Women Talks

5 Alasan Inti Gandum Indofood Cemilan Sehat Yang Cocok Untuk Teman Diet Sehat

Kalau ditanya ingin punya tubuh yang sehat atau tidak ? pasti semua akan menjawab ingin sehat. Tapi yang jadi pertanyaan adalah mau atau tidak kita melakukan pola hidup sehat. Akhir-akhir ini aku sering banget berseloroh tentang #MenujuCantikSehat2018, buat aku itu tuh kayak sebuah motivasi agar aku harus bisa menjalankan pola hidup sehat. Sebenarnya aku pengen banget bisa jadi vegetarian, karna ada sedikit masalah alergi dengan makanan yang mengandung protein hewani. 
inti gandum cemilan jajanan sehat
Inti Gandum Indofood Cemilan Sehat Untuk Diet
Tapi jadi vegetarian ternyata tidak semudah yang aku kira, terutama saat aku pergi makan dengan teman-teman yang seringnya makan-makanan junk food berbau daging. Dan aku juga belum bisa berpaling dari Bakso, makanan kesukaanku. Tapi aku sempat baca tentang Diet Mediterania yang berasal dari negara-negara yang berbatasan dengan laut mediterania. Nah menurut aku cara diet ini cocok buat aku yang pengen ngurangin asupan protein hewani untuk menghindari alergi, tapi masih bisa ngatur asupan gizi buat tubuh.

Masalahnya nih aku juga orangnya gampang laper, tapi dilain sisi aku cepet kenyang juga. Jadi si perut aku ga bisa nampung makanan dalam porsi banyak dan juga gak bisa lama-lama gak diisi. Duh peyut kamu sehati banget sih suka galau gini. Salah satu solusi yang jadi andalanku adalah selalu sedia cemilan sehat dirumah ataupun di kantong.

Jadi sekarang PR-nya adalah memilih cemilan sehat untuk pengganjal perut saat lapar, ingat ya camilannya harus yang sehat, jangan sampai program diet kita yang udah pakai pola hidup sehat malah dirusak sama cemilan yang yang sehat.
Inti Gandum Indofood adalah Sandwich gandum madu pertama di Indonesia. Ini dia Inti Gandum  Indofood cemilan dan jajanan sehat yang cocok buat teman dietku. Inti Gandum Indofood tersedia dalam dua variant rasa yaitu rasa Chocolate dan Honey Banana.

inti gandum cemilan jajanan sehat
Inti Gandum Indofood Cemilan Sehat Untuk Diet

Ini dia 5 Alasan Inti Gandum Indofood Cocok Untuk Teman Diet Sehat

1. Rasanya Enak 

Mohon maaf ya masalah rasa aku sebut di No. 1, karna tidak bisa dipungkiri rasa makanan akan sangat berpengaruh pada mau atau tidak kita meneruskan untuk mengkonsumsi makanan tersebut. Inti Gandum Indofood yang tersedia dalam 2 rasa mempunyai rasa yang enak dan tekstur yang lembut. Favoriteku yang rasa Pisang Madu, aroma krim pisang-madunya bikin lapar.

2. Penunda Lapar Lebih Lama

Salah satu bahan utama dari Inti Gandum Indofood adalah gandum, dari namanya aja udah ketahuan ya. Nah gandum ini mengandung sumber karbohidrat yang baik bagi tubuh, karena kadar karbohidrat didalamnya seimbang dengan kadar proteinnya maka bisa membuat efek kenyang lebih lama. Pisang juga mengandung karbohidrat dan potasium yang membuat kenyang lebih lama. Pas banget kan kalau perut udah berasa lapar tapi belum masuk jam makan, kita bisa ngemil dulu sandwich inti gandum dari indofood.

3. Baik Untuk Pencernaan

Gara-gara diet kamu jadi terserang penyakit Maag ?? Ah itu aku dulu pernah ngalamin saat coba-coba obat diet dan jadinya gak nafsu makan, ujung-ujungnya malah tepar saat kerja. Inti Gandum Indofood adalah Biscuit Gandum Madu Sandwich yang pastinya mengandung madu, dan madu bermanfaat untuk mengobati gangguan pencernaan serta asam lambung. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam BMC Complementary and Alternative Medicine, para peneliti menemukan bahwa madu mampu meningkatkan mikroflora di usus yang baik untuk pencernaan.

