Life Style

Ini Dia 7 Kota Terbaik Dunia Versi Popbela.com, Yang Recommended Untuk Solo Traveling

Popbela.com merupakan salah satu perusahaan digital media, sekaligus merupakan anak perusahaan dari IDN Times sejak tahun 2016. Situs Popbela ini mempunyai konten yang lebih spesifik seputar fashion, kecantikan, lifestyle, dan travelling. Pada awal perilisannya, situs Popbela ini sudah mampu menarik sebanyak 2 juta viewers lho.

Ya, terang saja demikian, sebab situs Popbela memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh situs lainnya.

Salah satu keunggulan dari situs Popbela.com, yakni tulisan artikelnya yang ringkas dan jelas sehingga mudah dipahami oleh para pembaca. Bahkan, Popbela juga kerap menyisipkan bahasa Indonesia gaul yang membuat para pembacanya semakin rileks. Bukan hanya itu, tampilan situsnya pun begitu userfriendly sehingga para pengunjung tidak akan kebingungan saat berselancar didalamnya.

Karakteristik Popbela.com

Sebagai sebuah media portal online, situs Popbela tidak mempunyai bentuk fisik layaknya majalah atau tabloid. Ya, konten-konten yang disajikannya diatur dengan menggunakan HTML, sehingga kita bisa menikmati konten dengan tampilan yang menarik serta mudah dibaca. Bukan hanya itu, situs ini juga menyediakan banyak sekali artikel yang bisa kita pilih sesuai selera. Adapun mengenai karakteristik lain yang dimiliki oleh Popbela seperti Interactivity, Hypertaxtual, Networked, Virtual, dan Simulated.

Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai 7 tempat wisata dunia versi Popbela untuk solo travelling :

1. Roma

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal pada kota yang satu ini? Pastinya kita semua sudah tidak asing lagi dengan Ibu Kotanya Negara Italia ini. Ya, di kota Roma kamu bisa mendapatkan pengetahuan mengenai warisan budaya Romawi Kuno. Bukan hanya itu saja, kamu pun bisa menikmati keindahan budaya modern di kota Roma sambil berselfie ria.

2. Melbourne

Selain Roma, Melbourne juga merupakan salah satu kota terbaik di dunia yang recommended untuk solo travelling. Di kota ini terdapat sebuah pantai yang sangat indah, serta terdapat berbagai galeri seperti teater dan museum yang kaya akan sejarah berdirinya Negara Australia.

3. Florence

Ketika baru pertama kali berada di kota Florence, maka kamu pun akan merasa seperti di negeri dongeng lho. Bagaimana tidak, sebab kota yang satu ini menyuguhkan seni, fashion, dan kuliner khas yang memiliki cita rasa tersendiri. Nah, bagi yang memiliki jiwa seni tinggi, maka kota Florence inilah merupakan pilihan yang paling tepat.

4. Amsterdam

Ini dia kota tersibuk yang ada di Negeri Kincir Angin Belanda. Ya, meskipun dinobatkan sebagai kota tersibuk di Belanda, namun kota Amsterdam ini selalu menjadi pilihan utama bagi para solo travelling lho. Bagaimana tidak! sebab kota Amsterdam memiliki kanal-kanal yang indah, dan museum paling terkenal di dunia. Apalagi ketika malam hari tiba, dimana kamu akan merasakan keramaian yang sesungguhnya.

5. London

London ini dinobatkan sebagai salah satu kota terbesar di kawasan Eropa Barat, yang menggabungkan nuansa modern dengan tradisional. Nah, hal itulah yang menjadi daya tariknya, sehingga banyak sekali para solo travelling yang jatuh cinta pada kota London.

6. Madrid

Saat mendengar nama Madrid, pastinya pikiran kita akan tertuju pada klub sepakbola asal Spanyol yang bernama Real Madrid kan? Terlepas dari hal itu, di kota Madrid ini kamu bisa menikmati keindahan bangunan dengan nilai arsitektur kelas dunia.

7. San Francisco

Kota terbaik berikutnya yang direkomendasikan untuk para solo travelling, yakni yang bernama San Francisco.
Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk berlibur di salah satu kota tersebut?

Leave a Reply

Follow Me on Instagram