Life Style

5 Kelebihan Smartphone Realme C12 Yang Wajib Anda Ketahui

Realme C12 dirilis pada Agustus 2020 lalu. Smartphone ini berada di kategori entry level dan dibanderol harga yang murah bahkan tidak sampai 2 juta. Namun untuk spesifikasinya cukup bisa diandalkan untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Nah kira-kira apa saja kelebihan dari smartphone keluaran Realme ini?

1. Hadir Dengan Triple Camera
Smartphone ini hadir dengan 3 kamera sekaligus. Ponsel pintar Realme Indonesia ini dibekali dengan kamera utama 13MP. Lalu sisanya memiliki sensor 2 MP dengan fitur lensa potret dan juga sensor 4 MP dengan fitur macro. Smartphone ini juga mampu merekam video hingga resolusi 1080p dan didukung oleh fitur mode slow motion. Selain itu ditambah pula dengan fitur super nightscape dan chrome boost. Dengan fitur ini pencahayaan foto pada malam hari jadi lebih berkualitas. Foto yang dihasilkan juga lebih tajam dan halus.

2. Punya Fitur Sidik Jari Dan Face Unlock
Realme C12 dibekali juga dengan sensor sidik jari yang ada pada bagian belakang bodi. Lalu ditambah juga dengan fitur Face unlock jika anda tidak ingin menggunakan sensor fingerprint. Dengan kedua fitur ini pembukaan kunci layar smartphone jadi lebih cepat. Dengan harga yang terjangkau, anda sudah bisa mendapatkan smartphone dengan fitur terbaik saat ini.

3. Punya Bodi Yang Kokoh
Realme seri ini punya body yang trendi dan stylish dengan tema desain Geometric Gradient membuatnya memiliki penampilan efek visual berupa guratan yang tampak seperti batu berlian. Selain itu terdapat dua varian warna yaitu coral red dan marine blue. Kedua warna ini sangat estetik dengan material yang sangat nyaman ketika digenggam. Anda tidak perlu ragu untuk menyentuh bagian belakang handphone tanpa meninggalkan bekas sidik jari karena penampilan HP emang selalu terlihat baru.

Baca juga : Accesories Hp Xiaomi

4. Baterai Awet
Untuk kapasitas baterainya sendiri cukup besar yaitu didukung daya 6.000 mAh. Smartphone kelas entry level dengan harga realme yang terjangkau tapi punya daya baterai sebesar ini tentu sangat menakjubkan. Baterai Realme seri C12 ini mampu bertahan untuk menjalankan video dengan kualitas 1080p selama 23 jam dengan kondisi volume suara maksimal. Sementara itu, ketahanan baterai untuk membuka aplikasi besar seperti game atau sosial media juga cukup awet. Baterai juga dilengkapi dengan fitur super power saving mode. Dalam keadaan stand by baterai akan bertahan selama 2,9 hari.

5. Punya Fitur Reverse Charging
Satu lagi kelebihan lainnya dari smartphone ini yaitu karena kapasitas baterainya yang besar maka handphone bisa membagi-bagikan daya ke hape lain. Anda bisa melakukan pembagian daya melalui kabel OTG dengan koneski microUSB to micro-usb atau USB type C. Fitur ini tentu sangat diharapkan saat situasi darurat.

Nah itu tadi 5 kelebihan dari Realme C12 yang perlu anda ketahui. Bagi anda yang sedang mencari Realme seri ini dengan penawaran harga terbaik langsung saja mengunjungi Blibli. Untuk banderol harganya yaitu mulai dari 1,8 jutaan saja.

Leave a Reply

Follow Me on Instagram