Women Talks

Air Purifier dari SHARP, Solusi Penjernih Udara Untuk Keluarga

Udara adalah salah satu hal yang paling penting dalam kehidupan setiap makhluk hidup, gak kebayang deh gimana jadinya saat zat yang kita hirup setiap saat ini menjadi tercemar, pastinya akan banyak sekali terjadi gangguan kesehatan.

Aku masih ingat sekitar 1 taun lalu saat seorang saudara terkena penyakit paru-paru, dan hampir separuh paru-parunya terendam cairan. Saat proses pemulihan dokter menyarankan agar dia sementara waktu tinggal didaerah pegunungan atau pedesaan yang masih asri dan udaranya masih bersih. Karena udara di jakarta tidak bagus untuk proses pemulihan kesehatan paru-parunya.

Pencemaran udara memang bukan issue yang baru di kota-kota besar, banyaknya asap kendaraan, asap dari pabrik serta asap rokok yang bertebaran dimana-mana semakin parah membuat polusi udara.

Tapi apakah teman-teman juga sadar kalau udara yang berada di dalam ruangan pun tidak sepenuhnya bersih, meskipun yang menggunakan pendingin udara ya.

Air Purifier solusi Penjernih udara dari SHARP

Berangkat dari fakta tersebut PT SHARP Elektronik Indonesia mencetuskan solusi sederhana dengan melahirkan produk penjernih udara atau yang dikenal dengan SHARP Air Purifier.

Produk ini memang bukan produk baru bagi SHARP tetapi seri terbaru dari SHARP Air Purifier ini yaitu tipe KC-G5oY-W dan KC-G6oY-W diberikan sentuhan teknologi Humidifying dalam produknya.

Apa itu teknologi Humidifying dan apa manfaatnya bagi kita??

Humidifying adalah teknologi yang bisa dapat menjaga kelembaban udara dalam ruangan secara otomatis. Jadi bisa mengatur tingkat kelembaban sesuai dengan suhu normal manusia yaitu diangka 60%. Dengan begitu anggota tubuh kita bisa terhindar dari virus, jamur dan bakteri dari udara disekitar kita.

Apa saja kelebihan dari Air Purifier SHARP ini?

Teknologi Plasma Cluster

SHARP sangat terkenal dengan teknologi Plasmaclusternya yang bisa menghasilkan ion positif dan negatif untuk menonaktifkan mikro organisme.

Mampu Menghilangkan Bau Tidak Sedap

Seri terbaru dari Air Purifier Sharp ini dilengkapi dengan Hepa dan Deodorizing filter yang mampu menangkap partikel-partikel kecil berbahaya bagi pernafasan, sekaligus menghilangkan bau tidak sedap. Produk ini juga Mempunyai Sensor Otomatis Pendeteksi Zat yang tak kasat mata, seperti bau dan suhu, saat kita bernafas kita tidak sadar zat apa saja yang kita hirup dan apa pengaruhnya bagi pernafasan kita.

Jangkauan Yang Luas

Air Purifier dari SHARP ini juga mempunyai kecepatan penyerapan udara kotor, serta bisa diatur secara manual, dengan jangkauan area yang cukup luas sekitar 32 m.

Teknologi Penangkap Nyamuk

Ini pas banget sama pengalaman aku minggu lalu saat menginap ditempat teman, dan saat sore mulai menjelang itu nyamuk berbondong-bondong menuju dlam rumah, sangat mengganggu sekali. Teknologi Mosquito Catcher yang ada di air purifier SHARP ini sangat membantu banget untuk menghalau nyamuk-nyamuk nakal yan datang. Mode yang diterapkan adalah  Glue Sheet atau Lem perekat serta dilengkapi dengan sinar UV berwarna biru untuk menarik perhatian nyamuk agar masuk ke dalam celah angin, yang kemudian bisa menarik si nyamuk pada glue sheet yang sudah diterapkan didalam produk.

Selain Air purifier yang ditujukan untuk diruangan rumah atau kantor SHARP juga meluncurkan produk Car Purifier yang bisa menjernihkan udara di mobil. Pasti temen-temen pernah kan mencium bau kurang sedap di mobil yang membuat pusing kepala sama perut mual, segala macam bau bercampur jadi satu.

Nah dengan teknologi terbaru dari SHARP kita juga bisa dimanjakan dengan kejernihan udara menggunakan Car purifier yang kecil mungi ini.

Car Purifier ini mempunyai Fitur Turbo Mode yang mampu menghilangkan Bau 30% lebih cepat dan mempunyai mode yang berbeda-beda tergantung jenis kondisi. Mode ini akan berfungsi dengan kecepatan mengeluarkan ion yang berbeda, Ion-ion ini yang nantinya dapat menonaktifkan virus berbahaya serta menghilangkan bau tidak sedap.

  • Mode Low Fan Speed PCI HD 7000
  • Medium Fan Speed PCI HD 25000
  • Turbo Mode PCI 75000

Kita bisa mengaturnya secara manual, jadi setelah kita makan dimobil misalnya kemudian muncul aroma yang kurang sedap maka bisa menggunakan mode Turbo agar bisa menghilangkan bau lebih cepat.

Gimana nih teman-teman pasti mau kan kita menghirup udara yang sehat dan bersih, kesehatan memang paling utama yang harus kita jaga.

Yuk mulai dari diri kita sendiri, dan mulai dari sekarang.

7 Comments

  1. Tina Sindi 21 Agustus 2018
  2. April Hamsa 24 Agustus 2018
  3. Verrel Bramastya 26 Agustus 2018
    • Mudrikah Stories 27 Agustus 2018
  4. Riyardi 27 Agustus 2018
  5. Utie adnu 27 Agustus 2018
  6. Agung Han 27 Agustus 2018

Leave a Reply

Follow Me on Instagram