Life Style

9 Inspirasi Item Fashion Musim Dingin Di Drama Korea Goblin, Agar Liburan Musim Dinginmu Tetap Nyaman dan Fashionable

Bulan Desember selain identik dengan detik-detik pergantian tahun, juga dikenal sebagai bulan dimana sudah memasuki musim hujan bagi negara di daerah tropis. Tetapi bagi negara-negara subtropis bulan desember sudah memasuki musim salju atau musim dingin.

Sebetulnya aku tidak terlalu hafal mengenai pergantian musim di negara-negara subtrophis, tetapi aku bisa menandai pergantian musim ini saat menonton drama korea On Going yang biasanya latar dan setingnya akan mengikuti musim yang sedang berjalan saat itu.

Sebut saja Drama Goblin, bagi penggemar Drama Korea pastinya sudah tidak asing dengan drama korea yang satu ini, Goblin. Yups drama yang dibintangi Gong Yoo (Kim Shin) dan Kim Go Eun (Ji Eun Tak) ini memang sempat booming dan mendapat rating yang cukup tinggi saat penayangannya.

fashion-musim-dingin

Drama Goblin

Drama yang dirilis pada desember 2016 ini sangat kental dengan suasana musim dingin, terlihat dari gaya berpakaiannya para pemainnya yang banyak menggunakan item fashion musim dingin di drama goblin.

Bagi yang sedang mencari inspirasi untuk Outfit liburan musim dinginnya bisa banget lhoh mengintip drama goblin ini, aku jamin pasti bakalan suka banget sama fashion item musim dingin yang digunakan para pemainnya.

Tapi buat yang kurang suka drama korea, atau mungkin gak ada waktu buat nonton drama bisa banget baca tulisan aku sampai selesai, karena aku bakal pilihin 9 item fashion musim dingin buat kalian semua yang terinspirasi dari drama goblin.

Ini dia 9 item fashion musim dingin yang bisa kamu coba dari drama goblin :

1. Casual Hoodie ala Ji Eun Tak
Pemeran utama wanita di drama goblin ini memang sukses mencuri perhatian penonton dengan akting dan gayanya yang lucu dan imut. Ji Eun Tak yang di ceritakan masih sekolah SMA sering menggunakan Hoodie dengan topi baik saat berangkat sekolah atau pun saat sedang santai berada di rumah.
Kalau aku sih paling suka saat di pakai hoodie yang warna merah.

fashion-musim-dingin

fashion musim dingin yang digunakan di drama goblin

2. Sweater Rajut OverSize
Sweater Rajut Oversizes yang digunakan Ji eun tak pastinya bakalan jadi pelengkap koleksi item fashion musim dingin yang buat kita gak hanya terselamatkan dari dingin, tapi juga tetap fashionable. Ini juga bisa jadi alternatif fashion item buat orang yang mempunyai tubuh mungil agar tampak lebih berisi.

3. Long Coat
Long coat ini buat aku item fashion musim dingin yang wajib banget dipunya kalau misalkan mau liburan dimusim dingin. Apalagi saat lihat Yo in na (pemeran Sunny) yang elegant banget pakai long coat jadi makin iri aku tuu.

Buat laki-laki juga long coat ini adalah pilihan tepat buat yang gak mau kedinginan tapi tetap ingin tampil gaya.
Lihat aja Gong Yoo saat memakai long coat polos ini. makin cool kan.

4. Mantel Bulu Warna-warni ala Sunn
Oemjii.. Ini kalian pasti gemes banget deh sama mantel bulu punya Sunny. Apalagi dia memadupadankan mantelnya dengan inner berwarna cerah juga, tabrak warna lah ya kalo istilah aku mah.

 

fashion-musim-dingin

fashion musim dingin mantel bulu

5. Sepatu Boat
Hhmm.. Sepatu Boat ini bisa makin membuat elegant penampilan kita. Dipadukan dengan Long Coat warna senada bisa membuat tubuh kita terlihat lebih jenjang, uhuukk ini kan cita-cita aku banget sebagai orang yang punya tubuh semampai se-dua- meter tak sampai.. hahaa

6. Topi atau Penutup Kepala
Di drama goblin yang sering terlihat menggunakan topi adalah Lee Dong Wook si Malaikat pencabut nyawa bersama teman-temannya sesama malaikat pencabut nyawa, karena itu adalah seragam mereka saat bertugas.
Tapi dengan setelan jas dan topi yang digunakan, bisa juga jadi inspirasi fashion musim dingin dengan sedikit merubah warna atau model topinya, misal di ganti dengan topi rajut.

7. Longjhon
Untuk melengkapi semua item fashion musim dingin, kita bisa menggunakan sebagai penghangat. Jadi kalau ada yang bertanya-tanya kok orang-orang didaerah subtropis bisa tahan hanya dengan menggunakan baju tipis-tipis, nah salah satu kuncinya adalah pakai.

8. Syal
Syal ini perintilan yang penting banget saat winter, bisa sebagai pelindung leher dan juga wajah.

9. Legging dan Rok
Menggunakan rok memang membuat kita berasa lebih feminim ya, nah agar lebih nyaman padupadankan dengan legging hattech agar terasa hangat.

fashion musim dingin long coat dan legging

Senenarnya masih banyak inspirasi yang bisa kita contoh lalu modifikasi dari fashion musim dingin yang ada di drama goblin, tapi aku ambil yang paling general dan gak.susah buat cari item fashion tersebut.