4. Mudah Diperoleh

Kalau temen-temen mau coba Inti gandum Indofood gak usah pusing juga dimana belinya, Inti Gandum indofood sudah tersedia di Indomart, alfamart, carefour dan mini market didekat rumah.

5. Harga Ramah Kantong

Selain harus pintar ngatur pola Diet sehat kita juga harus pintar-pintar ngatur diet kantong, agar kantong kita gak cepat kering. Alhamdulillahnya harga Inti Gandum Indofood ini ramah kantong, per bungkusnya bisa kita bawa pulang dengan harga sekitar Rp. 7.500,- – Rp. 8.000,- .

inti gandum cemilan jajanan sehat
Menikmati Inti Gandum Indofood

Baca juga : Manfaat Heavenly Greek Yogurt

Event Fine And Healthy With Inti Gandum Indofood

Sabtu, 14 April 2018 bertempat di Paradigma cafe aku mengikuti acara Fine And Healthy With Inti Gandum Indofood, acaranya berupa talkshoe, zumba dan yoga. Hadir sebagai narasumber yaitu Mbak Lisa Namuri Instruktur Yoga, Dr. Haekal Anshari, Sabai Dieter. Dari pihak Indofood juga ada Mbak Angek sebagai Brand Manager Indofood.

cemilan sehat inti gandum indofood

Acara sore itu berlangsung seru, apalagi dipandu oleh Mc Kece yaitu Veve yang bikin suasana tambah meriah. Acara Talkshow membahas tentang Menerapkan Pola Hidup Sehat. Langsung deh kayak aku dicubitin gitu, pas ngebahas pola hidup sehat, berasa mau pengakuan dosa. Jadi menurut Mbak Lisa dan Dr. Haekal salah satu hal yang penting dalam menerapkan pola hidup sehat adalah menerapkan gizi seimbang, Minum air putih yang cukup, jangan bergadang, dan olahraga yan teratur.
Selanjutnya kami seru-seruan olahraga di sore hari, diawali dengan Zumba dengan Mbak Dewi Instrukturnya. Duh badanku yang jarang gerak kaku banget diajak zumba, kode banget buat aku harus lebih rajin lagi olahraga. Lalu setelah zumba kamipun mulai sedikit cooling down dengan mengikuti gerakan yoga dari Mbak Lisa. Ini kali kedua aku mengikuti yoga, dan memang gerakannya tuh enak banget ke badan. Olahraga apapun baik itu zumba, yoga, dan olahraga apapun harus dilakukan secara rutin agar kebugaran tubuh terjaga. 
Sumber : 
http://beautynesia.id/1100
https://www.vebma.com/unik/Cara-Kenyang-Tahan-Lama/5056
https://www.merdeka.com/sehat/5-manfaat-madu-yang-tersembunyi.html


Salam

26 Comments

  1. Tetty Hermawati 23 April 2018
  2. turiscantik.com 23 April 2018
  3. Keke Naima 24 April 2018
  4. Anonim 24 April 2018
  5. Ilham Bachtiar 24 April 2018
  6. Tuty Queen 24 April 2018
  7. Nchie Hanie 24 April 2018
  8. Aswinda Utari 24 April 2018
  9. Nchie Hanie 24 April 2018
  10. Tulison 24 April 2018
  11. Dian Safitri 24 April 2018
  12. Insan Abdul Malik 24 April 2018
  13. Uwien Budi 24 April 2018
  14. Utie adnu 24 April 2018
  15. irni 24 April 2018
  16. Amallia Sarah 24 April 2018
  17. Naqiyyah Syam 25 April 2018
  18. Anonim 25 April 2018
  19. rya sari 25 April 2018
  20. April Hamsa 26 April 2018
  21. Misu Pinku 26 April 2018
  22. Anindita Ayu 26 April 2018
  23. Lianda Marta 28 April 2018
  24. Anonim 1 Mei 2018
  25. Tuty Saca 13 Mei 2018

Leave a Reply

Follow Me on Instagram