Women Talks

Bali Chocolate Factory: Tujuan Alternatif Wisata di Balii

Ada yang sedang merencanakan untuk berjalan-jalan di kawasan Bali bagian Timur ? Gak ada salahnya menyertakan Bali Chocolate Factory sebagai salah satu tujuan wisata.

Hal-hal menarik bisa didapatkan dari tempat wisata ini. Lokasi factory ini berada di Kabupaten Karangasem. Tempat ini juga dikenal sebagai Charlie Chocolate Factory. Lokasinya sangat strategis berada di pinggir Pantai Jasri.

 

Kalau masuk ke Bali melalui Denpasar, maka untuk sampai ke Bali Chocolate Factory dibutuhkan 1 jam 40an menit bermobil. Jaraknya cukup jauh memang. Kalau tidak ingin capek, menyewa mobil dengan sopir saja sejak di bandara. Kunjungi situs rental mobil ini, harganya terjangkau dan prosesnya mudah.

Menikmati Pantai Jasri dengan Cara Berbeda
Bali Chocolate Factory memiliki sejumlah wahana dan permainan seperti ayunan dan perahu kayu. Tempat ini sangat cocok sebagai tempat wisata untuk pasangan muda, nongkrong, atau menikmati suasana Pantai Jasri dengan suasana yang berbeda. Pastinya kamu akan ditemani oleh secangkir coklat hangat yang nikmat dan lezat.

Memiliki Bangunan Unik
Apa yang terlintas di benakmu bila mendengar tentang Bali Chocolate Factory? Pasti kamu berpikir bahwa ini adalah rumah coklat yang menyajikan proses pembuatan coklat dari awal sampai akhir.
Di tempat ini kamu tak akan menemukan pohon coklat, proses pembuatan coklat, ataupun yang lain. Kepopuleran tempat wisata ini adalah adanya ciri khas yaitu bangunan berwarna coklat yang ikonik dan unik. Kamu bisa berfoto ria dengan background bangunan unik ini.
Walaupun tempat ini sebenarnya mencoba menonjolkan olahan coklat, tetapi daya tarik dari tempat ini adalah bangunan yang sangat unik, menarik, dan ikonik itu. Tempat ini awalnya direncanakan oleh warga negara Amerika Serikat bernama Charlie sehingga tempat ini juga dikenal sebagai Charlie Chocolate Factory. Dengan ide kreatifnya, tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata populer di Bali.

Menyajikan Olahan Makanan dan Minuman Berbahan Dasar Coklat
Seperti namanya, Bali Chocolate Factory ini juga menawarkan sajian makanan dan minuman yang berbahan dasar coklat. Para wisatawan bisa merasakan sensasi dan kelezatan olahan makanan dan minuman tersebut di kedai kecil di sekitar lokasi. Kamu bisa menikmatinya bersama keluarga, teman, ataupun sendiri.

Suasana Teduh dan Segar
Bali Chocolate Factory ini berlokasi di pinggir Pantai Jasri di Bali Timur. Karena lokasinya berada di pinggir pantai, pastinya tempat ini akrab dengan pohon nyiur yang melambai. Adanya pohon ini membuat suasana tempat ini begitu terkesan tenang, segar, asri, teduh, dan menyenangkan. Tak heran banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang betah berlama-lama di tempat ini.
Di tempat ini terdapat 3 buah ayunan yang mana talinya dikaitkan pada batang pohon kelapa. Para pengunjung bisa berayun-ayun sambil menikmati suasana pantai dan bersantai diatas ayunan.
Perahu kayu bisa membawamu menikmati suasana pantai dari sisi yang berbeda. Bahkan kamu bisa masuk ke dalam ruangan di dalam kapal untuk berfoto ria. Pengalaman unik dan menyenangkan akan didapatkan dari Bali Chocolate Factory. Tempat ini bisa menjadi opsi alternatif tujuan wisatamu saat mengunjungi Pulau Bali.

Tiket Masuk ke Bali Chocolate Factory
Untuk menikmati keunikan Bali Chocolate Factory, maka kamu cukup membayar Rp. 10.000 per orang. Biaya tiket masuk ini sudah termasuk sabun herbal sebagai souvenir. Di tempat ini, kamu bisa menikmati suasana dan panorama alam sepuasnya. Kamu bisa berfoto ria dengan latar belakang pantai, bangunan unik, ataupun kapal kayu. Kamu juga bisa menikmati sajian coklat di tempat ini dengan biaya tambahan. Pilihlah waktu tengah pekan saat berkunjung ke tempat wisata ini.

One Response

  1. Himawan Sant 11 September 2018

Leave a Reply

Follow Me on Instagram