Setelah melihat item-item fashion musim dingin drama goblin, lalu sekaran harus ngapain dong mud?? dududu.. jawabannya ayo hunting lalu belanja doong.

Belanja Keperluan Fashion Musim Dingin di Mangga Dua Square Aja

Buat temen-temen yang ingin berbelanja di factory outlet jakarta dan sekitarnya, Tangerang, Depok, Bekasi masih termasuk sekitarnya kan yaa.. wwkk. Sekarang bisa menikmati sensasi belanja di Factory Outlet di Jakarta tanpa harus jauh-jauh ke bandung dulu karena sekarang di Jakarta sudah ada Factory Outlet yang bisa kita kunjungi, tepatnya di Mangga Dua Square pusat belanja Factory Outlet yang murah dan lengkap.

Saat datang langsung ke mangga dua square dan masuk ke salah satu FO nya rasanya ingin borong semua. Akhir-akhir ini aku memang lebih sering belanja online, jadi saat belanja secara langsung dan bisa pegang dulu produknya rasanya lebih afdol.

Apa saja sih yang ada di factory outlet Mangga Dua Square?

Di Mangga Dua Square sendiri sudah ada 5 Factory Outlet yang menyediakan berbagai macam koleksi fashion terkini, FO tersebut adalah Amira, Premier, DSE, Chois FO dan Fitfth Avenue.

Dan Mangga Dua Square memahami sekali kebutuhan generasi millenial yang sedang giat berkarya serta bergaya, dan pastinya perlu didukung oleh gaya casual dan OOTD yang keren, maka Mangga Dua Square menghadirkan RAJA FO di penghujung tahun 2018.

fashion-musim-dingin

Soft Opening RAJA FO

Aku sendiri tahunya cabang RAJA FO yang di Bogor, sebetulnya waktu itu gak niat ke RAJA FO nya, tapi ke Roofpark Cafe bogor. Eh ternyata lokasinya ada diatas RAJA FO, jadi sekalian lewat ya sudahlah ya cuci mata, biar sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui.

Dan ternyata RAJA FO ini saat ini sudah punya 5 cabang, lokasi nya yaitu : di Puncak Bogor, Jalan Padjajaran Kota Bogor, Pantai Indah Kapuk, Green Lake City Tangerang dan terakhir di Mangga Dua Square.

Dengan konsep “Shopping is Fun” RAJA FO hadir sebagai pilihan shopping place yang nyaman dan kekinian.
Kelebihan RAJA FO :
1. Banyak pilihan produk yang tersedia
Dari mulai pakaian sehari-hari pria dan wanita, anak-anak hingga dewasa, tersedia di RAJA FO. Buat yang sedang mencari produk-produk item fashion musim dingin, tidak perlu khawatir karena item fashion dari atas hingga bawah, serta aksesoriesnya pun tersedia semuanya di RAJA FO.

fashion-musim-dingin

fashion-musim-dingin

fashion-musim-dingin fashion-musim-dingin

fashion-musim-dingin

2. Proses Pengembalian produk yang tidak sesuai mudah
Kadang ada saja ya produk yang tidak sesuai, misal terlalu besar atau kekecilan ukurannya, padahal uah di coba di fitting room eh sampai rumah di coba kekecilan.g Mungkin saat di perjalanan pulang memuai kali ya badannya, jadi bajunya kekecilan pas di coba di rumah.

Nah kalau kejadian kayak gitu bisa lhoh produknya ditukar, yang penting produk tersebut masih bagus dan kalau bisa masih ada labelnya.

3. Bertabur Diskon dan Promo
Duh kalau baca diskon tuh pasti langsung pada berbinar-binar kan matanya, tapi ini memang true, di RAJA FO banyak promo dan diskon.
Sampai tanggal 15 Januari 2019 sedang ada diskon 10-75% dalam rangka SOft Opening RAJA FO. Yukk Cuss jangan sampai kelewatan.

4. Banyak Pilihan Cabang Outlet
Seperti yang sudah aku infokan RAJA FO ini mempunyai 5 cabang yang tersebar dibeberapa wilayah di Jabodetabek, jadi kita bisa pilih outlet mana yang terdekat, atau malah sengaja main ke yang jauh sekalian jalan-jalan.. hhe

Nah Nah.. udah gak bingung lagi kan kalau mau belanja fashion musim dingin yang lengkap dan murah dimana, ya pastinya teman-teman bisa datang langsung ke Factory Outlet Mangga Dua Square, dan nikmati sensasi berbelanja seperti di luar negeri.

9 Comments

  1. Aldhi Fajar 23 Desember 2018
  2. Git Agusti 26 Desember 2018
  3. DiCapriadi 30 Desember 2018
  4. Elly Nurul 6 Januari 2019
  5. Gita Siwi 6 Januari 2019
  6. Novita Leviyanti 7 Januari 2019
  7. Mardiah 9 Januari 2019
  8. achmad humaidy 9 Januari 2019
  9. ainun 12 Januari 2019

Leave a Reply

Follow Me on Instagram