Eat And Eat Fx Sudirman Creating Food Adventure

Haii semua .. Salam hangat dari perut yang lapar,, lhooh lhooh ko jadi Baper gini yah, BaPer = Bawaan Laper hohoo
Ini sepertinya efek dari cerita kali ini tentang tempat makan yang kece badai, membahana ulala, makanya tiba2 perutnya jadi laper. 
Jadi kali ini aku mau cerita tentang tempat makan yang kece, enak buat kongkow sama temen, kumpul bersama keluarga, makan siang bareng temen kantor, atau sekedar menghabiskan waktu buat wifian *inimahpengalamanbangetsipenulisnyah* hohow
Ini dia nih si tempat makan yang mau aku ceritain, yups Eat & Eat
, tepatnya yang pernah aku datengin Eat & Eat Fx Sudirman. Lokasi Eat N Eat ada di F5 lantai paling atas, gk susah ko nyarinya kalo naik lift pas banget tempatnya di depan pintu lift dan kalo naik eskalator simsalabim ada petunjuknya pas ujung eskalator.

Apa saja yang ada di Eat & Eat ini ?? 
Kalo ditanya apa aja sii yang ada di Eat & Eat ini, terus kita bisa ngapain aja sih disini? Jawabannya ya pasti ada makanan dan minuman secara judulnya aja Eat & eat, kita bisa makan sambil ngumpul-ngumpul sama teman dan keluarga, this is all about food.

Aku punya beberapa Tips langkah-langkah kalau mau pesan makanan disini.

1. Pilih Tempat Duduk Yang nyaman
Kenapa aku saranin pilih tempat duduk dulu, karna kalo kita udah pesen makanan dan belum nemu tempat makan yang enak, repot dong ya harus nenteng-nenteng tempat makan sambil nyari tempat yang enak. Atau kalau makanannya diantar sm pelayan kan kita gak bingung jelasin posisi duduk kita dimana.
Aku ajak jalan-jalan keliling nyari tempat duduk yuu, tempatnya lumayan luas dan ada beberapa tempat duduk yang bisa kita pilih, dengan catatan masih kosong yah tempatnya. Kalo lagi rame ya mohon dimaklum sedapetnya aja. Bagi yang datang rame-rame nati bisa kok meja dan tempat dudukya disatuin.

Ada tempat favorite aku disini yaitu tempat duduk yang menghadap ke arah lapangan Baseball Senayan, senang ngeliat ruang lapang yang bebas dari gedung-gedung.

2, Top Up Saldo Kartu Pembayaran
Nah di Eat & Eat ini untuk pembayaran makanan dipergunakan kartu deposit yang nantinya kita isi atau di top up terlebih dahulu dimeja kasir, minimal isi saldo adalah Rp.50.000.

Ada dua jenis kartu deposit yang bisa dipilih :  

Kartu Member 
Buat yang sering berkunjung dan makan di Eat & Eat mungkin membuat kartu member bisa jadi pilihan praktis, kartunya bisa dibawa pulang tapi saldonya tidak bisa di refund harus dipergunakan untuk transaksi. 
Kartu Regular atau Non Member 
Nah untuk kartu regular ini sisa saldo dikartu kita bisa diambil kembali dikasir dengan cara menukarkan kartu dengan uang saldo, jadi kartunya gak bisa dibawa pulang yah guys. Aku sih sukanya pake yang regular karna belum tau kapan mau kesini lagi.

Sudah dapat tempat duduk ? Sudah dapat Kartu dan Top Up saldonya? Ok kalo sudah mari kita mulai petualangan mencari makanan yang lezat, sesuai selera dan tentunya sesuai dengan kantong kita.

3. Berpetualang Mencari Menu Makanan

Menu makanan di Eat & Eat ini cukup beragam, disini menyajikan beragam menu makanan nusantara juga menu makanan dari luar negeri, dari mulai coto makasar sampai soto betawi, dari mie kocok bandung sampai camilan takoyaki khas jepang juga ada.
Silahkan dipilih ya kakak, Ibu Bapak, Om dan Tante.
Wedang Ronde dan Pancake Durian
Masakan Nusantara desaku

Nasi Goreng Babat Semarang

Kalo sudah menemukan makanan yang sekiranya cocok silahkan pesan pada pelayannya dan jangan lupa pembayarannya pake kartu yang sudah di top up ya.

penggunaan kartu dimesin pembayaran

Jadi saldo yang ada dikartu akan otomatis berkurang sesuai pembelian kita.

  • Nah beberapa kali mencoba makan di Eat & Eat ini beberapa makanan yang pernah aku coba.Nasi Tim Ayam Menu ini aku beli di booth makanan khas singapore, ahh aku lupa namanya apa, tp rasanya lezat dan murah meriah. Harganya di banderol seharga 30rb rupiah pemirsah. Kalo ditanya tertarik gak beli lagi menu ini, aku sih pasti tertarik, orng enak ko makanannya.
  • Nasi Goreng Nasi goreng ini aku coba dari Nasi Goreng Babat Semarang, saat lewat di tempat makan ini wanginya sedap sekali jadi aku tertarik buat nyobain. Porsinya lumayan banyak, tapi untuk rasa aku cuma bisa kasih 2 dari 5 bintang kurang berkesan dilidah pemirsah. Harganya 35rb rupiah saja, lumayan mahal ya untuk ukuran nasi goreng biasa. 

  • Nasi ayam betutu Nah masakan khas bali ini saya saya coba di booth makanan khas nusantara desaku. sayang gak ada fotonya yah, karna waktu itu saya terburu lapar
4. Cek Isi sldo Kartu Deposit
Sebelum pulang jangan lupa yah cek saldo kartu depositnya, sebenarnya saldo akhir akan tercantum di struk terakhir pembelian makanan, tapi buat meyakinkan silahkan cek kembali di kasir tempat kita top up saldo. Untuk kartu regular bisa langsung di refund uangnya, tapi untuk kartu member silahkan dibawa pulang kartunya dan sisa saldo bisa digunakan kembali dikunjungan berikutnya.

Kesimpulan 
Kalo buat saya Eat & Eat ini cukup nyaman untuk tempat makan, berkumpul bersama teman dan keluarga. Kebersihannya terjaga juga pelayannya ramah-ramah.

suasana saat buka puasa bersama teman kerja

Selain di Fx Sudirman Eat & Eat juga terdapat di beberapa tempat, untuk tempat dan cara pembelian masih sama.
Mungkin ada yang tertarik mencoba makan di Eat & Eat, atau ada juga pengalaman menarik kalian pas makan di Eat & Eat boleh coret-coret komentarnya ya di bawah. Sekian cerita dariku tentang pengalaman makan di Eat N Eat .. see you Next Article.

Leave a Reply

Follow Me on Instagram