Life Style Traveling

Resolusi Tahun Baru 2021 Seorang Calon Ibu

Hai, semua. Selamat tahun baru! Pasti lagi pada bahas soal resolusi tahun 2021 ya? Aku juga mau dong ikutan cerita soal resolusi tahun 2021 aku. Boleh kan ya? Ya boleh dong. Hehehe… Biar aja 2021 sudah berjalan hampir satu bulan. Masih tetap fresh kok.

Alhamdulillah di tahun 2020 kemarin Allah memberikan kepercayaan buat aku untuk menjadi calon ibu. Sekarang aku tinggal menghitung bulan untuk persiapan melahirkan. Makanya salah satu resolusi aku adalah belajar dan mempersiapkan diri untuk menjadi ibu.

Namanya menjadi ibu enggak ada sekolahnya. Katanya sih berdasarkan pengalaman aja. Tapi ya tetap aja bukan berarti aku nunggu melahirkan dulu baru mulai belajar. Sekarang aku jadi suka baca-baca artikel tentang parenting.

Selain belajar soal parenting, aku juga mulai belajar soal mengelola keuangan. Soal ngatur keuangan aku ini masih agak berantakan soalnya. Sering defisit. Padahal resolusi aku tahun ini bisa menutup kartu kredit (tolong doain yang kenceng biar ini bisa segera terwujud ya. Aamiin).

Aku tahu kalau anak aku lahir nanti pasti yang namanya kebutuhan akan semakin bertambah, makanya aku harus pintar-pintar mengelola keuangan.

Bukan hanya untuk mengelola keuangan untuk sehari-hari saja, aku juga ingin punya tabungan agar bisa traveling bersama keluarga kecilku.

Teman-teman pembaca Mudrikah Stories pasti tahu kalau aku kan juga senang main. Setahun kemarin, alhamdulillah sih aku masih sempat liburan bersama suami, yang dekat-dekat aja, Pangandaran.

Nah, kalau aku punya harapan, nanti aku bisa liburan ke luar negeri sama suami dan anak aku. Aku tuh sudah lama ingin sekali ke Malaysia. Pasporku sudah siap dari beberapa tahun lalu, masih perawan. Nanti kalau keburu expired gimana. Sayang banget kan? Tolong ya didoain lagi biar harapan aku ini bisa segera terwujud juga.

Tahun 2021 ini aku ke Malaysia bareng keluarga. Aamiin.

Liburan Sehat ke Malayisa

Kenapa aku memilih ingin ke Malaysia? Alasannya sederhana kok, karena lokasinya yang enggak jauh dari Indonesia. Masih negara tetangga. Aku belum pernah ke luar negeri sebelumnya, jadi sebisa mungkin yang dekat-dekat dulu dan yang budayanya enggak terlalu jauh dengan budaya di sini. Biar enggak kaget.

Aku tuh suka lihat orang-orang bahkan ke Malaysia bukan sekadar liburan, tapi juga berobat. Belum penah terpikir sama aku berobat sampai harus jauh gitu.

Memangnya enggak ribet apa ya?
Ternyata berobat ke Malaysia memang enggak ribet, bahkan cukup mudah. Aku baru tahu kalau ada Medical Tourism Malaysia. Ini merupakan layanan healthcare Malaysia yang siap membantu untuk keperluan proses berobat ke Malaysia.

Jadi rupanya, melalui Medical Tourism Malaysia ini akan membantu memberikan rekomendasi rumah sakit terbaik yang ada di Malaysia. Kita enggak perlu bolak-balik ke Malaysia dulu untuk mencari informasi tentang rumah sakit, tenaga medis, bahkan sampai perkiraan biayanya. Semua bisa dilakukan secara online aja dulu.

Daftar kunjungan pun akan dibantu oleh Medical Tourism Malaysia ini. Kita tinggal berangkat saat sudah siap. Praktis banget ternyata ya. Pantes aja kalau banyak yang suka merasa nyaman untuk berobat di Malaysia.

Aku jadi tahu banyak soal Medical Tourism Malaysia ini nih. Semua informasinya tuh bisa dilihat langsung di website mereka: https://medicaltourismmalaysia.id/.

Bahkan ada testimoni cerita liburan sehat. Seru juga baca pengalaman mereka.
Selain ke website Medical Tourism Malaysia ini, aku juga main-main ke akun instagramnya.

Ternyata pas banget lagi ada lomba menggunakan filter buatan mereka. Temanya tentang resolusi 2021 lagi.

Caranya gampang banget, kamu follow dulu akun instagram @medtourismmy.id, buat story dengan filter MH New Year New Me 2021. Gunakan hastag #MalaysiaHealthcare #NewYearNewMe, tag akun @medtourismmy.id, tulis resolusi kalian untuk tahun ini, dan mention 3 teman. Gampang banget kan? Ayo ikutan, hadiahnya lumayan buat tambah-tambahin uang jajan.

Leave a Reply

Follow Me on Instagram