Women Talks

Atasi Infeksi Saluran Kemih Dengan Ekstrak Cranberry di Prive Uri-Cran

Sekitar 4 Bulan yang lalu aku sempat dikagetkan dengan kabar bahwa bapak sakit dan harus dirujuk ke rumah sakit, jujur ini pertama kali anggota keluarga kami harus dibawa ke rumah sakit dan diindikasi harus dilakukan tindakan operasi. Singkat cerita malam itu aku langsung pulang menggunakan kereta malam ke Banjar, saat dijalan aku sudah izin tidak bisa masuk kerja karna orangtua sakit.


Besok paginya jam6 aku sudah sampai ditempat bapak dirawat, dan bapak masih diruangan IGD dengan kondisi sudah dipasang alat dikelaminnya berupa selang yang belakangan aku tau namanya adalah untuk membantu buang air kecil. Saat aku tiba dan mendengarkan cerita mamah, sudah sekitar dua hari bapak susah buang air kecil, urine yang keluar sedikit-sedikit, dan kebetulan saat ke dokter untuk berobat, tempat praktek dokternya pada tutup karena hari minggu.

Karena terlambat menerima pertolongan pertama jadinya malamnya sakit bapak semakin menjadi, saat itu yang bisa dipanggil adalah bidan desa maka langsung dikasih rujukan ke rumah sakit. Setelah dipasang alat bantu alhamdulillah bapak tidak terlalu kesakitan. Karena ini pengalamanku pertama kali menunggu proses rawat inap di rumah sakit sebenarnya banyak yang ingin aku ceritakan, tapi kali ini yang akan aku ceritakan adalah diagnosis dokter mengenai penyakit yang bapak derita dari hasil USG.

Aku ikut menemani bapak dari mulai proses USG oleh petugas rumah sakit sampai saat dokter menjelaskan hasil USGnya. Dan dari hasil yang diperoleh bapak mengalami pembengkakan saluran Prostat yang menyebabkan saluran kencing tersumbat. Dokter juga menjelaskan bahwa tidak ada Batu, atau alhamdulillahnya bapak tidak menderita kencing Batu seperti yang kami takutkan sebelumnya.

Saat itu dokter memberikan pilihan langsung tindakan operasi atau kalau belum siap akan diberikan dulu obat untuk mengurangi pembengkakan saluran prostatnya. Saat kembali ke ruangan kami bertiga aku, bapak, juga mamahku segera membicarakan apakah akan langsung melakukan tindakan operasi atau bagaimana. Dan ternyata bapakku belum siap untuk tindakan operasi, sehingga memilih berobat jalan terlebih dahulu. Untuk saat ini alhmdulillah ba

Aku ingat sekitar setahun yang lalu bapak pernah mengeluh Sakit buang air kecil tapi sembuh setelah berobat di dokter, aku tidak mengira ternyata sekarang kambuh dan semakin parah. Prostat yang tergangggu fungsinya bisa menjadi penyebab anyang-anyangan pada pria. Hal itu dikarenakan prostat tidak bisa menjalankan fungsinya dengan baik.

Andai saat itu aku atau keluarga dirumah tau obat alami infeksi saluran kemih yaitu buah Cranberry, pasti akan mengusahakan mencari buah tersebut meskipun memanga agak susah, apalagi didaerahku jarang sekali bahkan hampir tidak pernah aku temukan penjualnya. Dengan Rajin mengkonsumsi buah yang mengandung Proantocyanidin (PAC) seperti Cranberry dapat mencegah bakteri E.Coli menempel pada saluran kemih.

Dan alhamdulillahnya Saat ini sudah ada supplemen yang mengandung ekstrak Cranberry sehingga kita tidak perlu repot mencari buahnya. Prive Uri-cran ini diproduksi dari ekstrak buah Cranberry, bisa mengatasi Anyang-anyangan dan Infeksi Saluran Kemih. Dari informasinya, Cranberry ini membantu tubuh kita untuk mencegah bakteri E-Coli yang menempel pada dinding saluran kemih di dalam tubuh kita, sehingga menghindarkan kita dari resiko Infeksi Saluran Kemih.

Nah dengan rutin mengkonsumsi Prive Uri-Cran ini bisa Mengatasi susah buang air kecil dan juga anyang-anyangan pastinya. Sekarang Prive Uri-Cran bisa didapatkan diapotik seperti Kimia Farma, Century dan Guardian. Bagi kamu yang mengalami hal yang sama bisa langsung coba Prive Uri-Cran ya.

Leave a Reply

Follow Me on Instagram