Financial Life Style

Inilah Pentingnya Memiliki Asuransi Kesehatan untuk Diri Sendiri dan Keluarga

Kesehatan merupakan modal yang utama untuk manusia bisa beraktivitas dan produktif setiap harinya. Tak ada yang mau kesehatannya diambil meski dibayar dengan uang dalam jumlah besar. sayangnya meski kesehatan menjadi modal yang sangat dibutuhkan, masih banyak orang yang tidak menjaga kesehatan mereka sehingga memperbesar resiko terjadinya penyakit kritis seperti penyakit jantung dan kanker. Gaya hidup yang kurang sehat membuat racun-racun terakumulasi di dalam tubuh dan menumbuhkan penyakit berbahaya. Padahal biaya untuk berobat dengan diagnosa penyakit kritis tidaklah murah bahkan memerlukan waktu yang panjang untuk bisa kembali seperti semula. Resiko penyakit kritis yang bisa terjadi pada siapa saja ini membuat semua orang wajib memiliki asuransi kesehatan untuk jaminan finansial berobat dan memperoleh kembali kondisi tubuh seperti semula.

Untuk membekali diri Anda secara finansial dari bahaya penyakit kritis, Astra melalui I Love Life hadir dalam produknya yaitu Flexi Critical Illness. Flexi Critical Illness merupakan health insurance untuk memberikan perlindungan kepada nasabah dari resiko penyakit kritis seperti penyakit jantung, peredaran darah dan kanker. Seperti diketahui bahwa ketiga penyakit tersebut membutuhkan biaya pengobatan yang tak sedikit dan bahkan membutuhkan perawatan dalam kurun waktu yang cukup lama jika ingin kembali seperti semula. Penyakit kritis inipun bisa terjadi pada siapa saja tanpa mengenal batasan usia dan jenis kelamin. Karena itu Anda harus memiliki proteksi sedari dini bagi diri sendiri dan keluarga.

Flexi Critical Illness sebagai sebuah asuransi kesehatan dari I Love Life Astra memberikan perlindungan secara finansial untuk resiko terkena penyakit jantung, stroke dan kanker. Flexi Critical Illness juga mampu memberikan uang pertanggungan sebesar 50%nya di fase awal jika Anda terdiagnosa kanker. Dengan begitu diharapkan Anda langsung dapat melakukan pengobatan sebelum kanker berkembang menjadi stadium lanjut. Sisanya bisa Anda dapatkan kembali jika kanker berkembang menjadi stadium lanjut atau Anda simpan kembali jika kanker sudah dinyatakan sembuh. Untuk limit pertanggungan yang bisa diberikan oleh Flexi Critical Illness yaitu hingga sebesar 2 miliar per nasabah.

Siapa saja bisa memiliki asuransi ini tanpa terkecuali. Jika asuransi lain harus melakukan cek kesehatan terlebih dahulu sebelum membeli Health insurance, tak demikian halnya dengan Flexi Criticall Illness. I Love Life memberikan keleluasaan bagi calon nasabah untuk memiliki health insurance tanpa mereka harus melakukan tes kesehatan sebelumnya sehingga lebih mudah dan cepat. Memberikan perlindungan jangka pendek yaitu satu tahunan yang berarti Anda akan memiliki penghematan dalam nominal preminya karena resiko akan hanya dihitung di usia tahun tersebut saja. Kelebihan lainnya ada pada fleksibilitas dimana Astra I Love Life memberikan kemudahan untuk Anda menentukan besaran uang pertanggungan yang diinginkan sesuai dengan pemilihan nominal premi yang disanggupi.

Selain berbagai keunggulan tersebut di atas, membeli asuransi kesehatan dari Astra I Love Life Anda tak perlu keluar rumah atau meninggalkan pekerjaan. Semua itu bisa dilakukan secara online melalui website resminya. Anda tinggal melakukan simulasi untuk mengetahui nominal premi yang harus dibayarkan disesuaikan dengan kebutuhan uang pertanggungan yang Anda isikan. Setelah simulasi disepakati, Anda bisa mengirimkan permohonan pembelian asuransi dan melakukan pembayaran premi pertama untuk bisa langsung memiliki perlindungan finansial untuk bahaya penyakit kritis. Flexi Critical Illness merupakan asuransi yang bisa Anda gunakan untuk memberi perlindungan kesehatan bagi diri sendiri maupun untuk keluarga

8 Comments

  1. Susindra 15 Agustus 2020
  2. Marfa 15 Agustus 2020
  3. unggulcenter 15 Agustus 2020
  4. Rani Yulianty 15 Agustus 2020
  5. Ruli retno 16 Agustus 2020
    • lendyagasshi 16 Agustus 2020
  6. tukang jalan jajan 16 Agustus 2020
  7. Peri Hardiansyah 23 Agustus 2020

Leave a Reply

Follow Me on Instagram