Life Style

Sekarang Belajar Bahasa Jepang Gampang Loh! Hanya di Japanese Club Live di GoPlay

Menambah keterampilan bahasa sangat penting untuk kita tingkatkan. Selain untuk keperluan pendaftaran sekolah, belajar bahasa baru juga menjadi nilai tambah saat mencari pekerjaan. Contohnya kita bisa menambah keterampilan bahasa Jepang, yang berguna untuk pekerjaan kita.

Belajar bahasa Jepang memang terkesan sulit. Hal itu karena sistem gramatikal bahasa Jepang berbeda dengan kita. Selain itu di dalam bahasa Jepang juga terdapat huruf kanji, yang memiliki tingkat kesulitan tinggi. Maka tidak heran, jika sebagian dari kita yang belajar bahasa Jepang, selalu datang ke lembaga belajar bahasa asing, ketimbang mempelajarinya sendiri secara otodidak.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk belajar bahasa Jepang, tanpa harus datang ke lembaga belajar bahasa asing. Contohnya menonton anime dan membaca komik Jepang. Kamu pun juga bisa ikut serta dalam live streaming GoPlay bertajuk kelas ‘Japanese Club Live’. Nantinya program ini, bisa kamu ikuti setiap hari sabtu pukul 13:00 WIB.

Japanese Club Live di GoPlay

Belajar bahasa Jepang yang interaktif hanya bisa kamu ikuti di live streaming GoPlay. Di sana kita akan belajar bahasa Jepang, sekaligus budaya yang ada di sana secara menyeluruh. Proses belajarnya pun seru dan menyenangkan. Sehingga kita akan dengan mudah memahami setiap huruf dan gramatikal yang ada di dalamnya.

Kamu pun perlu tahu, agar bisa menguasai bahasa baru, kita perlu memiliki semangat dan kemauan yang tinggi. Karena tanpa adanya dua hal tersebut, belajar bahasa apapun tidak akan mudah untuk dipelajari, walaupun sudah menggunakan berbagai macam cara.

Oleh karena itu, melalui live streaming Japanese Club Live ini kamu akan mendapatkan keseluruhan insight tentang bahasa Jepang dan budayanya. Setiap minggunya kamu bisa ikut bergabung di dalam kelas ini, dengan topik yang beraneka ragam. Agar kemampuan bahasa Jepang-mu semakin terasah, yuk buruan cek tanggal tayang Japanese Club Live di GoPlay dan tandai kalender HP-mu sekarang juga!

Tanggal  Waktu Program name
Saturday, 16 October 2021

 

13:00 Japanese Club: Chapter 1 – Chapter 24
Saturday, 30 October 2021 13:00 Japanese Club: Chapter 2 – Katakana 1
Sunday, 31 October 2021 13:00

 

Japanese Club: Chapter 2 – Katakana 2
Sunday, 07 November 2021 13:00

 

Japanese Club: Chapter 2 – Katakana 4
Saturday, 13 November 2021 13:00 Japanese Club: Chapter 3 – Partikel I
Sunday, 14 November 2021 13:00

 

Japanese Club: Chapter 3 – Partikel No
Saturday, 20 November 2021 13:00 Japanese Club: Chapter 3 – Partikel E
Sunday, 21 November 2021 13:00 Japanese Club: Chapter 3 – Partikel Ni

 

Ikutan Kelas Japanese Club Live hanya di GoPlay

Untuk bisa mengikuti kelas bahasa Jepang di GoPlay kamu perlu mempersiapkan beberapa hal terlebih dahulu. Contohnya, buat kamu yang belum mendownload aplikasi GoPlay, yuk segera download sekarang juga! Kamu pun juga bisa mengakses layanan GoPlay, dengan membuka websitenya melalui laptop.

Setelah berhasil mendownload aplikasi GoPlay, kamu bisa langsung melanjutkan ke tahap berikutnya. Yaitu, membuat akun GoPlaymu dengan cara, mendaftarkan nomor yang sebelumnya sudah terdaftar di aplikasi Gojek.

Selain itu, untuk mengikuti kelas Japanese Club Live ini, kamu perlu membeli tiketnya terlebih dahulu. Adapun cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengunjungi aplikasi atau website TIKET. Kamu pun juga bisa mendaftar secara langsung di GoPlay, dengan mencari live streaming Japanese Club Live, dan melihat informasi yang berada di bawahnya. Kurang lebih informasi yang bisa kamu temukan sebagai berikut:

1. Beli tiket acara yang kamu mau dari partner kami.
2. Bayar, dan kami akan mengirimkan e-ticket ke emailmu.
3. Ketika kamu sudah punya e-ticket, pilih “watch on web” supaya bisa nonton di GoPlay web.
4. Kamu hanya bisa nonton di satu perangkat setiap event.

Ingat ya, setiap sabtu pukul 13:00 WIB, kamu bisa menambah pemahamanmu tentang bahasa dan budaya Jepang hanya di kelas Japanese Club Live di GoPlay! See you!

 

Leave a Reply

Follow Me on Instagram