Women Talks

Film Sara & Fei Stadhuis Schandaal Menguak Kisah Romansa Pada Zaman Kolonial Dengan Gaya Kekiniian

stadhuis-schandalJakarta merupakan salah satu kota yang menjadi saksi dari betapa beratnya sejarah perjuangan Indonesia, bangunan-bangunan tua yang menjadi bukti nyata perjuangan rakyat indonesia pun masih banyak yang berdiri kokoh. Seperti bangunan-bangunan dikawasan kota tua jakarta, yang kebanyakan saat ini dijadikan museum. Yang paling terkenal adalah museum Fatahillah, dan disinilah awal mula dari cerita di Film Stadhuis Schandaal berawal.

Awalnya aku kira film ini bercerita tentang sejarah, tetapi ternyata bukan. Film Sara & Fei, Stadhuis Schandaal adalah film yang menceritakan tentang episode lain dari masa kelam bangsa indonesia pada zaman kolonial. Film ‘Sara & Fei, Stadhuis Schandaal’ menceritakan tentang fei, seorang mahasiswi yang sedang melakukan riset bersama teman-temannya, di kota tua Batavia, untuk menyelesaikan tugas kuliahnya.

Ternyata Museum Fatahillah dulunya adalah sebuah Balik kota atau yang disebut dengan Stadhuis, sebuah kejadian aneh tiba-tiba terjadi, Fei didatangi oleh Sara gadis blasteran Belanda – Jepang dari abad ke-17. Dan Sarapun akhirnya mengajak Fei pergi ke masa lalu untuk mengungkap sebuah fakta dari kisah cintanya yang tidak mendapatkan restu dari keluarga Sara.

Press Confrence Film Sara & Fei, Stadhuis Schandaal

Saat aku mengahadiri acara press conference hadir para pemeran di film Sara & Fei, Stadhuis Schandaal beserta sutradara, produser dn tim lainnya.
Film ini digarap Adisurya Abdy seorang sutradara yang pernah melambung namanya dengan film Roman Picisan, Macan Kampus, Asmara, Ketika Cinta Telah Berlalu serta beberapa film populer lainnya pada tahun 80-90 an.

stadhuis schandal

Kini beliau berkarya kembali setelah vakum kira-kira selama 14 tahun, wajah-wajah baru akan menghiasi film Sara & Fei, Stadhuis Scandaal ini seperti Amanda Rigby, Tara Adia, Haniv Hawakin, Volland Volt dan Mikey Lie.

Buat yang kangen wajah-wajah lama, jangan khawatir hadir juga wajah-wajah para aktor dan aktris yang sudah malang melintang di industri film Tanah Air yaitu Anwar Fuady, George Mustafa Taka, Rowiena Umboh, Rensy Millano, Tio Duarte, Septian Dwi Cahyo, Iwan Burnani, Julian Kunto, Aby Zabit El Zufri serta beberapa pemain pendukung lainnya seperti Lady Salsabyla, Ricky Cuaca, Stephanie Ady, Iqbal Alif, Andhika Ariesta dan Yurike Cindy.

Selain ceritanya yang membuat penonton penasaran, film ini juga menampilkan pemandangan yang indah, dengan mengambil lokasi syuting di dua negara yaitu Jakarta, Pangkalan Bun Kalimantan (Indonesia) serta Shanghai dan Ningbo (Tiongkok).

Film Sara dan Fei, Stadhuis Schandaal ini mulai tayang Tanggal 26 Juli 2018. Jadi jangan lupa ya manteman, buat reminder buat nonton Film Sara & Fei, Stadhui Schandaal.

3 Comments

  1. yurmawita 28 Juli 2018
  2. Titis Ayuningsih 28 Juli 2018
  3. Vita pusvitasari 28 Juli 2018

Leave a Reply

Follow Me on Instagram