Women Talks

Film Meet Me After Sunset Saat Cinta Sejati Tak Harus Memiliki

Minggu lalu aku bertemu dengan reni, adik desi sahabat baikku sejak SMA. Setelah lulus kuliah di Bandung reni diterima bekerja di Jakarta, di salah satu perusahaan BUMN.  Ketika cerita-cerita dengan reni tiba-tiba terselip rasa rindu pada sahabatku dan juga pada Bandung, Bandung memang selalu membuat rindu. 

Dan sedikit kerinduanku terobati saat aku berkesempatan ikut acara press screening Film Meet Mee After Sunset dengan Blogger Crony Community. Adegan awal yang muncul adalah pemandangan kebun teh yang sangat Indah dan begitu menyejukan mata. 
Dibintangi oleh beberapa artist yang actingnya tidak diragukan lagi Film Meet Me After Sunset ini adalah pilihan yang Bagus . Para pemain ya diantaranya Maxime Bouttier, Agatha Chelsea dan Billy Davidson. Di dukung oleh Feby Febiola, Oka Sugawa, Iszur Muchtar, Marini Soerjosoemarno, Yudha Kelling dan Margin Winaya. 
Sinopsis Cerita
Vino (Maxime Bouttier) kesal lantaran keputusan orang tuanya yang mengharuskan mereka pindah dari Jakarta ke wilayah yang lebih damai di sudut Kota Bandung, Ciwidey. Meninggalkan kehidupan sebelumnya, untuk kembali beradaptasi lagi dengan lingkungan sekitarnya.
Disana Vino bertemu dengan Gadis yang mempunyai kebiasaan aneh dan berbeda dari teman-teman lainnya, Vino menjadi tertarik dengan Gadis dan terus mendekati Gadis. Disisi lain Bagas yang menjadi teman gadis sejak kecil selalu ada disisi gadis. 
Sebenarnya apa alasan dari kepindahan vino ke Bandung dan mengapa gadis selalu berperilaku aneh dan tidak mempunyai teman. 
Teman-teman bisa saksikan tanggal 22 Februari di bioskop kesayangan kita. 

One Response

  1. Nurul Dwi Larasati 17 Februari 2018

Leave a Reply

Follow Me on Instagram