life menjawab semua kebutuhan dan harapan aku mengenai asuransi. 
Pada tanggal 12 Februari 2018 tepatnya di Empirica FWD merilis produk terbarunya yaitu FWD LooP. 
FWD Loop adalah produk asuransi jiwa komprehensif dengan perlindungan lengkap termasuk manfaat kesehatan dan penyakit kritis dengan harga terjangkau.

Jadi seperti yang sudah aku bilang tadi untuk memutuskan memilih asuransi tuh kayak mau nentuin jodoh, agak-agak gampang-gampang susah. 
Tapi dengan semangat untuk mengedukasi dan mengubah cara pandang masyarakat yang menganggap asuransi adalah hal yang rumit, Maka Asuransi FWD Life menghadirkan FWD LooP sebagai jawabannya. 
Aku kasih tau ya beberapa kelebihan dari asuransi FWD LooP ini. 
✔ Value
Perlindungan lengkap dan tidak menguras dompet, dengan harga yang terjangkau, FWD LooP tetap memberikan manfaat asuransi, yaitu:
  • Manfaat meninggal dunia senilai Rp. 250 juta
  • Manfaat meninggal dunia atau cacat tetap total karena kecelakaan senilai Rp. 125 juta
  • Manfaat penyakit kritis senilai Rp. 125 juta
  • Manfaat penggantian biaya rawat inap sampai kelas kamar Rp. 500 ribu/hari.

✔ Fairness
Perlindungan Terbaik Tanpa Banyak ‘tapi’, tidak ada pemotongan biaya didepan dan seluruh uang yang dibayarkan langsung diinvestasikan sejak tahun pertama.
✔ Simplicity
FWD Loop sendiri dibuat dengan konsep kekinian untuk memenuhi kebutuhan masyarakat jaman now yang tingkat mobilitasnya tinggi dan serba digital, serta menyukai hal-hal yang simple dan gak ribet. 
Pendaftaran FWD LooP ini bisa Melalui Online. Dengan cara Klik www.fwd.co.id/FWDLooP untuk mengetahui apa saja fitur dan manfaat yang ditawarkan FWD LooP. 
Tetapi bagi yang ingin bertemu langsung dengan agent asuransi juga bisa bertemu langsung dengan agen asuransi untuk konsultasi terlebih dahulu. 
Dan FWD LooP ini pengertian banget karna premi asuransi yang harus dibayarkan tidak di sama ratakan tetapi disesuaikan dengan usia nasabahnya. 
Nilai premi disesuaikan dengan usia calon nasabah, mulai dari:
  • 250 ribu/bulan untuk usia 18-25 tahun
  • 500 ribu/bulan untuk usia 26-40 tahun
  • 750 ribu/bulan untuk 41-45 tahun
  • 1 juta/bulan untuk usia 46-55 tahun

Mumpung kita dalam keadaan sehat serta masih di usia produktif yuk kita manfaatkam waktu kita sebaik mungkin, dengan hal-hal yang positif dan berguna agar saat mudah kita bahagia dan saat tua sejahtera. Amiin

19 Comments

  1. Robit Mikrojul Huda 15 Februari 2018
  2. Lia Harahap 15 Februari 2018
  3. Edwina 15 Februari 2018
  4. William Giovanni 15 Februari 2018
  5. Rach Alida Bahaweres 18 Februari 2018
  6. Febrianty Rachma 18 Februari 2018
  7. Evi Fadliah 18 Februari 2018
  8. Awan 18 Februari 2018
  9. SamAzhar 19 Februari 2018
  10. Tetty Hermawati 19 Februari 2018
  11. Ratna Dewi 19 Februari 2018
  12. Melinda Niswantari 19 Februari 2018
  13. Mira Miut 20 Februari 2018
  14. Novitania 20 Februari 2018
  15. achi hartoyo 20 Februari 2018
  16. Salman Faris 20 Februari 2018
  17. Dicapriadi 21 Februari 2018
  18. Oky Maulana 21 Februari 2018
  19. Melly Feyadin 22 Februari 2018

Leave a Reply

Follow Me on Instagram