5 Barang Impianku sebagai Freelancer Blogger

5 Barang Impianku sebagai Freelancer Blogger. Tidak terasa saat ini kita sudah memasuki penghujung tahun 2017, rasanya baru kemarin aku menulis resolusi awal tahun dengan segala impian dan daftar-daftar hal yang harus aku lakukan serta perbaiki di tahun 2017. Dan lihatlah sekarang hanya tersisa kurang lebih 31 hari kita akan memasuki tahun yang baru yaitu 2018, siap-siap membuat resolusi baru yang notabene adalah meneruskan resolusi tahun sebelumnya yang belum tercapai. Yakin deh bentar lagi pasti bermunculan meme-meme tentang resolusi tahun baru.


Baiklah biar gak ketinggalan sama yang lain dan mumpung masih ada waktu sebulan lagi menuju tahun 2018 aku mau nyusun dulu apa-apa yang ingin dicapai di tahun yang baru nanti, siapa tau pas aku nulis malaikat lewat lalu mengaminkan doa-doaku,, aamiin.

1. Template Blog Baru
Sekarang aku punya hobi baru, yaitu jajan template blog. Ah kamu mah gak kreatif mud, desain sendiri dong, masa beli mulu. Eittss, Ndak papa toh beli template itung-itung saling bantu temen yang memang usahanya dibidang jasa desain template. Sebenarnya bisa sih pakai yang gratisan, tapi aku kok sukanya beli ya, kayaknya lebh puas aja kalo punya yang berbayar. Semoga bisa tambah semangat nge-blognya kalo pakai template baru.
2. Handphone Huawei Honor 9
Tidak bisa dipungkiri saat ini perkembangan tekhnologi memang sangatlah cepat, setiap brand produk elektronik berlomba-lomba memunculkan produk terbarunya dengan tambahan fitur yang semakin canggih. Ditengah semua persaingan antara brand satu dengan yang lainnya, apa kabar handphone aku yang masih 3G. Memang sih beberapa kebutuhan aku masih terpenuhi, seperti kamera untuk foto di blog, memory penyimpanan data juga masih aman. Tapi ya itu tadi saat ini sudah bermunculan produk baru yang semakin canggih, dan pastinya bisa menunjang kerjaan aku agar lebih maksimal terutama masalah kemampuan jaringan internetnya.

Aku naksir sama Handphone Huawei Honor 9, menurut aku produk ini bisa menunjang kerjaan sama kebutuhan aku. Dengan Ram 6 Gb, Dual kamera belakang 20 + 12 mp, serta kamera depan 8 mp, siapa yang gak tertarik coba.
3. Kamera DSLR Canon Eos 6D
Ini kalo didenger sama mamaku alamat diceramahin panjang kali lebar sama dengan luas, wkk. Enggak sih sebenarnya mamaku gak pernah ngelarang aku mau beli barang apapun tapi beliau ini hanya mengingatkan jangan beli barang yang tidak diperlukan, udah tugasnya seorang ibu ngingetin anak-anaknya. Tapi kan kalo ini memang perlu, iya dong perlu banget. Untuk seorang Blogger selain tulisan yang bagus hasil foto yang cantik juga  sangat membantu untuk membuat tampilan artikel kita menjadi lebih menarik. Jadi gak salah kan ya aku kepengen punya kamera bagus.

Pengennya sih punya Kamera DSLR Terbaik, meskipun ukurannya agak besar dan lebih berat tapi tidak masalah sekarang udah banyak kok Kamera DSLR dengan ukuran yang lebih ringan, seperti Kamera Canon Eos 6D. 

4. Lensa Zoom Canon 16-35mm f/2.8 L II 

List impianku berikutnya adalah jodohnya si kamera DSLR yaitu lensa. Aku pengen beli Lensa Zoom Canon 16-35mm f/2.8 L II karna aku baca reviewnya bagus biar hasil fotonya lebih cetar membahana Lensa ini direkomendasikan cocok untuk foto pemandangan.
5. Go Pro Hero 5
Yang ini emang seolah gegayaan pengen ngvlog pas snorkeling, abis suka sayang banget kalo ke pulau terus kita nyelem tapi foto-foto didasar lautnya gak maksimal. Biasanya sudah satu paket dari travelnya, tapi tau sendiri suka ngantri dan hasil fotonya kadang gak sesuai dengan keinginan kita. Kan kalo punya Go Pro aku juga bisa ngvlog didasar laut kalo kuat nyelem lama, paling beberapa menit juga udah uengap .. wkk
Untuk menghemat waktu dan tenaga biasanya aku mencari barang-barang yang aku incar melalui situs jual beli online. Jangan khawatir kekurangan pilihan karna tersedia banyak sekali pilihan produk-produk unggulan yang pastinya bikin kita bingung untuk memilih produk yang mana yang akan kita beli.
Gimana teman-teman, kalian pasti punya juga kan produk impian di tahun baru nanti. Boleh share yuk di kolom komentar, siapa tau pas temen-temen nulis barang impiannya diaminkan juga oleh malaikat.

Leave a Reply

Follow Me on Instagram