4 Tips Jitu Berebut Diskon Harbolnas di Bukalapak

4 Tips Jitu Berebut Diskon Harbolnas di Bukalapak. Teman-teman udah tau belum bentar lagi udah mau Harbolnas lho, udah nyiapin list produk yang mau dibeli belum nih? Kalo aku sih udah punya daftar barang-barang yang nanti pengin dibeli di bukalapak. Penikmat diskon harbolnas di Bukalapak sangatlah banyak bukan cuma aku aja pastinya dan di hari H nanti dijamin terjadi persaingan sengit.

Meski belanja online selama harbolnas tidak menuntut Anda bertatap muka langsung dengan penjual dan para pembeli lainnya. Dijamin aroma persaingan ini tercium dengan jelas, dan ditunjukkan oleh proses loading Bukalapak yang terasa sulit dan memakan waktu lama. Masih ditambah lagi banyak produk yang seketika diberi tanda ‘habis’ padahal baru beberapa detik lalu stoknya tersedia. 

Harbolnas memang menjadi event yang menakjubkan sebab dalam beberapa hari saja usaha toko online bisa mendapatkan omzet lebih banyak sampai beberapa kali lipat. Alasannya sederhana, karena selama harbolnas inilah dijumpai diskon dan promo menggiurkan di situs Bukalapak sehingga banyak orang memanfaatkannya. Tujuannya tentu saja untuk berhemat karena dijamin dengan adanya diskon pembeli tidak harus membayar harga lebih mahal sebagaimana sebelum harbolnas tersebut berlangsung. 
Namun jangan sampai boros, kemudian lakukan beberapa persiapan untuk memastikan persaingan belanja produk menarik di Bukalapak selalu dimenangkan. Menikmati harbolnas memang dianjurkan dengan persiapan yang memadahi baik dari segi kuota internet, modal di saldo rekening, pemilihan penjual terpercaya, sampai susunan daftar belanja yang sekiranya lumayan banyak. Kalau tanpa persiapan dijamin akan kecewa dan bisa jadi malah rugi, entah kehabisan produk menarik atau malah kehabisan modal untuk berbelanja lebih banyak. 
Tips Memenangkan Persaingan Selama Harbolnas 
Aksi berebut produk menarik yang dibubuhi diskon harbolnas di Bukalapak secara menggiurkan tentu ingin sekali dimenangkan. Beberapa tips ini akan membantu mencapai tujuan tersebut:

1. Sudah login ke akun di Bukalapak sebelumnya

Bukalapak mewajibkan setiap orang yang berbelanja di dalamnya untuk membuat akun supaya lebih mudah mengisi alamat dan data diri untuk pengiriman dan kebutuhan lainnya. Berhubung sudah membuat akun maka jangan membuang waktu baru login ketika harbolnas sudah dimulai beberapa jam sebelumnya. Dijamin kalah saing, maka login sebelum harbolnas dimulai. 


2. Segera mencari produk di daftar belanja
Persaingan kerap kali tidak dimenangkan dalam berebut produk promo selama Harbolnas di situs Bukalapak karena bingung menentukan pilihan. Maka bekali diri dengan daftar belanja, dan setelah berhasil login ke akun Bukalapak yang dimiliki segera ketik nama barang tersebut di kolom pencarian. Tentunya lebih efisien, sebab bisa mempercepat proses belanja dan bisa jadi saingan Anda masih berpikir produk mana dulu yang perlu dibeli. 

3. Lakukan filter untuk mencari harga terbaik
Filter merupakan fasilitas atau fitur terbaik yang bisa diandalkan pembeli selama harbolnas digelar oleh Bukalapak. Usai menemukan hasil pencarian atas produk di daftar belanja yang dibuat maka segera di filter. Fitur ini memungkinkan halaman di muka menyaring produk berdasarkan kategori yang dipilih, paling sering dari segi harga. Berhubung Harbolnas memberi diskon tinggi maka bisa memilih harga termurah dengan promo termurah pula, supaya mudah berhemat. 
4. Segera melakukan pembayaran dan offline
Belanja online memang menyenangkan apalagi jika dilakukan sepanjang harbolnas di Bukalapak, maka usahakan dimanfaatkan sebaik mungkin. Salah satunya dengan segera melakukan pembayaran, tentunya setelah semua produk yang dibutuhkan masuk ke dalam keranjang belanja. Pembayaran ini bisa memakai beragam metode karena Bukalapak menyediakan fasilitas pembayaran secara lengkap. Pilih yang paling praktis, dan segera lakukan konfirmasi kemudian logout dan offline supaya tidak gelap mata terhadap diskon harbolnas di Bukalapak yang berimbas pada pemborosan.

Sekian tips dari aku buat kalian para Harbolnas Hunter, semoga kita bisa mendapatkan produk  yang kita inginkan yah teman-teman. Jangan lupa belanja di bukalapak ya saat harbolnas nanti, catat tanggalnya 12.12 2017 .

Leave a Reply

Follow Me on Instagram