Women Talks

Natur-e Face Mist Cara Praktis Menjaga kelembaban Kulit Wajah

Natur-e Face Mist Cara Praktis Menjaga kelembaban Kulit Wajah. Saat ini cuaca sedang tidak menentu musim hujan yang diselingi panas matahari yang terik, bentar hujan bentar panas. Apalagi ada beberapa peristiwa yang baru-baru ini terjadi yaitu fenomena alam cuaca ekstrim siklon tropis dahlia dan cempaka, menambah alasan kita harus semakin berhati-hati dan waspada.

Perubahan cuaca yang tidak menentu juga berdampak pada kesehatan kulit kita, baik itu untuk yang beraktifitas di dalam dan di luar ruangan. Didalam ruangan yang menggunakan pendingin ruangan atau AC berpotensi membuat kulit kita kering dan untuk diluar ruangan polusi udara serta paparan sinar matahari bisa menyebabkan kulit kusam. 
Ini aku rasakan sendiri saat berada di motor asap-asap kendaraan itu bener-bener menggangu apalagi ditambah saat macet, bikin muka lepek. 
Bagi wanita mempunyai kulit yangcantik adalah hal yang sangat penting, bahkan ada yang sampe perawatan mahal agar memiliki kulit yang cantik. Tapi jangan sampai karena obsesi ingin cantik kita mengabaikan kesehatan kulit kita. Kulit adalah investasi jangka pendek dan jangka panjang jadi kita harus benar-benar merawat kulit dengan baik. 
Natur-E Face Mist
Sabtu (16/12/17) aku menghadiri acara Natur-E yang memperkenalkan produk barunya yaitu Natur-E Face Mist. Natur-E Face Mist ini adalah spray wajah yang berfungsi menyegarkan, melembapkan, serta efek buruk dari efek buruk photo-palluaging. 
Apa sih Photo-palluaging itu? Photo polluaging adalah proses kerusakan kulit yang disebabkan olehpaparan radiasi sinar matahari, dan polusi. Nah bentuk kerusakannya bisa berupa kulit kusam, iritasi, penuaan dini, dan kulit kering/dehidrasi.

Natur-e Face Mist ini mengandung bahan-bahan yang baik untuk kulit. 
  • Ekstrak Peach Flower sebagai anti photo-polluaging yang memberikan kesegaran sekaligus melindungi kulit luar dari kerusakan akibat sinar matahari dan polusi
  • Aloe Vera bermanfaat melembutkan kulit kering
  • Vit. E sebagai anti oksidan yang dapat menjaga kadar air dikulit dan menangkal radikal bebaas
Selain mengandung bahan-bahan yang baik untuk kulit Natur-e Fave Mist ini praktis, cukup disemprotkan diwajah. Kemasaanny pun travel friendly serta harganya terjangkau Rp.32.000 – Rp. 35.000. Natur-e Face mist ini bisa didapatkan di supermarket dan toko kosmetik seperti carefour, hypermart, guardian, watson dan toko kosmetik lainnya. 

6 Comments

  1. Edwina 19 Desember 2017
  2. Sandra Hamidah 19 Desember 2017
  3. Fanny f nila 19 Desember 2017
  4. April Hamsa 19 Desember 2017
  5. Anis Khoir 22 Desember 2017
  6. rahma auliyaa 15 Januari 2018

Leave a Reply

Follow Me on Instagram