Life Style Traveling

Serunya Menginap di Best Western Premier The Hive Jakarta, Hotel Bintang 5 di Jakarta Timur

“Teh Weekend ini aku mau ke jakarta ya, tapi gak nginep di rumah Teh Dian”
“Terus mau nginep dimana?”
“Mau Staycation dong di Best Western Premier The Hive – Jakarta .. hhee”

Sambil aku kirimkan emoticon Cool dan ketawa pamer.. xixixii

Dan siang itu selepas pulang kerja aku pun langsung berangkat menggunakan bus jurusan jakarta, untuk mempercepat waktu kedatangan di jakarta nanti.
Menurut perkiraanku kalau gak ada kendala aku harusnya udah sampe sekitar jam 10 malam di cawang, tapi apa mau dikata, di daerah limbangan garut sedang ada proyek jalan, sehingga kemacetanpun tak bisa dielakan. Seingga aku baru sampai hotel sekitar jam 1 dini hari.

Untungnya lokasi dari Hotel Best Western Premier The Hive – Jakarta ini strategis, Hotel dekat Halim Perdanakusuma, dan sangat dekat dengan pintu tol halim. Jadi dari turun bus, aku cuma tinggal naik ojek sekitar kurang dari 10 menit sudah sampai.

Aku langsung menuju lantai 5 untuk konfirmasi reservasi kamar, Mas receptionist yang berjaga malam dengan ramah langsung menyapa menanyalan keperluanku.

Dan tidak lama Mas nya membantu aku buat reservasi ulang, karena sudah lewat tanggal pemesanan untuk reservasi online. Malam itu aku mendapatkan kamar di lantai 12, wah asik pikirku, bisa lihat pemandangan jakarta dari ketinggian.

Saat memasuki kamar aku disambut dengan udara sejuk kamar dan lampu yang temaram, seolah berkata ” Ayo cantik istirahat dulu, kamu pasti capek abis perjalanan jauh”

best-western-cawang-jakarta

Setelah membersihkan badan menggunakan air hangat aku pun segera naik ke kasur empuk buat beristirahat, bsok pagi sarapan lezat pasti sudah menanti, jangan sampai aku kesiangan.

Sarapan di Heather Resto Hotel Bintang 5 di Jakarta Timur, Gimana Rasansya ya ??

Paginya aku kedatangan si cantik Amanda penguasa daerah Halim dan sekitarnya, melepas kangen setelah cukup lama gak ketemu.
Setelah menghabiskan sebagian pagi dengan membalas chat dari beberapa grup Wa akhirnya yang ditunggu sampai juga dan kami bersama-sama menghabiskan sisa pagi ini di Heather resto yang ada di lantai 5.

Saat memasuki pintu ruangan resto wangi makanan sudah menguar menyambut kedatangan kami yang sudah tak sabar mencoba semua masakan di Heather Resto.

Ternyata suasana di heather Resto sudah cukup ramai, kami kesiangan mungkin ya, atau mereka yang kepagian,, hha
Saat breakfast di hotel favorite aku tuh pasti Telur dadar dan sosis, ya lord mud jauh-jauh staycation nyarinya telur dadar.. wwkk

heather-resto-bwpthehive

Menu yang tersedia untuk breakfast ini bermacam-macam, dari mulai menu makanan khas indonesia yaitu nasi uduk, western food dan juga berbagai dessert yang menggugah selera.


Ada pula menu andalan dari Best Western Premier The Hive, Hotel di Cawang yang punya design unik seperti sarang lebah yaitu bubur goreng, unik yah nama menunya.

Sambil bercerita tentang apa saja yang terlintas, kamipun meghabiskan banyak menu yang sudah disediakan. Heather resto sendiri buka mulai pukul 6 pagi hingga jam 10 pagi saat sarapan, lumayan lama kan untuk sarapan sambil nongki cantik.

Eksis di pinggir Kolam Renang Best Western Premier The Hive Jakarta

Hari beranjak siang kamipun jalan-jalan di sekitar kolam renang, di sekelilingnya ada banyak pepohonan sehingga anginpun bertiup lembut diantara panasnya Jakarta. Karena kami gak bawa baju renang akhirnya kita foto-foto serta duduk-duduk aja di bangku yang sudah tersedia di sekitar kolam renang.

Selain fasilitas yang aku sebutkan tadi, terdapat beberapa fasilitas lain yang ada di hotel Best Western Premier The Hive – Jakarta, diantaranya :

  • 24 Hours Security
  • 24 Hours Concierge service
  • 24 Hours Front Desk
  • 7 Meeting rooms
  • 24 Hours Room Service
  • Imago Casual Dining
  • Business Centre
  • Spa and Massage
  • Fitness Centre
  • Laundry Service

Aku merasa nyaman banget dengan semua fasilitas yang ada di hotel bintang 5 yang berada dibawah managemen hotel chain terbesar dunia, yaitu Best Western International. Sesuai dengan nama besarnya, fasilitas serta pelayanannya memang juara.

Buat yang mau ada perjalanan bisnis atau mau staycation kayak aku di Best Western Premier The Hive Jakarta, cuuss kepoin info lengkapnya dibawah ini ya.

Best Western Premier The Hive – Jakarta

3 Comments

  1. Eko Prasetyo 1 Juni 2019
  2. ainun 14 Juni 2019

Leave a Reply

Follow Me on Instagram