Women Talks

Bakoel Ussy Rumah Makan Sunda di Daerah Jakarta Timur

Usaha kuliner adalah salah satu usaha yang prospeknya sangat menjanjikan, kenapa aku bilang seperti itu karena setiap orang pasti membutuhkan makanan, bahkan tidak hanya sekali dalam satu hari bisa sampai 3-4 kali sehari.

Terutama didaerah perkotaan yang notabene masyarakatnya lebih banyak berprofesi sebagai karyawan dan tidak punya banyak waktu untuk memasak makanan dirumah.

Melihat peluang tersebut pasangan artis yang selalu membuat aku iri “Ussy-Andhika” dengan mantap melebarkan sayap usahanya dibidang kuliner. Setelah sukses dengan “Lurik Coffee And Kitchen” kini Ussy dan Andhika kembali menghadirkan tempat makan baru yaitu “Bakoel Ussy”, sebuah rumah makan sunda di daerah Jakarta timur, tepatnya didaerah cawang.

Dengan mengusung konsep warteg bakoel ussy hadir sebagai alternatif tempat makan murah tetapi tetap menghadirkan cita rasa yang memanjakan lidah.

Menu-menu yang dihadirkan di bakoel ussy adalah resep favorite keluarga Ussy dan Andhika, seperti Daging Kecombrang dan empal gepuk makanan favorite keluarga ussy.

Saat aku tiba di lokasi bakoel ussy suasana merah menyambut dengan meriahnya. Ya acara Grand Opening Bakoel Ussy diadakan pada tanggal 26 September 2018, Ussy dan Andhika pun sudah hadir untuk peresmian secara langsung bakoel ussy.

Setelah secara simbolis Ussy dan Andhika bercerita bahwa Bakoel Ussy ini sudah cukup lama direncanakan bahkan sebelum lurik coffee and kitchen, tetapi karna belum menemukan konsep yang pas sehingga sempat tertunda.

Mencoba Menu Makanan Bakoel Ussy

Hal yang paling ditunggu-tunggu adalah saat mencicipi menu-menu di Bakoel Ussy. Aku mencoba Nasi Tutug Oncom, paru Bacem, Udang Pete, Cumi Cabe Hijau, Kangkung, dan sambal. Semuanya mempunyai cita rasa yang cukup pedas, penggemar pedas pasti suka banget deh menu-menu di Bakoel Ussy ini .

Selain menu khas nusantara Bakoel Ussy juga menyediakan Coffee shop yang diberi nama Tingwe, dengan menu seperti esspresso, coffee latte, matcha green tea, Ice Coffee Tingwe dan bubble gum.

Buat yang penasaran sama menu-menu di Vajiel Ussy, bisa datang langsung ke alamat outlet bakoel ussy di jalan Dewi sartika no 192 cawang Jakarta timur.

Leave a Reply

Follow Me on Instagram